AndroidGameiOSMobileOnlineTips

Build Chang’e Hybird, META Baru Gold Lane di Mobile Legends

Inilah build Chang'e hybrid Gold Lane, META baru di ML (Mobile Legends). Penasaran bukan? Langsung cek penjelasannya disini.

Chang’e tidak termasuk dalam META saat ini dan jarang digunakan karena kekuatan dan keterampilannya dianggap kurang sebanding dengan hero-hero META saat ini. Namun, baru-baru ini terdapat fenomena Chang’e di gold lane dengan menggunakan build hybrid. Bagi yang ingin tahu, berikut adalah build Chang’e Hybrid yang dapat kamu coba di ML (Mobile Legends).

Mobile Legends adalah sebuah permainan video yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih karakter atau hero yang memiliki kekuatan dan keterampilan unik untuk bertarung dalam pertempuran tim melawan tim lainnya.

Berikut Build Chang’e Hybird ML

Pertanyaannya adalah apa maksud dari build hybrid gold lane? Mari kita bahas secara mendalam.

1. Penjelasan Chang’e Gold Lane

Penjelasan Chang'e Gold Lane
Penjelasan Chang’e Gold Lane | Moonton

Saat ini, META gold lane cenderung mempercayai marksman basic attack yang memiliki kemampuan untuk melakukan DPS yang sangat besar, seperti Claude, Moskov, dan Karrie. Selain itu ada dua damager berbasis magic yaitu Natan dan Harith.

Hingga akhirnya, muncul build hybrid Chang’e gold lane dalam scene kompetitif. Biasanya, Chang’e mengandalkan build full magic dengan fokus pada item magic basic attack dan penetrasi. Namun, dalam build hybrid Change gold lane, hal ini berbeda.

Dalam membuat build ini, Chang’e menggunakan mayoritas talent yang terkait dengan serangan dasar. Serangan dasar ini menjadi sangat mematikan dan harus dikombinasikan dengan skill 2-nya. Tujuannya adalah untuk membuat Chang’e menjadi sangat kuat di tahap akhir permainan.

2. Build Chang’e Hybrid

Build Chang'e Hybrid
Build Chang’e Hybrid | Moonton

Untuk memaksimalkan efektivitas Chang’e di gold lane, ada beberapa item yang direkomendasikan. Berikut ini adalah daftar item yang dapat dipertimbangkan:

  • Demon Hunter Sword
  • Feather of Heaven
  • Windtalker
  • Blood Wings
  • Golden Staff
  • Sea Halberd

3. Emblem Chang’e Hybrid

Emblem Chang'e Hybrid
Emblem Chang’e Hybrid | Moonton

Selain itu emblem yang bisa kamu gunakan adalah emblem magic dengan talent pertama Swift untuk meningkatkan kecepatan serangan. Kemudian, lanjut dengan talent Master of Assassin untuk meningkatkan kekuatan saat menyerang secara tiba-tiba. Kemudian pakai talent Weakness Finder yang dapat memberikan efek slow kepada musuh.


Demikianlah penjelasan mengenai build Chang’e Hybrid Gold Lane ML (Mobile Legends). Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk mencoba build ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.