Call of Duty: Modern Warfare Akan Membawa Kembali Mode Gunfight!

in ,
Mode Gunfight Cod Modern Warfare
Gunfight |

Meskipun penggemar telah menikmati banyak mode multi-player, mode Gunfight menjadi yang terfavorit di Call of Duty: Modern Warfare. Penggemar dibuat senang ketika Infinity Ward mengumumkan bahwa OSP (On Sight Procuration) akan kembali. Namun mode ini bukan opsional yang membuat banyak pemain tidak cocok dengan ini.

Awal pekan ini, Co-Design Director Joe Cecot mengkonfirmasi bahwa mode asli, non-OSP memang akan kembali. Tetapi banyaknya keluhan dari penggemar karena tak kunjung hadir, Desainer Multiplayer David Mickner ikut memberikan konfirmasi.

Desainer Game Mickner Mengatakan Bahwa Gunfigth Akan Segera Hadir

Gunfight Cod Wr
Polygon.com

Menanggapi keluhan dari streamer Ninja, Mickner mengklaim bahwa Gunfight akan segera kembali. Respons Mickner terhadap Ninja memicu balasan dari penggemar lain yang percaya butuh seseorang seperti Ninja untuk mendapatkan informasi seperti ini.

Mickner meyakinkan mereka bahwa bukan itu masalahnya, ia menegaskan bahwa mode ini selalu dijadwalkan untuk kembali. Dia juga mengisyaratkan kemungkinan mode gunfight baru yang akan datang di masa depan.

Mode Gunfight Call of Duty: Modern Warfare Akan Mengandalkan Keterampilan Pemain

Mode Gunfight 3v3 Dan 1v1 Modern Warfare Sedang Dikerjakan

Mode Gunfight dimulai dengan pemain mendapatkan pilihan senjata yang telah ditentukan. OSP juga memaksa pemain untuk mengambil senjata mereka secara langsung dari peta. Hal ini dianggap menambahkan ketidak konsistenan serta menghilangkan keunggulan kompetitif pada versi aslinya.

Gunfight memaksa pemain menggunakan keterampilan masing-masing, karena pemain hanya bisa menggunakan senjata yang sama sejak awal game dimulai. Namun OP memberi keuntungan bagi siapa yang mengambil senjata tertentu terlebih dahulu.

Infinity Ward juga mengklarifikasi bahwa mode gunfight akan kembali, Namun belum ada tanggal pasti kapan mode ini akan hadir. Ada informasi yang mengatakan bahwa mode ini dijadwal rilis pada hari Rabu minggu ini. Namun ada juga yang mengatakan bahwa kita akan melihatanya pada perayaan Natal nanti.

Bagikan jika kamu suka