GamePC & ConsoleTips

Bayonetta 3: Bagaimana Cara Membuka Phenomenal Remnants?

Bayonetta 3 merupakan sekuel dari franchise Bayonetta yang dirilis pada 28 Oktober 2022. Sama seperti series sebelumnya, Bayonetta 3 bercerita tentang penyihir wanita yang bernama Cereza yang melawan monster. Dalam game Bayonetta 3 terdapat fitur Phenomenal Remnants yang dimana bila player menyelesaikannya akan mendapat hadiah. Berbicara soal Phenomenal Remnants, kali ini Dafunda ingin berbagi tips cara menyelesaikan atau membuka Phenomenal Remnants.

Bayonetta adalah waralaba game aksi petualangan yang dibuat oleh Hideki Kamiyadan dikembangkan oleh PlatinumGames. Waralaba ini diperkenalkan pada tahun 2009 dengan Bayonetta. Lalu Bayonetta 2 rilis pada 2014 dan Bayonetta 3 rilis pada 2022.

BACA JUGA:

Apa Itu Phenomenal Remnants di Bayonetta 3?

Apa Itu Phenomenal Remnants Di Bayonetta 3
Apa Itu Phenomenal Remnants Di Bayonetta 3? | ign.com

Sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kita akan membahas lebih dulu apa itu Phenomenal Remnants yang adai di Bayonetta 3. Jadi Phenomenal Remnants merupakan Bab rahasia dengan tujuan untuk menambahkan lebih banyak konten kedalam game di luar bab utama.

Phenomenal Remnants menambah proses permainan dan memberikan tantangan tambahan, total Phenomenal Remnants ada 14.

Konten ini terbagi menjadi tiga kategori yaitu Time Trials untuk mengumpulkan item tersembunyi, Time Trials untuk mengalahkan beberapa musuh, dan pertempuran bos satu lawan satu yang sulit. Menariknya lagi pemain bisa menggunakan Bayonetta, Viola, atau Jeanne ketika menjalankan Phenomenal Remnants.

Cara Membuka Phenomenal Remnants

Cara Membuka Phenomenal Remnants
Cara Membuka Phenomenal Remnants | segmentnext.com

Buat kamu yang tertarik dan ingin menyelesaikan bab rahasia ini, kamu harus mengumpulkan item yang bernama Umbran Tears of Blood. Setiap bab cerita utama terdapat Umbran Tears of Blood yaitu a Cat Tear, a Crow Tear, and a Toad Tear.

Nah untuk a Cat Tear dan a Crow Tear pemain bisa dengan mudah mengenalinya karena biasanya pemain harus melakukan kejar dan tangkap untuk mendapatkannya. Sedangkan untuk a Toad Tear biasanya item tersebut bersembunyi di tempat yang rumit.

Ketika pemain sudah mengumpulkan ketiga Umbran Tears of Blood untuk bab tertentu, maka pemain bisa mengakses Phenomenal Remnants yang ada di menu pilihan bab. Namun khusus untuk bab terakhir akan terbuka ketika pemain telah menyelesaikan cerita utama game.

Kenapa Phenomenal Remnants Layak untuk Diselesaikan?

Kenapa Phenomenal Remnants Layak Untuk Diselesaikan
Kenapa Phenomenal Remnants Layak Untuk Diselesaikan? | ign.com

Selain untuk memberikan konten lebih, dengan menyelesaikan Phenomenal Remnants pemain bisa mendapatkan hadiah khusus dan unlockable yang bisa membantu pemain untuk menyelesaikan cerita utama game.

Sebagian besar item dari Phenomenal Remnants yaitu Full Witch Hearts atau Full Moon Pearls, item yang merupakan kunci untuk meningkatkan Heal dan Mana Sihir Bayonetta.

Namun ada beberapa item lainnya memberikan aksesori baru yang kuat, senjata, dan bahkan beberapa Iblis Neraka, monster kuat yang bisa dipanggil Bayonetta untuk membantunya melawan musuh. Berikut daftar hadiah dari Phenomenal Remnants:

  • Phenomenal Remnants CH 1: Pulley’s Butterfly Accessory
  • Phenomenal Remnants CH 2: Full Witch Heart
  • Phenomenal Remnants CH 3: Infernal Demon Alraune and Alruna
  • Phenomenal Remnants CH 4: Full Moon Pearl
  • Phenomenal Remnants CH 5: Full Moon Pearl
  • Phenomenal Remnants CH 6: Star of Dineta Accessory
  • Phenomenal Remnants CH 7: Full Moon Pearl
  • Phenomenal Remnants CH 8: Full Witch Heart
  • Phenomenal Remnants CH 9: Infernal Communicator Accessory
  • Phenomenal Remnants CH 10: Evil Harvest Rosary Accessory
  • Phenomenal Remnants CH 11: Full Witch Heart
  • Phenomenal Remnants CH 12: Full Witch Heart
  • Phenomenal Remnants CH 13: Earring of Time Accessory
  • Phenomenal Remnants CH 14: Record collectible, Infernal Demon Kraken, and Cassiopeia

Demikianlah tips cara Cara Membuka Phenomenal Remnants di Bayonetta 3. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih buat kalian yang memainkan Bayonetta 3, apakah tertarik untuk menyelesaikan konten tersebut? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment