AndroidGameiOSMobileTips

Rekomendasi Build Butterfly Honor of Kings Terbaik

Dalam artikel kali ini Dafunda akan membagikan sedikit tips mengenai build terbaik hero Butterfly dalam game Honor of Kings. 

Dalam artikel kali ini Dafunda akan membagikan sedikit tips mengenai build terbaik hero Butterfly dalam game Honor of Kings. Butterfly adalah salah satu hero Assassin paling OP yang ada dalam game Honor of Kings.

Ia memiliki kemampuan yang kuat dalam memberikan serangan tiba-tiba yang menghasilkan damage yang tinggi. Selain itu, ia juga memiliki waktu pemulihan yang singkat sehingga membuatnya sulit dihadapi oleh lawan.

Dalam artikel ini, Dafunda Game ingin berbagi panduan build untuk hero Butterfly yang dapat membantu meningkatkan rank kalian dalam permainan Honor of Kings.

BACA JUGA:

Skill Butterfly Honor of Kings

Sebelum kita membahas build terbaik untuk hero ini, ada baiknya kalian pelajari dulu setiap skill yang ada pada hero ini. Dengan begitu kalian nantinya akan mudah menggunakannya bahkan bisa menjadi top global dari hero ini.

Berikut skill Butterfly Honor of Kings:

Assassination (Pasif): Butterfly memiliki skill pasif yang di mana jika mengeliminasi monster jungleminion atau hero lawan, akan mendapatkan stack dengan maksimal 3 stack.

Whirlwind (Skill 1): Butterfly akan memutar diri dan senjatanya yang memberikan efek burn pada lawan. Skill 1 ini memberikan Physical Damage kepada lawan di sekitarnya dan memberikan shield juga Movement Speed untuk dirinya.

Sword Propel (Skill 2): Butterfly akan memberikan damage ke arah yang bisa ditentukan dan memberikan efek slow bagi lawan.

Death Dealer (Ultimate): Butterfly akan melompat ke arah target dan memberikan damage. Uniknya, jika target tereliminasi dalam waktu tertentu, cooldown skill ultimate akan kembali pulih.

Build Butterfly Honor of Kings Terbaik

Butterfly Honor of Kings Terbaik
Butterfly Honor of Kings Terbaik | Level Infinite

Setelah mempelajari setiap skill yang ada pada hero ini, barulah kalian berfokur pada build terbaik yang bisa kalian gunakan untuk hero ini. Berikut build terbaik ketika kalian ingin menggunakan hero Butterfly Honor of Kings:

Rapacious Bite

Sebagai seorang jungler, Butterfly membutuhkan item pertama bernama Rapacious Bite. Item ini memberikan peningkatan atribut yang sangat berguna bagi Butterfly, seperti Physical Attack, CD Reduction, dan Movement Speed. Selain itu, item ini juga meningkatkan kerusakan yang dihasilkan oleh Butterfly, sehingga burst damage yang ia hasilkan semakin besar.

Boots of Resistance

Butterfly perlu membeli sepatu. Salah satu pilihan yang cocok untuk Butterfly adalah Boots of Resistance. Sepatu ini memiliki manfaat dalam meningkatkan Magical Defense, Movement Speed, dan Resistance tambahan.

Axe of Torment

Butterfly adalah seorang Assassin yang efektif dalam melawan hero musuh yang memiliki tingkat ketahanan yang rendah. Salah satu item yang sangat direkomendasikan untuk digunakan adalah Axe of Torment.

Item ini memberikan peningkatan serangan fisik, pengurangan waktu jeda keterampilan, peningkatan jumlah darah, penetrasi serangan fisik, dan memiliki efek pasif yang dapat melambatkan gerakan musuh.

Master Sword

Butterfly dapat memaksimalkan potensi damage yang ia hasilkan dengan menggunakan Master Sword. Item ini memiliki peningkatan Physical Attack, Critical Rate, HP, dan juga Mana. Keuntungan utama dari item ini adalah efek pasifnya yang meningkatkan Movement Speed dan Basic Attack Butterfly setelah menggunakan skill.

Cuirass of Savagery

Item ini dapat meningkatkan Physical Attack, Defense, HP, dan Movement Speed, serta memiliki efek pasif yang dapat meningkatkan Movement Speed tambahan. Dengan adanya item ini, Butterfly akan menjadi lebih kuat dan lincah ketika memasuki late game.

Starbreaker

Untuk item terakhir kalian bisa menggunakan Starbreaker untuk Butterfly. Item yang satu ini meningkatkan Physical Attack, CD Reduction, dan juga Physical Pierce dalam jumlah yang besar. Hero setebal apa pun pastinya bukan jadi masalah bagi Butterfly dengan item ini.

Arcana Butterfly Honor of Kings

Untuk pemilihan Arcana, sangat direkomendasikan untuk menggunakan 10 Hunt, Eagle Eye, dan Mutilation. Kombinasi Arcana ini meningkatkan Physical Pierce serta Movement Speed yang berguna bagi Butterfly sebagai hero Assassin.


Demikianlah rekomendasi BuildButterfly Honor of Kings Tersakit 2024. Setelah membaca artikel ini, apakah rekomendasi yang kami bagikan bermanfaat bagi kamu? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda Game ya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.