Bukannya Buff Merah, Moonton Lakukan Nerf Untuk Flameshot

in ,
Moonton Lakukan Nerf Untuk Flameshot
Moonton Lakukan Nerf Untuk Flameshot | Moonton

Salah satu item yang harus diperhatikan dalam bermain Mobile Legends adalah penggunaan spell. Yang terbaru adalah spell yang kini banyak digunakan yaitu spell Flamshot. Sejak pertama kali Moonton menghadirkan spell ini, langsung banyak pemain yang menggunakannya.

Hal tersebut bukan sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya spell Flameshot sendiri memiliki efek damage yang cukup besar untuk ukuran sebuah spell. Oleh sebab itu wajar saja jika spell ini tengah menjadi primadona bagi kalangan pemain Mobile Legends: Bang-Bang.

Bagi kalian yang belum tahu, Flameshot sendiri adalah sebuah spell di Mobile Legends yang memungkinkan pemain untuk menembakkan semacam kembang api ke musuh dengan damage yang cukup sakit di early game.

BACA JUGA :

Penjelasan Mengenai Spell Flameshot

Nah bagi kalian yang belum mengetahui apa itu spell Flameshot berikut sedikit penjelasannya.

Pengertian Spell Flameshot
ScreenShot by Mobile Legends

” Menembakkan Flaming Shot ke arah yang ditentukan yang dapat menyebabkan efek knockback kepada lawan yang berada di depan, memberikan 400 (+100% total magic power)-640 (+160% total magic power) magic demage (berskala dengan jarak) kepada lawan yang terkena dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 60% selama 2 detik.”

Jika diperhitungkan dengan seksama, damage yang dihasilkan dari spell ini tergolong sangat besar untuk early game. Dengan damage Flameshot saja, hero core seperti marksman atau assassin yang memilihi HP tipis bisa langsung dipukul mundur.

Selain memiliki damage yang sangat besar untuk di awal game, bukan berarti spell ini tidak berguna untuk mid maupun late game. Pasalnya efek knock back dari Flameshot bisa menjaga jarak kalian dari hero-hero musuh yang mengejar atau menciduk kalian.

Moonton Lakukan Nerf Untuk Spell Flameshot

Moonton Lakukan Nerf Untuk Flameshot 1
Mobile Legends: Bang-Bang | Moonton

Dengan semua keunggulan yang dimiliki spell ini, tampaknya pihak pengembang harus berpikir ulang mengenai spell ini. Dan benar saja, Moonton pun baru saja melakukan nerf terhadap spell Flameshot. Salah satu hal yang dilakukan oleh Moonton untuk mengatasi spell imba tersebut adalah dengan menambah Cooldown.

Berdasarkan pengumuman yang diumumkan oleh Moonton di game Mobile Legends, untuk saat ini pemain dapat memakai Flameshot sebanyak 1 kali dalam waktu 50 detik. Hal ini dilakukan karena sebelumnya cooldown dari Flameshot sendiri adalah 35 detik saja.

Dengan terjadinya nerf terhadap spell ini apakah bakal membuat spell ini akan jarang digunakan? Ternyata tidak. Pasalnya kalian bisa mengatasi nerf ini dengan menggunakan emblem support yang dapat mengurangi cooldown dari spell sebanyak 15%.

Dengan dilakukannya nerf terhadap spell Flmaeshot, apakah bakal masih banyak yang menggunakannya? Berikan tanggapan kalian di kolom komentar ya sob!

Bagikan jika kamu suka