Cara Menjual Hero dan Skin Mobile Legends yang Sudah Dibeli

in , , , ,
Guide kimmy mobile legends
Mobile Legends

Kepopuleran Mobile Legends memang membuat Moonton harus merilis hero-hero baru setiap musim. Tak hanya itu saja, mereka juga sangat sering merilis skin baru yang memang cukup menggugah selera. Nah, kamu tahu tidak cara menjual hero atau skin Mobile Legends yang sudah dibeli?

Dalam Mobile Legends, kamu bisa mendapatkan hero dengan cara membelinya di shop. Harganya sih beragam, ada yang bisa kamu beli dengan battle point, ada pula yang bisa didapat dengan menggunakan diamonds.

Sementara itu, Skin Mobile Legends cuma bisa dibeli pakai diamond. Tapi kamu kamu mau skin gratis, bisa download aplikasi Lulubox atau iMLS lewat tombol berikut.

Nah buat kamu yang juga ingin tahu cara menjual hero dan skin ML, langsung saja cek di bawah ini.

Cara Menjual Hero Mobile Legends

Time needed: 5 minutes.

Nah, gak berlama-lama lagi, langsung saja ikuti langkah-langkah di bawah ini. Inilah cara menjual hero Mobile Legends yang sudah dibeli.

  1. Buka Mobile Legends

    Tentu dong, kamu harus buka game Mobile Legends di hp kamu terlebih dulu. Tunggu semuanya loading hingga masuk halaman utama.
    Game Paling Populer Di Playstore 2019 Mobile Legends

  2. Buka Backpack

    Saat di halaman utama, masuk ke menu backpack di mana kamu menyimpan barang-barang yang kamu dapatkan selama ini.
    Cara Menjual Hero Skin Mobile Legends 1

  3. Buka Trial Card

    Nah, di Backpack kamu bisa memilih tab Trial Card agar bisa lebih mudah mencarinya.
    Cara Menjual Hero Skin Mobile Legends 2

  4. Pilih Hero

    Di sini kamu akan melihat banyak trial card yang sudah kamu dapatkan sejak dulu. Jadi coba ingat hero apa saja yang sudah kamu miliki dan pilih heronya. Karena kami sudah memiliki hero Lolita, tapi klik gunakan yang berada di bagian bawah sebelah kanan.
    Cara Menjual Hero Skin Mobile Legends 3

  5. Tentukan Jumlah

    Kamu bisa menentukan jumlah trial card yang ingin kamu jual. Biasanya sih ya dijual semua, kan gak bakalan dipakai lagi. Setelah menekan Maksimal, langsung OK saja.
    Cara Menjual Hero Skin Mobile Legends 4

  6. Selesai

    Setelah itu, kamu bakal mendapatkan sejumlah BP dari hasil penjualan tersebut. Biasanya satu trial skin yang buat sehari itu harganya 30 BP sih. Jadi makin banyak kamu jual ya masih banyak dapat BP.
    Cara Menjual Hero Skin Mobile Legends 5

Cara Menjual Skin Mobile Legends

Ya, cara untuk menjual skin juga sama seperti langkah-langkah di atas. Bedanya kamu harus memilih trial card untuk skin. Buat harganya sendiri sih beragam. Kalau yang kamu jual skin biasa atau elite, palingan juga bakal 30 BP juga. Jika menjual trial skin Epic, biasanya bakalan agak mahal sih.


Nah, itulah cara menjual hero dan skin Mobile Legends yang sudah dibeli. Buat kamu yang ingin hero gratis, bisa cek tutorial cara mendapatkannya dari kami. Dafunda Game akan terus membagikan tutorial dan tips banyak game. Jadi, stay tune di website kesayangan kalian ini ya.

Bagikan jika kamu suka