Cara Membuat Chest / Peti di Minecraft

in ,
Cara Membuat Chest Minecraft
source: Wowkia

Chest atau Peti adalah barang dasar di Minecraft. Jika kamu membutuhkan inventaris yang lebih besar, kamu bisa membuat Peti. Untuk membuat barang itu sangat sederhana. Kamu harus tahu resep dada. Kali ini, kita akan belajar tutorial tentang cara membuat Chest di Minecraft.

Jadi, mari kita periksa bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuatnya di bawah ini.

Download Minecraft

Chest Minecraft

Membutuhkan Bahan

Jika Anda ingin membuat item ini, Anda harus mengumpulkan bahan-bahan berikut:

  • Wood Planks (8)

Anda dapat menggunakan segala jenis Papan Kayu termasuk Oak, Spruce, Acacia, dan lain-lain.

Cara Membuat Chest di Minecraft

Time needed: 5 minutes.

Jika kamu memiliki semua bahan, kamu dapat mengikuti instruksi di bawah ini. Ini adalah cara membuat Chest di Minecraft.

JANGAN LEWATKAN •
5 Seed Minecraft Pocket Edition Terbaik Februari 2020!
  1. Buka Crafting Table

    Pertama, kamu perlu membuka Crafting Table. Seperti sebelumnya, kamu akan melihat kotak 3 × 3 muncul di layar.
    Crafting Table

  2. Masukkan Bahan

    Setelah itu, kamu harus meletakkan bahan-bahan di crafting table. Letakkan item dalam pola yang tepat seperti resep yang tersedia. Kamu dapat melihat gambar di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

    Sebenarnya, kamu hanya perlu meletakkan 8 Wood Planks secara memutar di dalam dan biarkan kotak paling tengah kosong. Atau kamu dapat mengikuti instruksi: Isi baris pertama dengan 3 Wood Plank. Kemudian, biarkan kotak tengah baris kedua kosong dan isi sisanya dengan 2 Wood Plank. Terakhir, kamu bisa mengisi lagi baris ketiga dengan 3 Wood Plank.
    Cara Membuat Chest 2

  3. Chest Selesai

    Setelah itu, Chest atau Peti yang kamu inginkan akan muncul di kotak sebelah kanan crafting table. Jadi kamu kini bisa menggunakannya untuk menyimpang lebih banyak barang.
    Chest Selesai

JANGAN LEWATKAN •
PewDiePie Bermain Minecraft Untuk Mengalahkan T-Series

Nah, itulah cara membuat Chest di Minecraft. Bagi kamu yang ingin tutorial Minecraft lainnya bisa klik tombol di bawah ini.

Mungkin sampai di sini dulu pembahasan kita kali ini. Dafunda Game juga memiliki artikel lainnya yang berhubungan dengan berita dan informasi terbaru seputar game. Buat kamu yang ingin memberikan tanggapan bisa langsung saja komen di bawah ya.