Cara Mendapatkan Semua Power Berry di Harvest Moon PS1!

in ,
Harvest Moon Back To Nature
Harvest Moon Back To Nature | Tokopedia

Mendengar game yang satu ini, tentunya sudah sangat familiar di telinga para pemain game PS1. Game Harvest Moon Back to Nature berhasil menjadi game yang sangat di damba-dambakan di masanya dulu. Mulai dari bercocok tanam, berternak, memancing, hingga membangun rumah tangga tersajikan dalam game ini.

Selain memikirkan itu, kalian juga perlu stamina ekstra, salah satu yang membuat karakter kuat yaitu dengan Power Berry yang bisa didapatkan dalam game. Power Berry merupakan buah langka yang dapat membuat stamina karakter lebih kuat dari sebelumnya.

Didalam game, terdapat beberapa tempat untuk mendapatkan buah ini. Total ada 11 buah Power Berry yang dapat kami miliki dalam game dan cara mendapatkannya pun berbeda-beda. Nah, kali ini Dafunda Game akan membagikan cara dapat Power Berry yang ada didalam game Harvest Moon: Back to Nature. Bagaimana caranya? berikut ulasannya.

Cara Dapat Power Berry di Harvest Moon: Back to Nature!

Power Barry Harvest Moon
Power Barry Harvest Moon | PunyaHP

Untuk mendapatkan ke 11 power berry tersebut kalian harus melakukan beberapa cara yang berbeda. Salah satunya kalian bisa mendapatkan power berry dengan hanya menebang pohon tua di atas gunung. Pohon tersebut akan memberikan power berry jika kalian berhenti menebangnya. Untuk selengkapnya dapat lihat dibawah ini.

Menebang Pohon Tua di Gunung

Hal yang paling mudah kalian lakukan untuk mendapatkan power berry pertama yaitu dengan menebang pohon tua di atas gunung. Digunung terdapat satu pohon besar di disekeliling taman bunga. Kalian dapat menebangnya dan kemudian pohon tersebut meminta kamu berhenti menebang dan memberikan kamu Power Berry.

Menambang

Hal kedua yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan power berry yaitu dengan menambang. Menambang bisa mendapatkan power berry, jadi pergilah ketempat tambang dan mulai menambang. Jika beruntung maka kamu bisa mendapatkannya di lantai pertama, jika belum teruslah ke lantai selanjutnya sampai lantai 5.

Menanam Bunga di Kebun

Dengan menanam minimal 100 bunga di kebunmu, kamu akan mendapatkan power berry dari karakter wanita yaitu Anna. Anna dikenal sangat suka dengan bunga jadi dia akan meminta beberapa bunga sebagai imbalannya dia akan memberikan kamu power berry. Tetapi perlu diingat, ini hanya bekerja di musim semi, jadi jangan salah ya!

Festival Kuda

Cara yang satu ini termasuk hal yang sulit, karena kamu harus membeli power beri tersebut di ajang festival. Kamu harus ikut taruhan dalam festival kuda ini dan kemudian mendapatkan medali yang dapat kalian tukar dengan power berry. Biasanya pemain akan mendapatkan di tahun kedua, dimana kudanya sudah besar dan bisa bertaruh untuk kudanya.

Diberikan Dewi Air Terjun

Bawakan 5 hasil panen dari kebunmu, ingat hasil kebunmu dan nanti Dewi akan muncul dan memberikan kamu power berry. Untuk membawa kelima hasil panen tersebut, kalian perlu meng-upgrade terlebih dahulu ransel kalian.

Diberikan Kappa

Ini bisa kalian dapatkan dimusim selain winter, karena saat winter danau akan beku. Jadi pergilah ke danau di atas jam 11 malam, kemudian lemparkan mentimun sebanyak 3 buah dan kappa akan muncul memberikan kamu power berry.

Goa Musim Dingin

Saat musim dingin, danau akan beku dan kamu bisa masuk kedalam goa yang ada di tengah danau tersebut. Di goa tersebut sama dengan goa yang ada di tambang mineral, kalian hanya perlu menambang dan dapatkan power berry.

Festival Berenang

Festival ini yang menurut kami sedikit menyenangkan. Kamu harus mengikuti festival ini dan memenangkannya. Dengan menjadi pemenang pada perlombaan ini, kamu akan diberikan hadiah berupa buah power berry.

Belanja di TV

Kamu juga bisa mendapatkan power berry dengan cara belanja. Dalam salah satu program TV kamu akan bisa memesan power berry jika sudah membeli semua produk lainnya terlebih dahulu. Setelah memesannya, seminggu kemudian jack akan mengantarkannya ke kamu.

Memancing di Laut

Kamu juga bisa mendapatkan power berry dengan memancing dilaut. pergilah ke dermaga yang ada dilaut dan memancinglah disana. Tentunya ini membutuhkan kesabaran karena kamu harus mencoba beberapa kali untuk mendapatkan ini.

Ditepi Goa Musim Dingin

Yang terakhir yaitu berada di tepi goa musim dingin. Saat danu membeku pergilah ke goa, tetapi jangan masuk dulu, pergilah kebagian belakang goa dan tekan tombol untuk mengambil. Jika pas automatis buah tersebut akan di ambil dan dimakan oleh karakter.


Apakah Kamu Sudah Mengumpulkan Semua Power Berry?

Power Berry
Power Berry | Facebook

Nah, itulah ke 11 cara dan tempat untuk menemukan Power Berry di Harvest Moon: Back to Nature. Jika ada yang masih bingung caranya atau ada kendala lainnya bisa tuliskan di kolom komentar dibawah ini.