Cheat Skin Mobile Legends Terbaru 2020

in , , ,
cheat skin mobile legends terbaru 2020
Mobile Legends

Mendapatkan skin Mobile Legends secara gratis memang diidam-idamkan oleh semua pemain. Dari pada harus menghabiskan banyak uang dengan membeli diamond, kebanyakan tentu lebih memilih untuk menggunakan cheat skin Mobile Legends Terbaru 2020.

Memang sih sebenarnya menggunakan cheat adalah cara yang ilegal dan kamu bisa mendapatkan hukuman yang sangat berat hingga akun di-banned. Oleh karena itu, kami menghimbau agar kamu menggunakan akun smurf atau akun kedua jika ingin menggunakan cheat seperti ini.

Cara kali ini masih sama seperti sebelumnya yang menggunakan aplikasi pihak ketiga. Sebelumnya kami telah memberikan tutorial dengan menggunakan IMLS dan Lulubox, kali ini kita akan menggunakan AG Injector. Tak perlu berlama-lama lagi, inilah cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis terbaru 2020.

Bahan yang Dibutuhkan

Cara Cheat Skin Mobile Legends Terbaru

Time needed: 5 minutes.

JANGAN LEWATKAN •
Kaneki ML, Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends

Jika kamu memang ingin menggunakan skin gratis tanpa perlu membelinya, kamu bisa ikuti langkah berikut. Inilah cara cheat skin Mobile Legends terbaru 2020.

  1. Download AG Injector

    Seperti yang kami katakan tadi, ada banyak aplikasi untuk menggunakan cheat. Kali ini kita akan menggunakan AnehGame Injector. Buat kamu yang mau mendownloadnya bisa langsung lewat tombol yang kami sediakan di atas.
    Download Apk Ag Injector

  2. Install

    Setelah mendownloadnya, kamu bisa menginstall apk tersebut. Jika memang tidak bisa, kamu harus mengubah pengaturan di Settings >> Security >> centang Unknown Source.
    Install Ag Injector

  3. Buka AG Injector

    Setelah itu, kamu bisa langsung membuka aplikasi yang sudah terinstall. Tunggu hingga muncul halaman utama dari AG Injector. Akan ada beberapa permintaan untuk mengizinkan mengakses device.
    Buka Aplikasi Ag Injector

  4. Pilih Hero

    Kamu bisa memilih hero yang ingin kamu gunakan. Jika bingung, kamu bisa melihat di bawah ini.
    Klik Menu Pilih Hero

  5. Pilih Skin

    Setelah memilih hero yang kamu ingin mainkan, kamu bisa memilih skin yang ingin digunakan.
    Pilih Cheat Skin Hero Mobile Legends Terbaru 2020

  6. Inject

    Setelah itu, akan keluar pop-up yang menunjukkan skin yang baru kamu pilih. Lalu klik pada tombol Inject untuk mendapatkannya.
    Cheat Skin Mobile Legends Terbaru 2020

JANGAN LEWATKAN •
PT KAI Adakan Turnamen Esport Dengan Total Hadiah 50 Juta Rupiah!

Nah, itulah cara cheat skin Mobile Legends terbaru 2020 yang bisa kami berikan. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi lainnya seperti Lulubox atau IMLS, bisa langsung download apk-nya lewat link di bawah ini.

Dafunda Game akan terus mengupdate dan membagikan tips, tutorial dan berita terbaru. Jadi, jangan lupa untuk main lagi ya.