AndroidGameiOSMobileTips

Cara Mengatasi Uji Coba Telah Berakhir FF Max

Cara mengatasi Uji Coba Telah Berakhir FF Max kini banyak dicari oleh para pemain Free Fire. Pasalnya, banyak pemain Free Fire Max yang mengalami masalah uji coba telah berakhir saat ingib mencoba login ke dalam game. Lantas, apa sih penyebab dari masalah yang terjadi saat ini?

Banyak sekali jika harus disebutkan satu per atu. Namun, sepertinya masalah utama yang ada itu adalah masalah server yang belum siap rilis 100%. Sehingga menyebabkan banyak masalah, mulai dari tidak bisa login hingga game yang keluar sendiri.

Nah, untuk menyelesaikan masalah Uji Coba telah berakhir di FF Max. Kami memiliki beberapa tips yang dapat kamu coba. Tetapi, kami tidak dapat memastikan bahwa tips ini berhasil atau tidak. Namun, setidaknya dicoba terlebih dahulu, siapa tahu berhasil dan worth it.

Penasaran dengan caranya? Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

Selected for you
Rangers Voucher.com FF, Situs Baru buat Top Up Diamond Free Fire!

Content Navigation

Cara Mengatasi Uji Coba Telah Berakhir FF Max

Login Dengan Akun Guest

cara mengatasi uji coba telah berakhir ff max
Login Dengan Akun Guest | YouTube

Cara pertama yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi uji coba telah berakhir di Free Fire Max, adalah dengan login menggunakan akun guest. Jadi, kalian tidak perlu melakukan login menggunakan akun utama kalian terlebih dahulu. Karena kebanyakan pemain tak bisa login di Free Fire Max menggunakan akun utama untuk saat ini.

Saat kamu masuk ke halaman login di Free Fire Max. Pilih menu Guest dan ikuti petunjuk seterusnya. Setelahnya, kamu akan memilih tipe akun FF kamu, disini kami sarankan pilih Veteran saja. Lalu, kamu akan mendapatkan nickname akun untuk dapat login di Free Fire Max. Gunakan akun tersebut untuk bermain.

Selected for you
Cara Naik Rank dengan Cepat Bagi Pemula di Free Fire!

Baca Juga :

Gunakan VPN

cara mengatasi uji coba telah berakhir ff max
Free Fire | Garena

Tips kedua dalam cara mengatasi uji coba telah berakhir FF Max adalah dengan menggunakan VPN dalam bermain. Siapa tahu yang bermasalah disini adalah server Indonesia yang belum siap digunakan. Jadi kami menyarankan untuk kamu menggunakan VPN untuk mengubah server ke luar negeri.

Biasanya cara ini terbilang worth it dan cukup bekerja. Kamu dapat menggunakan semua aplikasi VPN yang ada di Play Store. Dengan mengubah server ke luar negeri, diharapkan kita dapat melakukan login ke dalam Free Fire Max. Karena biasanya server luar negeri lebih sepi dibandingkan dengan server Indonesia.

Cara Mengatasi Uji Coba Telah Berakhir FF Max, Menunggu Server Selesai Diperbaiki

cara mengatasi uji coba telah berakhir ff max
Free Fire Max Maintenance | Garena

Cara menyelesaikan uji coba telah berakhir FF MAX yang ketiga adalah dengan menunggu perbaikan server telah benar-benar selesai. Ini adalah cara terakhir yang menurut kami paling worth it. Masalah uji coba terakhir ini terjadi karena server FF Max yang tidak siap dalam menampung jumlah pemain yang membludak.

Selected for you
Ada Skin Baru, Segera Klaim Satu Persatu Kode Redeem FF 24 September Ini

Hingga kini, meski FF Max terkadang bisa dimainkan, namun masih saja ada masalah yang terjadi. Baik itu tidak bisa login atau pun bug dan glitch yang tidak bisa dihitung jumlahnya. Jadi, harap lah bersabar, Garena kini terus memperbaiki server FF Max ini agar siap digunakan 100%.


Demikianlah pembahasan mengenai cara mengatasi uji coba telah berakhir FF Max. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications