GameTips

Build Terbaik Soraka LoL: Wild Rift, Jadilah Support Sejati!

Soraka adalah Champion Wild Rift dengan role Support yang memiliki apa yang dibutuhkan oleh seorang support. Menentukan build Soraka Wild Rift menjadi faktor penting yang harus kalian perhatikan saat menggunakan champion ini. Hal tersebut untuk menunjang semua skill yang terdapat pada champion ini.

Soraka memiliki atribut support seperti heal, slow, hingga poke yang juga menjadi salah satu caranya mendapatkan sustain tambahan di lane. Tetapi yang terbaik dari Soraka adalah ultimate-nya yang mampu memberikan heal pada semua anggota timnya.

Dengan build yang tepat akan membuat Soraka berperan sangat maksimal sebagai support. Kira-kira Apa saja item yang bagus dan baik untuk Soraka sebagai support ? berikut ini Build Soraka Wild Rift yang bisa kalian coba gunakan.

Content Navigation

Skill Soraka Wild Rift

Sebelum kita memasuki pembahasan mengenai build terbaik dari Soraka, terlebih dulu kita bahas mengenai skill yang ada pada champion ini. Agar lebih jelasnya, berikut penjelasan skill Soraka yang harus kalian ketahui:

  • Salvation (Skill Pasif)- Soraka berlari lebih cepat ke arah sekutu di dekatnya dengan Health rendah.
  • Starcall (Skill 1)- Sebuah bintang jatuh dari langit di lokasi target menghasilkan magic damage dan memperlambat musuh. Jika champion musuh terkena Starcall, Health Soraka pulih.
  • Astral Infusion (Skill 2)- Soraka mengorbankan sebagian health untuk menyembuhkan champion sekutu.
  • Equinox (Skill 3)- Membuat zona yang menghasilkan Silence pada semua musuh di dalamnya. Saat zona itu menghilang, semua lawan yang masih berada di dalamnya akan terkena Root.
  • Wish (Ultimate)- Soraka menyemangati sekutunya dengan harapan, memulihkan health dirinya dan semua champion sekutu seketika.
Selected for you
Mobile Legends Tambahkan Animasi Untuk Recall Hero, Jiplak Game Saingan?

Build Soraka Wild Rift

Build Soraka Wild Rift
Build Soraka Wild Rift| LoL: Wild Rift

Bagi kalian yang masih bingung, Build yang kami berikan ini akan membuat Soraka mendapatkan tambahan HP, regen mana dan CD reduction. Selain itu, Soraka juga akan mendapatkan tambahan magic penetration dan AP yang akan memaksimalkan skill-skill milik Soraka.

Item Situasi

  • Soraka vs Champion AD
Soraka Vs Champion Ad
Soraka Vs Champion AD| LoL: Wild Rift

Menggunakan item- item ini akan memberikan Soraka armor, dan HP. Menggunakan build ini, membuat Soraka nantinya akan lebih lama bertahan saat bermain melawan champion AD.

  • Soraka VS Champion AP
Soraka Vs Champion Ap
Soraka Vs Champion AP| LoL: Wild Rift

Membeli item-item ini akan memberikan Soraka lebih banyak magic resistance dan HP. Menggunakan build ini, membuat Soraka nantinya akan lebih lama bertahan saat bermain melawan champion AP.


Rune dan Spell Soraka Wild Rift

Rune Soraka
Rune Soraka| LoL: Wild Rift

Untuk pemilihan rune Soraka, kalian bisa menggunakan rune Aery yang akan memberikan demage bonus atau shield, Weakness akan mengganggu pergerakan musuh. Kemudian ada rune Regeneration yang akan meregenerasi HP atau mana, serta Manaflowband yang akan menambah mana.

Selected for you
Riot Games Luncurkan Merchandise Perdana Untuk Valorant
Spell Soraka Wild Rift
Spell Soraka Wild Rift | LoL: Wild Rift

Sedangkan spell Soraka, kalian bisa menggunakan Exhaust untuk memperlambat move speed musuh, dan Flash yang berguna untuk melarikan diri saat sekarat atau untuk mengejar lawan.


Build Terbaik Soraka LoL: Wild Rift
Soraka Program Skin | Riot Games

Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Soraka Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Soraka akan menjadi Support yang sangat berguna bagi tim.

Untuk informasi menarik lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications