Cyberpunk 2077: Sistem Cerdas dengan Gameplay Pribadi

Cyberpunk 1103998 (1)

Dafunda Games – CD Projekt RED pasti mengetahui bagaimana hype dari game bertemakan RPG seperti The Witcher. Cyberpunk 2077 pun diciptakan untuk meneruskan hype dari game tersebut. Di antara pencipta Cyberpunk 20177 Mike Pondsmith sendiri punya beberapa kata untuk mengatakan gameplay dari game tersebut.

“Kami memiliki banyak sekali hal yang ingin kami lakukan, dan itu akan memakan waktu untuk melakukannya. Dan saya berharap para penggemar akan memberi kami waktu untuk melakukannya,” kata Pondsmith dalam kesempatan terakhir. dengan IGN.

Meskipun game ini bisa dibilang sebagai sekuel, namun Pondsmith meyakinkan penggemar sekali lagi bahwa game ini akan sangat bagus untuk ditunggu. CD Projekt RED selalu sangat sesuai dengan ekspektasi banyak orang. Mereka juga menujukkan proyek yang sudah siap, ketika mereka menampilkan trailer maka game tersebut sudah dipastikan akan sangat siap.

Salah satu fitur unik dari game ini adalah kalian bisa membuat senjata sesuai kemauan kalian sendiri. Dengan menggunakan teknologi yang diadaptasi ke game, diharapkan kalian mampu untuk membuat senjata yang kreatif dan digunakan didalam game.

Game ini rencananya akan dirilis pada platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Namun tanggal rilisnya belum diketahui.

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi