5 Cara Mengatasi Mobile Legends yang Keluar Dengan Sendirinya

in , , , , ,
5 Cara Mengatasi Mobile Legends Yang Keluar Dengan Sendirinya Dafunda Com

Mobile Legends merupakan game yang saat ini paling populer di dunia ini. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa juga ikut memainkannya. Bagi kalian para player mobile legend pasti pernah mengalami saat sedang enak – enaknya bermain, ternyata tiba – tiba game yang kalian mainkan keluar dengan sendirinya atau mengalami force close

Tentu ini membuat kalian sangat kesal dan penasaran, kenapa bisa begitu? alasannya sangat mudah. Ada lima kemungkinan android kalian mengalami force close, lalu bagaimana cara kita mengatasi hal tersebut? berikut lima cara mengatasi mobile legends yang keluar dengan sendirinya.

Berikut Cara Mengatasi Mobile Legends Keluar sendiri

1. Update Aplikasi (Mobile Legends)

5 Cara Mengatasi Mobile Legends Yang Keluar Dengan Sendirinya Update Aplikasi Mobile Legends

Pertama, Biasanya aplikasi yang memiliki versi lama akan terdapat banyak bug yang dapat mempengaruhi permainan dari sebuah game. Bahkan dapat memicu force close dari aplikasi tersebut. Sama seperti aplikasi lainnya, game Mobile Legends juga harus selalu kamu update. Agar meminimalisir kemungkinan terjadinya lag atau force close. Nah untuk meng-update Mobile Legends, kamu bisa menggunakan cara berikut:

  • Buka Play Store
  • > Pilih  menu di pojok kiri atas
  • > Kemudian pilih Aplikasi & Game Saya
  • > Pilih Mobile Legends
  • > Lalu klik Update

BACA JUGA: Ikuti Kompetisi Mobile Legends yang diselenggarakan oleh UniPin


2. Install Ulang Aplikasi (Mobile Legends)

5 Cara Mengatasi Mobile Legends Yang Keluar Dengan Sendirinya Install Ulang Mobile Legends

Mungkin ini menjadi salah satu cara yang tepat, dengan cara meng-install ulang, aplikasi yang kamu unduh akan langsung menjadi versi terbaru. Untuk itu kamu harus menghapus aplikasi lama, dan meng-install ulang yang baru.

BACA JUGA: Cara Main Mobile Legends di PC Tanpa Ngelag


3. Ram Android (Berpengaruh)

5 Cara Mengatasi Mobile Legends Yang Keluar Dengan Sendirinya Ram Smartphone

Tentu bermain mobile legends kalian harus mengetahui spesifikasi untuk memainkan game tersebut, setidaknya kamu harus membeli smartphone dengan ram 2gb untuk memainkannya, jika kamu memiliki ram kurang dari 2gb, kamu akan sering mengalami force close ataupun lag saat bermain.

BACA JUGA: Inilah dia Cheat Mobile Legends yang dipakai orang Vietnam


4. Bersihkan Cache

5 Cara Mengatasi Mobile Legends Yang Keluar Dengan Sendirinya Bersihkan Cache

Saat kalian melakukan browser yang terlalu berlebihan, ternyat kalian lupa untuk menghapus jejak browser tersebut, akibatnya cache tersebut akan semakin menumpuk dan membuat sistem dalam android kalian sangat berkurang, sehingga membuat lag atau hingga mengalami force close.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Mobile Legends Keluar dengan Sendirinya


5. Gunakan Jaringan Yang Lancar

5 Cara Mengatasi Mobile Legends Yang Keluar Dengan Sendirinya Jaringan Yang Lancar

Masalah yang sering dihadapi oleh para pemain Mobile Legends adalah jaringan yang kurang baik. Karena apabila jaringan kamu lemot, akan memicu lag yang dapat membuat game kamu force close. Maka dari itu, sebaiknya kamu pastikan terlebih dahulu jaringan yang akan kamu gunakan lancar dan tidak akan menimbulkan lag atau force close.


Apakah Cara mengatasi Force Close Mobile Legends Berhasil?

8 Hero Mobile Legends Dengan Skill Ultimate Paling Gregetan! OdetteNah itulah lima cara mengatasi mobile legends yang keluar dengan sendirinya secara tiba – tiba, semoga cara – cara ini bermanfaat bagi kalian yang suka bermain game moba yang sangat populer saat ini. Tapi apakah Cara Mengatasi Mobile Legends Force Close ini berhasil? jika tidak silahkan informasikan kepada kami melalui kolom komentar ya.

Source: TipsPintar

0/5 (0 Reviews)

Syaipul.A

Penulis Dafunda Comunity

Ayo mulai berdiksusi