Berita GameGame

Cutscene Cyberpunk 2077 Gunakan FPP, Adegan Dewasanya Juga?

Cyberpunk 2077 adalah salah satu game first-person. Meskipun demikian, beberapa cuplikan yang ditunjukkan oleh CD Projekt RED menampilkan fitur gameplay orang ketiga (third-person). Cutscenes adalah salah satu contoh di mana third-person ditampilkan.

Ketika Cyberpunk 2077 semakin dekat dengan waktu rilisnya, CDPR mengumumkan bahwa semua cutscene di Cyberpunk 2077 adalah first-person, termasuk adegan seks.

Cyberpunk 2077 Adalah First Person

Dalam forum resmi CD Projekt RED, akun Shavod memposting tangkapan layar percakapan dengan akun resmi Twitter Cyberpunk 2077. Mereka memulai percakapan setelah mendengar di forum bahwa Cyberpunk 2077 tidak lagi memiliki adegan orang ketiga.

Perwakilan Cyberpunk 2077 mengatakan bahwa “cutscene adalah FPP.” Pertanyaan selanjutnya, “Dan bagaimana dengan adegan seks?” CDPR menjawab, “sama.”

Anggota lain dari forum CD Projekt RED dengan cepat menanggapi bahwa tidak berarti Cyberpunk 2077 100% first-person. Ada saatnya aksi atau peristiwa tertentu diharapkan menggunakan perspektif orang ketiga.

Selected for you
Cara Menemukan Pakaian Polisi Legendary Cyberpunk 2077

Ada diskusi yang bisa dilakukan mengenai third-person dan first-person dalam RPG. Bisa jadi ini diskusi yang kemungkinan besar dimiliki oleh CD Projekt RED, mengingat sejarah dengan third-person dalam franchise The Witcher. Namun yang jelas studio sangat peduli dengan pilihan desain yang masuk ke Cyberpunk 2077. Cyberpunk 2077 rilis 16 April 2020 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications