Build Terbaik Graves LoL: Wild Rift, Champion Serba Guna Yang Mematikan!

in ,
Build Terbaik Graves Lol Wild Rift
Build Terbaik Graves LoL: Wild Rift | Riot Games

Graves adalah salah satu Champion Wild Rift dengan role yang cukup unik. Ia bisa kalian mainkan sebagai Marksman dan juga Fighter. Menentukan build Graves Wild Rift menjadi faktor penting yang harus kalian perhatikan jika ingin menggunakan champion ini.

Graves akan sangat sulit untuk ditaklukan saat late-game apalagi ketika semua item yang ia perlukan sudah terkumpul. Selain itu, Graves juga memiliki stack yang jika sudah terpenuhi ia mampu mengurangi Cooldown secara konstan.

Bagi kalian yang ingin menggunakan Graves, Dafunda Game sudah merangkum build terbaik untuk Graves yang bisa kalian coba. Selain itu kami juga akan memberikan penjelasan mengenai skill yang ada pada champion ini. Tanpa berlama-lama berikut ulasannya untuk kalian.

Skill Graves Wild Rift

Sebelum kita memasuki pembahasan mengenai build terbaik untuk Graves LoL: Wild Rift, ada baiknya kita bahas dulu mengenai skill-skill dari champion ini. Berikut penjelasan skill Graves:

New Destiny (Skill Pasif)– Shotgun Graves memiliki beberapa keunikan. Ia harus mengisinya kembali saat kehabisan amunisi. Menyerang akan menembakkan 4 peluru yang tak bisa menembus unit. Unit selain champion yang terkena lebih dari satu peluru akan terdorong ke belakang.

End Of The Line (Skill 1)– Graves menembakkan peluru yang meledak setelah 1,5 detik, atau 0,25 detik jika serangannya mengenai dinding.

Smoke Screen (Skill 2)– Graves menembakkan tabung asap ke area target menciptakan kepulan asap yang mengurangi jarak pandang. Musuh yang terkena kepulan awal akan terkena magic damage dan movement speed miliknya akan berkurang sesaat.

JANGAN LEWATKAN •
Riot Rilis Map Baru Untuk Valorant

Quickdraw (Skill 3)– Graves menerjang ke depan, mendapatkan tambahan Armor selama beberapa detik. Jika Graves menerjang ke arah champion musuh, ia akan mendapatkan dua tumpukan True Grit. Menyerang musuh dengan serangan dasar akan mengurangi cooldown kemampuan ini dan mengulang efek peningkatan resistansi.

Collateral Damage (Ultimate)– Graves menembakkan peluru ledak yang menghasilkan damage besar pada champion pertama yang dikenainya dan mendorong Graves ke belakang akibat reaksinya. Setelah mengenai champion atau mencapai jangkauan maksimal, peluru itu akan meledak dan menimbulkan damage berbentuk kerucut.


Build Graves Wild Rift

Build Graves Wild Rift
Build Graves Wild Rift| LoL: wild Rift
  • Black Cleaver– Item ini akan membuat Graves lebih ganas karena meningkatkan 30 Attack Damage, 20% Cooldown Reduction, serta 350 HP. Item ini juga memiliki pasif yang mengurangi Armor lawan ketika kalian menyerang. 
  • Gluttonous Greaves– Item sepatu ini berguna untuk meningkatkan Physical dan Magic Vamp agar Graves bisa memulihkan HP saat menyerang musuh menggunakan skill
  • Phantom Dancer– Item ini akan meningkatkan 25% Critical Rate, dan 45% Attack Speed serta 5% Movement Speed tambahan. Item ini juga memiliki pasif yang akan memberikan shield untuk Graves saat HP-nya berada di bawah 35%.
  • Death Dance– Item ini akan menambahkan 300 HP, 35 Attack Damage10% Physical Vamp dan 10% Cooldown Reduction dari Graves.
  • Youmuu’s Ghostblade– Item ini akan memberikan Graves tambahan Movement Speed sebesar 50 setelah mencapai 100 stack. Item ini memberikan atribut kepada Graves berupa 50 Attack damage dan 10% Cooldown Reduction serta 10 Armor Penetration.
  • Guardian Angel– Item ini membuat penggunanya mendapatkan 40 armor dan 45 attack damage dengan efek pasif resurrect. Kalian bisa hidup kembali dengan pemulihan 50% HP dan 30% mana dasar. Wajib kalian beli saat late game.
JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Ahri LoL: Wild Rift, Mage Yang Menjadi Primadona!

Rune Graves Wild Rift

Rune Graves Wild Rift
Rune Graves Wild Rift| LoL: wild Rift
  • Fleet Footwork– Rune ini membuat Graves mendapatkan tambahan movement speed, heal, serta damage jika berhasil mengumpulkan 100 stack. Stack ini akan bertambah otomatis saat kalian bergerak dan menyerang (Champion atau minion) dengan basic attack.
  • Brutal– Rune ini akan memberikan Graves tambahan 7 Attack Damage dan 2% Armor Penetration. Dengan adanya Brutal, Graves bisa menghasilkan damage yang lumayan besar saat early game.
  • Spirit Walker– Rune ini akan meningkatkan 50 maks HP, dan memberikan efek kekebalan terhadap slow sebanyak 20%.
  • Mastermind– Rune ini akan membuat Graves menghasilkan 10% true damage tambahan terhadap turret dan epic monster. Grave juga akan mendapatkan 100 gold dan 500 exp saat berhasil mendapatkan atau membantu mendapatkan objektif tersebut.

Spell Grave Wild Rift

Spell Graves Wild Rift
Spell Graves Wild Rift | LoL: wild Rift

Smite– Spell ini berguna untuk menghabisi HP monster dengan sangat cepat dan tentunya memudahkan Graves dalam farming di hutan.

JANGAN LEWATKAN •
Pengembang League of Legends Tuntut Mobile Legends Karena Meniru

Flash– Spell yang satu ini sangat berguna untuk Graves karena bisa kalian gunakan untuk mengejar musuh yang sekarat maupun untuk melarikan diri saat sekarat.


Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Graves Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Graves akan menjadi champion yang sangat berguna untuk meng-carry tim kalian.

Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift besutan Riot Games.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.