Kelemahan Dan Hero Yang Mampu Mengalahkan Terizla

in ,
Kelemahan hero counter terizla mobile legends

Terizla merupakan hero Fighter dengan phy damage yang sangat tinggi. Dibantu dengan build item yang benar, ia bisa menjadi petarung yang sangat menyakitkan. Dengan kelebihan itu, tapi dia juga memiliki kelemahan dan lawan yang tentu bisa mengalahkan hero ini. Oleh karena itu, Dafunda Game akan memberikan sedikit penjelasan tentang kelemahan dan hero counter Terizla.

Jika kamu masih belum tahu skill dan item build yang cocok. Ayo baca Guide dan Build Terizla dari kami sebelum mencari tahu tentang kelemahan dan lawan yang cocok untuk hero ini.


Kelebihan Terizla

Sebelumnya membahas tentang kekuarangan atau kelemahannya. kita bahas terlebih dulu kelebihan Terizla berikut ini:

  • Memiliki kemampuan burst damage yang begitu besar.
  • Memiliki daya tahan yang kuat untuk seorang Fighter .
  • Skill yang dimilikinya mampu merepotkan lawan.
JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Mendapatkan Unlimited Diamond Mobile Legends Terbaru 2019!

Kelemahan Terizla

  • Serangan Terizla terkesan lamban, sehingga mudah untuk dihindari.
  • Lemah terhadap efek Crowd Control.

Hero Counter Terizla

Hero ini memang belum dirilis di public server, tapi kita bisa belajar lebih baik untuk mengetahui hero yang bisa mengalahkan hero ini. Cek beberapa heronya di bawah ini.

Gusion

Gusion

Hero assassin dengan magic damage juga menjadi masalah terberat untuk Terizla. Kamu bisa gunakan Gusion untuk mengalahkan Terizla. Awali dengan Skill 2 untuk menyebarkan pisau. Refresh cd skill menggunakan ultimate Incandescence, lalu keluarkan lagi skill 2 tersebut.

Lalu, arahkan Skill 1 dan lepat pisau ke Terizla. Kamu bisa berpindah tempat ke target, dan langsung tarik kembali pisau-pisau dengan Skill 2. Gunakan Ulti untuk melarikan diri..

Lunox

Lunox

Terizla merupakan hero yang sudah membekuk hero dengan badan tipis, oleh karena itu Lunox biasanya menjadi target Skill Ultimatenya. Tapi jangan salah, ultimate Power of Order milik Lunox ini membuat dia tidak bisa diserang dan menyerang dengan magic yang sangat kuat, pastikan kamu dalam mode twilight yang sedang berimbang.

JANGAN LEWATKAN •
Build Item, Emblem, Dan Spell Terizla Mobile Legends

Setelah itu kamu bisa mencicil darah Terizla dengan Skill 3. Lalu serang dengan Skill 2 untuk berubah menjadi mode darkening dan lakukan dash dengan skill Ultimate, gunakan skill 2 terus menerus hingga Terizla mati.