Begini Cara Habisi Musuh yang Masih Full Squad di Free Fire

in ,
Tips ampuh habisi musuh yang masih full squad di free fire

Saat bermain bersama teman, terkadang kita akan ada di posisi menjadi pemain terakhir dalam squad. Hal ini tentu akan sangat menyulitkan kita untuk mendapat kemenangan, karena lawan yang kita hadapi ada yang masih full squad dan ada juga yang bernasib yang sama.

Terus bagaimana cara kita menghadapi musuh yang masih full squad, sedangkan kita hanya tersisa sendirian? Sangat berat, tetapi kamu masih memiliki peluang untuk menang. Dafunda game membagikan tips yang dapat kamu terapkan dalam kondisi yang seperti ini. Penasaran dengan tips tersebut? Berikut Tips Ampuh Habisi Musuh Full Squad di Free Fire!

Beginilah Tips Ampuh Habisi Musuh Full Squad di Free Fire

  1. Cari Vest dan Helm

    Dalam menghadapi musuh yang masih full squad memang sangat menyusahkan. Hal pertama yang perlu kamu lakukan yaitu cari vest dan helm. Lebih baiknya jika kalian menemukan armor dan carilah Toolbox untuk upgrade level.

  2. Cari Posisi yang Menguntungkan

    Hal selanjutnya yang perlu mencari tempat yang strategis seperti bukit atau dalam rumah untuk mendapat tempat bertahan. Jangan sekali-kali berada dalam ruang terbuka, kamu akan menjadi mangsa empuk. Ketahui seberapa banyak musuh tersisa serta posisi squad musuh yang kalian lawan, gunakan UAV yang ada di map untuk mengetahuinya.

  3. Jangan Langsung Bunuh Saat Lawan Knock

    Saat kamu knock-an lawanmu, jangan langsung kamu bunuh, tunggulah sebentar dan cari posisi yang tepat untuk menunggu temannya merevive. Disaat itu kamu bisa membunuh temannya satu lagi, gunakan M79 untuk pembantaian.

  4. Selalu Berpindah Posisi

    Saat kamu berhadapan dengan full squad pada satu sudut saja, jangan diam dan selalu berpindah posisi. Ini lebih baik untuk mencegah kamu berada dalam kondisi sandwich atau terkepung.

  5. Gunakan Gloo Wall

    Jika kamu telah terkepung, tak ada jalan lain untuk kabur, hal yang perlu kamu lakukan yaitu barbar. Tetapi kamu juga dapat memanfaatkan gloo wall yang kamu miliki, usahakan kamu memiliki banyak gloo wall. Setidaknya ini sedikit memberikan pertahanan kepadamu agar tidak terkena semua tembakan dari musuh.

Nah begitulah tips untuk mengalahkan musuh yang masih full squad sendirian. Apa dari kalian memiliki tips lainnya untuk di tambahkan? Komentar di bawah ya. Kunjungi Dafunda Game untuk berita, tips dan tutorial lainnya tentang Free Fire!

Bagikan jika kamu suka