Mati di Medan Perang? Jangan Khawatir, Berikut Adalah 2 Cara Respawn di Call of Duty Warzone

in , , , ,
Call Of Duty Warzone
Call Of Duty Warzone | Activision

Call of Duty Warzone memungkinkan para pemainnya untuk kembali masuk kedalam pertandingan meskipun telah mati. Nah kali ini Dafunda Game akan memberitahukan bagaimana cara respawan di Call of Duty Warzone.

Dengan kesuksesan Fortnite sebagai game battle royale online gratis, banyak developers yang berlomba-lomba ingin menciptakan game battle royale mereka sendiri.

Apex Legends yang dirilis oleh Respawn Entertaiment memiliki gameplay dengan tema futuristik. Sedangkan PUBG atau yang juga dikenal sebagai PlayersUnknown Battlegrounds menggunakan gameplay menembak yang realistis.

Call of Duty Warzone adalah game terbaru dari Activision yang bertemakan battle royale. Franchise Call of Duty sebelumnya telah memasuki pasar battle royale dengan merilis Call of Duty Blackout sebagai bagian dari Call of Duty Black Ops 4. Namun usaha ini sepertinya tidak terlalu menarik pemain pada masa itu.

JANGAN LEWATKAN •
Activision Membagikan Trailer Call of Duty: Black Ops 4 Multiplayer Beta

BACA JUGA

Cara Respawn di Call of Duty Warzone

Call of Duty Warzone memberi para pemain kesempatan untuk kembali ke medan perang dengan dua cara berbeda. Jika kalian berhasil melakukan salah satu dari dua hal ini, maka kalian akan respawn dan terjun kembali ke meda perang.

Namun saat berhasil Respawn kalian akan mulai dari awal lagi. Artinya semua senjata, uang, dan perks yang kalian miliki sebelumnya sudah tidak tersedia lagi, dan kalian harus loot ulang untuk mencari senjata.

Tentu ini akan menjadi hal yang sulit, apalagi jika saat Respawn kalian dihadapkan dengan musuh yang sudah memiliki banyak senjata. Namun ini lebih baik daripada harus ke lobby dan memulai pertandingan baru.

JANGAN LEWATKAN •
Zombie Dikonfirmasi untuk Mode Battle Royale Black Ops 4

Berikut adalah dua cara Respawn di Call of Duty Warzone.

Memenangkan Pertandingan di Gulag

Call Of Duty Warzone Gulag
Peta Gulag Call of Duty Warzone | Activision

Gulag adalah tempat yang akan didatangi setiap pemain yang terbunuh di medan perang. Kalian akan diberi cutscene yang menampilkan karakter kalian sedang diseret masuk ke dalam penjara.

Di penjara Gulag ini, kalian diberi kesempatan untuk kembali ke medan perang dengan syarat harus memenangkan pertandingan 1vs1. Dua pemain akan ditempatkan di sebuah tempat di Gulag dengan dinding untuk berlindung.

Masing-masing dari kedua pemain ini akan diberikan satu senjata yang sama secara acak. Misinya adalah mengamankan area yang ada benderanya, atau membunuh lawan dengan senjata yang diberikan.

Jika kalian berhasil mengamankan bendera yang berada di tengah atau berhasil membunuh pemain lawan, maka kalian akan kembali respwan ke dalam meda perang.

Respawn di Buy Stations

Buy Stations Call of Duty Warzone
Buy Stations | Activision

Cara respwan kedua ini hanya berfungsi saat kalian bermain dengan teman. Jika kalian mati dan gagal dalam 1vs1 di Gulag, teman setim kalian masih bisa menghidupkan kalian kembali.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat COD 4: Modern Warfare Untuk PC

Gimana caranya? Pertama adalah pastikan teman setim kalian memiliki uang sebanyak $4500. Lalu gunakan uang tersebut untuk menghidupkan kembali rekam setim yang mati di Buy Stations yang tersebar diseluruh peta Verdansk.

Nah cara mendapatkan uang gimana nih? Uang dapat kalian temukan di peti senjata atau tersembunyi di berbagai rumah atau gedung. Kalian juga bisa mendapatkan uang dengan membunuh pemain lawan.