Cara Setting GFX Tool di PUBG Mobile (Update 2020)

in , ,
Cara Menggunakan GFX Tool PUBG Mobile
Cara Menggunakan GFX Tool PUBG Mobile | Pinterest

PUBG Mobile merupakan sebuah game battle royale yang memberikan tampilan visual dan efek yang tajam. Jadi jangan heran bila ingin memainkannya harus menggunakan smartphone yang mempunyai spek tinggi.

Namun, tetap saja banyak dari para player yang memiliki HP ­low-end memaksa untuk tetap memainkannya. Padahal ini akan dapat menyebabkan kondisi HP cepat panas dan baterai akan boros. Tampilan yang dihasilkan pun tidak memuaskan mata alias gambarnya patah-patah.

Tentang GFX Tool

Tentang Gfx Tool
Tentang GFX Tool | Funzen

Seiring berkembangnya teknologi,  ada saja aplikasi yang dapat memperbaiki kualitas visual saat bermain game ini. Salah satunya adalah GFX Tool Pubg Mobile, aplikasi ini sangat terkenal untuk meningkatkan kualitas visual.

Jadi, permasalahan kualitas visual yang kurang memuaskan dapat teratasi menggunakan aplikasi tersebut. Sebenarnya banyak sekali aplikasi peningkat grafis PUBG Mobile, namun kami akan membahas satu saja untuk kali ini.

JANGAN LEWATKAN •
Kolaborasi PUBG Mobile Dan Amazon Hadirkan Paket Eksklusif! Buruan Daftar

Nah pada pembahasan kali, Dafunda Game akan memberikan cara untuk menggunakan GFX Tool pada PUBG Mobile. Jadi simak pembahasan ini dengan seksama ya.

Cara Setting GFX Tool Untuk PUBG Mobile

Sebelumnya, kalian harus menginstal aplikasi GFX Tool terlebih dahulu. Kalian dapat mendownload melalui link berikut ini:

Untuk selanjutnya, kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka Aplikasi

    Setelah kalian menginstall aplikasinya langsung saja buka.Screenshot 2020 09 16 13 24 18 834 Com.miui.home

  2. Pilih Versi PUBG Mobile

    Kemudian, kalian akan harus memilih versi PUBG Mobile yang kalian mainkan. Misal versi Global, pilih yang 1.0.X(Global).Screenshot 2020 09 16 13 24 44 612 Eu.tsoml.graphicssettings

  3. Atur Settingan Sesuai Gambar

    Jika sudah memilih versi PUBG Mobile, kalian perlu mengikuti settingan seperti pada gambar. Nah, setelah berhasil mensetting, kalian langsung saja tekan Accept. Kalian akan masuk langsung ke dalam game PUBG Mobile.20200916 132724

Nah, itulah tadi cara untuk mengatur settingan GFX Tool untuk PUBG Mobile. Settingan tersebut mampu memunculkan gambar hingga 60 fps, walaupun pada HP kentang.

JANGAN LEWATKAN •
5 Lokasi Loot Terbaik Map Livik PUBG Mobile!

Jika yang masih ada yang bingung, tanya saja pada kolom komentar. Kami juga menyediakan cara untuk meningkatkan kualitas game Free Fire dan Mobile Legends.

BACA JUGA :

Dan jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan tutorial menarik lainnya seputar game.