GameAndroidBerita GameiOSMobile

Call of Duty: Warzone Mobile Ditunda ke Tahun 2024

Activision secara resmi mengumumkan bahwa perilisan Call of Duty: Warzone Mobile secara global ditunda ke musim semi 2024.

Activision secara resmi mengumumkan bahwa perilisan Call of Duty: Warzone Mobile secara global ditunda ke musim semi 2024, yang sebelumnya direncanakan rilis 2023 ini. Game tersebut kini sudah mencapai angka 45 juta pra-registrasi pemain seluruh dunia.

Untuk merayakan lebih dari 45 juta penggemar yang telah melakukan pra-registrasi, Activision akan menampilkan peta Verdansk, yang dibuat khusus untuk rilis global dari game seluler tersebut.

Bagi kalian yang belum tau, Call of Duty: Warzone sendiri adalah game battle royale milik Activision yang cukup populer. Untuk saat ini, pihak pengembang sudah membagikan teaser singkat berbarengan dengan pembukaan akun sosial media dan website resmi. 

Hadir Dengan Gameplay Battle Royale

Berbicara mengenai Mekanisme gameplay, versi Mobile ini tidak akan berbeda jauh dari versi konsol dan PC. Yang mana pemain harus bersaing memperebutkan posisi Last Man Standing dalam sebuah map luas.

Call of Duty: Warzone Mobile akan menawarkan gameplay battle royale yang cukup gila untuk mobile dengan 120 pemain sekaligus dalam satu pertandingan.

Selain itu agar tidak terlalu monoton, game ini juga menambahkan mode Domination dan Team Deathmatch. Kualitas grafisnya juga sangat fantastis untuk ukuran sebuah game mobile.

Activision telah menyatakan bahwa tim-tim dari Shanghai Studio, Beenox, Digital Legends, dan Solid State Studios terus mengerjakan gim ini sambil mempertimbangkan kembali masukan pemain.

Seperti yang kita tahu, Versi PC dari Warzone membutuhkan konsol kelas atas, yang tidak semuapemain bisa memiliki-nya. Memiliki ukuran besar 100 GB plus, beberapa pemain mengeluhkan hal tersebut.

Melihat spesifikasinya, pemain akan membutuhkan perangkat kelas atas untuk menjalankan game dengan lebih lancar. Pemain dengan perangkat kelas menengah mungkin harus meningkatkan pengaturan device.

Chris Plummer selaku Co-studio head dari Activision resmi nyatakan bahwa kehadiran Call of Duty Warzone Mobile akan mengalami penundaan hingga musim semi 2024 mendatang. Penundaan ini bermaksud untuk lebih mengasah game agar kualitasnya dapat lebih baik lagi.


Itulah tadi rangkuman untuk Call of Duty: Warzone Mobile dan juga sedikit informasi mengenai kehadiran game tersebut. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.