Build Item, Emblem, Dan Spell Kaja Mobile Legends

in ,
Build kaja mobile legends

Kaja merupakan hero Support yang cocok banget melakukan harras dan gank. Skill yang dimilikinya kebanyakan merupakan tipe area. Tapi untuk bisa bermaim seperti para profesional tentu kamu memerlukan Build item Kaja agar bisa membantu timmu menang.

Sebelumnya, Dafunda Game telah memberikan Guide Kaja untuk kamu yang baru-baru mengenal hero ini. Di artikel tersebut kami juga memberikan beberapa tips saat menggunakan hero ini. Tapi, untuk mendukung permainan, kami telah menyiapkan kalian build item Kaja terbaik. Simak ulasannya di bawah ini.


Build Kaja Mobile Legends

Kaja adalah hero support yang bertugas untuk membantu tim. Skill ultimatenya benar-benar untuk gank dan menculik hero lawan, ditambah lagi item ini bisa sinkron dengan skill yang dimiliki. Oleh karena itu, berikut item rekomendasi yang bisa kami berikan untuk build Kaja.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Flameshot, Akhirnya Moonton Lakukan Nerf Untuk Buff Merah

Wizard Boots

Wizard boots

Item ini membuat Kaja mendapat tambahan HP sebesar 300 poin. Pasif item ini juga berguna untuk farming kaja yang hanya sekedar support dan mencari assist. Setiap hero ini melakukan Assist, ia akan mendapat tambahan 80 gold.

Fleeting Time

Fleeting time

Item kedua yang bisa harus dimiliki oleh Kaja adalah Fleeting Time. Item magic ini menambah 70 magic power dan membuat cooldown berkurang 10%. Apalagi kemampuan pasif item ini bisa mengurangi cooldown ulti sampai 35%, jika dihitung ulti Kaja yang seharusnya 60 detik bisa berubah menjadi 35 detik saja setelah hero ini mendapatk kill atau assist.

Courage Bulwark

Courage bulwark

Kaja memang hero yang membutuhkan item Tank sekaligus pengurang CD. Courage Bulwark menjadi item yang sangat cocok dipakai untuk Kaja. Item ini membuat atribut HP bertambah 770 dan mengurangi 10% CD.

JANGAN LEWATKAN •
Perjalanan Berakhir, Onic Esports Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Udil!

Item ini memiliki dua kemampuan pasif, yang pertama bisa mendambah 10% attack dan defense ke teman timmu. Yang kedua minion tim yang berada disekitarmu akan mendapatkan tambahan pertahanan dari damage turet.

Selain itu, ini merupakan satu dari dua item yang bisa diaktifkan. Movement speed akan bertambah sebesar 30%, ditambah lagi physical dan magic damage akan bertambah 20%.

Athena’s Shield

Athenas shield

Untuk Athena’s Shield sendiri, akan menambah 900 darah, 56 magic resis dan 20 regen HP. Item ini juga akan membuat shiel yang menyerap hingga 1150 damage, jadi cocok buat Kaja tipe yolo.

Antique Cuirass

Antique quirass

Antique Cuirass menambah poin HP sebanyak 920 dan regen HP 30. Armor dari hero yang menggunakan item ini juga akan bertambah 54 poin.

Immortality

Immortality

Hal yang sangat dibutuhkan saat kamu menjadi ganker dan initiator adalah hidup kembali. Yap, item ini bisa menghidupkan Kaja setelah mati dan mengembalikan 15% darahnya.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengaktifkan dan Mematikan Mode HFR di Mobile Legends

Set Emblem Kaja

build kaja mobile legendsCustom support emblem Avarice

Karena merupakan hero Support, tentu saja build set emblem Kaja yang digunakan adalah Custom Support Emblem dengan set talent Avarice.


Battle Spell Kaja

Setelah itu, kamu juga harus menentukan build spell apa yang harus digunakan untuk membantu kamu memenangkan pertandingan dengan Kaja. Berikut battle spell yang cocok digunakan:

Sprint

Sprint

Saat mengaktifkan battle spell Sprint, movement speed heromu akan meningkat sangat tinggi. Spell ini sangat berguna saat kamu melakukan ganker dikombinasikan dengan skill 2.

Flicker

Flicker

Kamu ingin membuka war dengan dengan tiba-tiba? Flicker sangat cocok menjadi battle spell. Kamu bisa melakukan blink ke arah lawan yang ingin kamu culik, gunakan skill ultimate untuk mengikatnya dan bawa musuh ke arah teman-temanmu.


Bagaiama Pendapatmu Tentang Build Kaja Mobile Legends Ini?

Demikian build item, battle spell dan set emblem yang cocok digunakan oleh Kaja sebagai hero Support/Semi-Tank. Tapi, kamu juga harus tahu nih kelemahan dan hero counter Kaja apa saja yang mampu mengalahkanmu.