Build Terbaik Seraphine LoL: Wild Rift, Jadilah Support Idaman!

in ,
Build Terbaik Seraphine Lol Wild Rift
Build Terbaik Seraphine LoL: Wild Rift | Riot Games

Seraphine adalah salah satu Champion Wild Rift role support yang paling mumpuni dan cukup imbang hingga saat ini. Untuk memaksimalkannya, pemilihan build Seraphine Wild Rift menjadi faktor penting yang harus kalian perhatikan ketika menggunakan champion ini. Memiliki role ganda, membuat Seraphine mampu menjadi support sekaligus mage di mid lane.

Champion gabungan supportmage ini memiliki burst damage yang cukup besar. Selain itu, Seraphine juga memiliki skill yang dapat memberikan efek CC pada lawan. Champion ini juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup rendah yang sangat cocok untuk pemula.

Nah kali ini Dafunda Game akan memberikan sedikit penjelasan mengenai skill serta build terbaik untuk Seraphine yang bisa kalian tiru. Tanpa berlama-lama lagi berikut rangkumannya untuk kalian.

Skill Seraphine Wild Rift

Sebelum kita memasuki pembahasan untuk build terbaik dari Seraphine, ada baiknya kita bahas dulu penjelasan skill pada champion ini. Berikut adalah penjelasan skill-nya untuk kalian:

  • Stage Presence (Skill Pasif)- Setiap ability ketiga yang dikeluarkan akan Bergema dan dikeluarkan dua kali. Mengeluarkan ability Seraphine memberikan Not ke sekutu di sekitar. Untuk tiap Not, serangan dasar Seraphine berikutnya mendapatkan Attack Range dan damage bonus.
  • High Note (Skill 1)- Seraphine menghasilkan damage dalam 1 area, bertambah kuat berdasarkan Health musuh yang hilang.
  • Surround Sound (Skill 2)- Seraphine memberikan shield dan Movement Speed pada semua champion sekutu di sekitar. Jika Seraphine sudah memiliki shield, dia memberikan heal pada sekutu di sekitar, yang makin ampuh berdasarkan jumlah sekutu.
  • Beat Drop (Skill 3)- Seraphine menghasilkan damage dan menerapkan slow pada musuh. Jika musuh sudah terkena slow, mereka akan terkena root. Jika mereka sudah terkena root, mereka akan terkena stun.
  • Encore (Ultimate)- Seraphine menghasilkan segaris damage, menerapkan charm dan slow pada musuh. Encore makin jauh jika menyentuh champion sekutu atau musuh.
JANGAN LEWATKAN •
Alienware Resmi Bekerjasama dengan Riot Games!

Untuk urusan combo, sebenarnya Seraphine tidak terlalu bergantung. Namun, bagi kalian yang pemula tentunya akan bingung. Nah berikut combo yang mungkin bisa kalian coba:

Encore (Ultimate) -> Beat Drop (3) -> High Note (1)


Build Seraphine Wild Rift

Build Seraphine Wild Rift
Build Seraphine Wild Rift | LoL: Wild Rift
  • Ardent Censer– Item ini akan memberikan tambahan bonus 10-30% bonus attack speed dan basic attack kalian memberikan 16-30 magic damage  (berdasarkan level) selama 6 detik. Selain itu ada juga efek pasif berupa tambahan 250 maksimum HP, 60 ability power, dan 10% cooldown reduction.
  • Ionian Boots of Lucidity– Item sepatu ini memiliki efek tambahan 10% cooldown untuk Seraphine. Tambahan cooldown ini berguna banget untuk support, apalagi sekelas Seraphine yang mana memang punya cukup banyak skill yang harus di-spam sesering mungkin.
  • Harmonic Echo– Item ini akan membuat penggunanya sustain selama pertempuran berkat efeknya yang akan memberikan HP sebesar 70 (+10% AP) ke target (yang akan diberikan shield atau heal) dan hingga 3 Champion terdekat. Item ini juga memberikan Seraphine 300 maksimum mana tambahan dan juga 80 ability power dan 10% cooldown reduction.
  • Protector’s Vow– Dengan item ini Seraphine nantinya akan mendapatkan 125 shield serta tambahan 20% movement speed selama 1.5 detik jika terkena serangan dari lawan, monster, atau turret.
  • Athene’s Unholy Grail– Spell ini memiliki efek bernama Blood Price yang akan menyimpan efek kerusakan dari lawan sebesar 35% dan dibatasi hingga 110-250. Memberikan efek heal dan shield kepada teman nantinya akan menggunakan seluruh stack ini.
  • Rabadon’s Deathcap– Item ini akan memberikan tambahan 130 ability power. Terdapat juga efek pasif berupa tambahan 40% ability power (dari ability power kalian sekarang).
JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Vayne LoL: Wild Rift, ADC Dengan Atribut Skill Yang Mematikan!

Rune Seraphine Wild Rift

Rune Seraphine Wild Rift
Rune Seraphine Wild Rift| LoL: Wild Rift
  • Summon Aery– Rune ini akan memberikan tambahan 20-120 shield (berdasarkan level) (+40% dari bonus attack damage) (+20% dari ability power) selama 2 detik jika kalian melindungi rekan menggunakan shieldheal, atau sekedar efek buff lainnya.
  • Weakness– Karena Seraphine memiliki banyak skill yang memberikan efek crowd control ke lawan, baik itu slow ataupun stun. Sehingga pasif dari Weakness yang memberikan tambahan damage ke lawan yang terkena slow atau stun akan bersinergi sangat baik dengan Seraphine.
  • Loyalty– Rune ini akan membuat penggunanya mendapatkan 2 armor dan 5 magic resist. Teman terdekat kalian juga akan menerima keuntungan, di mana menerima 5 bonus armor dan 2 bonus magic resist, yang juga bisa kalian stack.
  • Manaflow Band– Rune ini memberikan Seraphine tambahan maksimum 30 mana (bisa mencapai 300 mana) ketika ia berhasil menyerang Champion dengan menggunakan ability atau empowered attack.

Spell Seraphine Wild Rift

Spell Seraphine Wild Rift
Spell Seraphine Wild Rift| LoL: Wild Rift

Exhaust– Spell ini dapat mengurangi movement speed lawan sebesar 20% dan damage mereka sebesar 40% selama 2 detik. Spell ini memberikan keuntungan kepada ADC kalian untuk kabur ataupun memberikan perlawanan jika diserang Champion agresif seperti Master Yi atau Jax.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Soraka LoL: Wild Rift, Jadilah Support Sejati!

Flash– Spell ini sangat berguna untuk semua champion seperti Seraphine, karena bisa mengejar musuh yang sekarat maupun kabur saat HP kalian sedang sekarat.


Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Seraphine Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Seraphine akan menjadi champion yang sangat berguna untuk melindungi tim kalian.

Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.