Build Item, Emblem, Dan Spell Kimmy Mobile Legends

in ,
Build kimmy mobile legends

Kimmy merupakan hero Mage/MM yang memiliki damage yang sangat menyakitkan. Skill-skillnya dapat menambah physical dan magical damage dan ditambah Spray Gun yang selalu menembak. Jadi kamu perlu Build item Kimmy yang memiliki serangan luar biasa dan menjadi ujung tombak agar timmu lebih gampang menang.

Sebelumnya, Dafunda Game telah memberikan Guide Kimmy untuk kamu yang belum mengerti skill atau tips memainkan hero tersebut. Kali ini, kami ingin memberikan kalian build item Kimmy Mobile Legends. Ayo simak di bawah ini!


Build Kimmy Mobile Legends

Build kimmy mobile legends item

Kimmy merupakan hero range yang mengharuskan dirinya berada di belakang hero lain dan memiliki damage besar untuk menjadi tukang pukul. Oleh karena itu, cobalah untuk menggunakan build Kimmy seperti di bawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mengaktifkan dan Mematikan Mode HFR di Mobile Legends

Arcane Boots

Arcane boots

Kimmy merupakan hero serangan penetrasi secara terus menerus sehingga menggunakan Arcane Boots menjadi hal yang tepat. item ini akan menambah 15 magical PEN dan mempercepat hero kamu berjalan.

Blade of Despair

Blade of despair

Item kedua yang harus dimiliki Kimmy adalah Blade of Despair. Item ini akan membuat serangan physical dan movement speed naik. Saat menyerang hero yang darahnya di bawah setengah, physical damage heromu akan naik sebesar 25%. Efek ini akan aktif selebum damage dari serangan masuk.

Ice Queen Wand

Ice queen wand

Item ini akan membuat menambah atribut Kimmy sebanyak 75 magic power, 150 mana, 7% movemnet speed, dan 10% spell vamp untuk lifesteal. Selain itu skill pasif dari Ice Queen Wand akan membuat hero lawan menjadi lamban karena movement speednya berkurang sebanyak 15%. Skill pasif ini bisa distack sebanyak 2 kali dan akan berlangsung selama 6 detik.

JANGAN LEWATKAN •
Perjalanan Berakhir, Onic Esports Resmi Umumkan Perpisahan Dengan Udil!

Divine Glaive

Divine glaive

Lagi-lagi item yang digunakan adalah item yang menambah penetrasi. Kimmy bisa menggunakan Divine Glaive yang menambah 65 magic power serta 40% magic PEN. Selain itu, kemampuan pasifnya akan menambah kembali magic PEN sebanyak 30% saat HP lawan diatas 70%.

Necklace of Durance

Necklace of durance

Kamu ingin melawan Tank menggunakan Kimmy? Tentu saja bisa! Gunakan item Necklace of Durance karena kemampuan pasif item ini bisa mengurangi efek ren HP target sebesar 50% saat melukainya. Selain itu, item ini juga akan membuat cooldown skillmu semakin cepat dan menambah 10% Spell Vamp, apalagi magic power juga bertambah sebanyak 70 poin.

Winter Truncheon

Winter truncheon

Item terakhir yang harus dimiliki Kimmy adalah Winter Truncheon. Ini merupakan item aktif untuk pertahanan. Saat kamu mengaktifkan item ini, hero akan menjadi es selama 2 detik, namun juga kebal dari damage atau efek apapun. Atributnya sendiri memiliki +60 magic power, +25 armor dan +400 HP. Cocok menjadi satu-satu item pertahanan Kimmy.

JANGAN LEWATKAN •
Quote / Kata-Kata Mobile Legends Keren yang Cocok Jadi Status

Set Emblem Kimmy

Build Kimmy Mobile LegendsCustom mage emblem -

Memang Kimmy merupakan hero Marksman, tapi skill dari hero ini lebih mengandalkan magic damage sehingga set emblem Kimmy yang digunakan adalah Custom Mage Emblem dengan set talent Magic Worship.


Battle Spell Kimmy

Setelah itu, kamu juga harus menentukan build spell apa yang harus digunakan untuk membantu kamu memenangkan pertandingan dengan Kimmy. Berikut battle spell yang cocok digunakan:

Sprint

Sprint

Sprint menjadi battle spell utama untuk Kimmy, apalagi jika kamu yang suka main kejar-kejaran. Ketika diaktifkan, hero kamu akan mendapat peningkatan di movement speed. Kamu bisa mengejar hero lawan sambil mengeluarkan Spray Gun dan lari jika ingin di-gank.


Bagaiama Pendapatmu Tentang Build Khufra Mobile Legends Ini?

Nah itulah Build Kimmy Mobile Legends untuk item, set emblem hingga battle spell. Selain membuat hero yang digunakan tambah kuat, kamu juga harus mengetahui kelemahan dan counter dari Kimmy. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kamu dan jangan lupa bagikan ya.