Begini Cara Memenangkan Balapan Anjing Harvest Moon Back to Nature!

in ,
Lomba Balapan Anjing Harvest Moon
Balapan Anjing | YouTube

Balapan Anjing Harvest MoonHarvest Moon sudah berhasil mengeluarkan banyak seri populer yang menjadi game favorit penggemar. Salah satu seri yang mungkin paling populer di kalangan penggemar yaitu Harvest Moon Back to Nature. Game ini memang menjadi game yang paling populer di masa kejayaannya. Bisa dibilang hampir semua pemain game PS1 tahu dengan game yang satu ini.

Nah, dalam game, kamu akan belajar banyak tentang kehidupan. Kamu diharuskan bertahan hidup dengan cara bercocok tanam, menambang, berternak dan lainnya. Selain itu, kalian juga perlu bersosial dengan penduduk desa, salah satunya dengan mengikuti festival dan perlombaan yang ada di desa tersebut.

Dari sebagian banyak perlombaan, kali ini Dafunda Game akan membahas tentang perlombaan balapan anjing. Perlombaan ini cukup sulit untuk dimenangkan, ya meski pun kamu tidak mendapatkan hadiah jika memenangkan perlombaan ini. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan cara mudah untuk memenangkan perlombaan balapan anjing. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya!

Cara Memenangkan Perlombaan Balapan Anjing Harvest Moon Back to Nature

Proses Pelatihan

Melatih Anjing
Melatih Anjing | YouTube

Perlombaan yang satu ini tergolong cukup sulit, karena kalian harus benar-benar melatih anjing kalian. Perlombaan ini diselenggarakan pada pertengahan musim dingin. Kalian juga harus memiliki anjing yang sudah besar, jadi ada kesempatan kalian untuk mengikuti perlombaan ini di tahun pertama. Anjing hanya membutuhkan waktu selama 2 musim saja untuk tumbuh besar.

Aspek lain yang harus kalian perhatikan yaitu jumlah hati anjing. Di tahun pertama kalian harus sudah bisa penuhkan jumlah hati yang dimiliki anjing kalian, sehingga ia akan lebih mudah dilatih. Kalian dapat membeli bola pada penjual cina yang sering nongkrong di penginapan.

Di Hari H Perlombaan

Balapan Anjing Harvest Moon
Balapan Anjing Harvest Moon | YouTube

Pada saat perlombaan, kalian disuruh lari dari garis start hingga finish dengan anjing kalian mengikuti di belakang. Mungkin terdengar mudah, tapi kalian juga perlu cara untuk memenangkan perlombaan ini, karena jika hanya berlari kencang, anjing kalian tidak akan mengikuti kalian.

  • Kalian perlu mengatur jarak lari kalian dengan anjing jangan terlalu jauh meninggalkan anjing.
  • Tekanlah 3x tombol lari dan jeda 1 detik agar anjing kalian dapat mengejar kalian.
  • Jangan tergesa-gesa, jika tidak ingin anjing kalian berlari ke arah yang salah.
  • Kalian harus berlari sedikit demi sedikit, gunakan metode 3x lari 1 detik jeda dengan 2x lari 1 detik jeda.

Dengan menerapkan cara tersebut kalian dijamin bisa memenangkan perlombaan ini. Jangan lupa untuk setiap hari melatih anjingmu sebagai persiapan, lemparkan bola yang sudah kamu beli, nanti anjingmu akan mengambil dan mengembalikan padamu.

Bagaimana Menurut Kalian? Mudah Bukan Memenangkan Balapan Anjing?

Balapan Anjing
Balapan Anjing | YouTube

Nah, begitulah cara memenangkan perlombaan balap anjing yang ada di game Harvest Moon Back to Nature. Latihan yang rutin dapat membuat anjing kalian lebih menyukai kalian, jadi dia akan mudah untuk mendengarkan panggilan kalian. Kalian juga bisa melatih anjing dengan bersiul, anjing akan merespon dan berlari ke arah kalian.

Jadi itu saja tips cara memenangkan perlombaan balap anjing di Harvest Moon Back to Nature. Kunjungi terus Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial, rekomendasi game keren dan Tips Harvest Moon lainnya.

Bagikan jika kamu suka