Patch 2.1 Rilis, LoL: Wild Rift Kedatangan Champion Bucin!

in ,
Champion Baru Wild Rift
Champion Baru Wild Rift | Riot Games

Setelah sukses memasuki musim pertamanya dengan merilis champion Yordle sebagai perayaannya. LoL: Wild Rift kembali Kedatangan 2 Champion Baru dan beberapa fitur baru lainnya pada patch terbarunya yakni versi 2.1. Dalam patch terbarunya ini ada sederet balancing champion hingga fitur baru yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.

Hingga saat ini, player LoL: Wild Rift masih kesulitan untuk menonton ulang pertandingan yang telah mereka mainkan. Kabar baiknya, melalui patch LoL: Wild Rift versi 2.1 fitur tersebut akhirnya disematkan. Bahkan kalian juga bisa menonton teman-teman kalian yang sedang bermain.

Nah, bagi kalian yang penasaran, kira-kira fitur baru apa saja yang akan hadir pada update LoL: Wild Rift kali ini. Untuk mengetahuinya, pastikan kalian simak terus artikel ini ya.

BACA JUGA:

Champion Baru LoL: Wild Rift

Pada patch kali ini, LoL: Wild Rift juga bakal menghadirkan 2 champion baru yang diceritakan merupakan pasangan kekasih. Kedua Champion tersebut adalah Rakan dan Xayah yang bisa kalian simak di bawah ini penampilannya.

Rakan – The Charmer

champion baru wild rift- Rakan
Rakan | Riot Games

Champion baru Wild Rift dengan nama Rakan ini adalah pembuat masalah dari vastaya dan pedansa serta petarung terhebat sepanjang sejarah suku Lhotian. Bagi para manusia di dataran tinggi Ionia, namanya sejak lama identik dengan hal yang berbau pesta. 

Kekasihnya adalah Xayah, mereka bercita-cita membebaskan sihir liar Ionia untuk mengembalikan apa yang menjadi hak vastaya.

Xayah – The Rebel

champion baru wild rift- Xayah
Xayah | Riot Games

Champion baru Wild Rift dengan nama Xayah ini adalah seorang pejuang revolusioner vastaya yang memicu perang pribadi demi menyelematkan kaumnya. Dia menggunakan kecepatan, kegesitan, dan pisau bulu yang sangat tajam untuk menghabisi siapa saja yang ada di hadapannya.

JANGAN LEWATKAN •
Pendaftaran Turnamen Valorant Challengers Indonesia Resmi Dibuka

Xayah bertarung bersama rekan sekaligus kekasihnya, yakni Rakan, untuk melindungi suku mereka yang terancam musnah dan mengembalikan kejayaan rasnya di masa lalu.

Kedua champion ini belum hadir sepenuhnya pada patch LoL: Wild Rift 2.1. Namun mereka berdua bakal tetap rilis di patch LoL: Wild Rift 2.1 nantinya.

Fitur Baru Patch 2.1

Selain kehadiran champion baru, pada pacth kali ini pihak pengembang juga menghadirkan beberapa fitur penting. Berikut beberapa fitur baru yang hadir pada patch versi 2.1.

Replay

Fitur ini memungkinkan kalian untuk menonton ulang 50 pertandingan terakhir yang sudah kalian jalani. Kalian nantinya bisa memanfaatkan fitur ini sebagai cara evaluasi bermain dan meningkatkan skill yang kalian miliki.

Selain itu, kalian juga bisa menonton ulang untuk mengambil scane lucu atau epic untuk sharing ke teman. Untuk tampilannya, fitur ini sama seperti yang ada pada game moba lainnya yaitu menampilkan HUD baru, menunjukkan item kedua tim, summoner spell, gold yang pemain peroleh, dan masih banyak lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Alienware Resmi Bekerjasama dengan Riot Games!

Mode Penonton

Fitur mode penonton atau yang sering disebut streaming nantinya sudah bisa kalian nikmati saat membuka Wild Rift. Kalian bisa menonton pertandingan dengan jeda waktu 3 menit agar tidak terjadi kebocoran informasi. Selain itu, untuk pertandingan kostum akan tersedia ruang untuk tiga orang penonton tanpa adanya jeda waktu.


Bagaimana pendapat kalian mengenai Champion baru Wild Rift dan fitur pada update patch 2,1 Wild Rift ini? Jangan lupa tulis pendapat kalian melalui kolom komentar ya!

Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi, berita dan Tips LoL: Wild Rift lainnya, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game yaa!!