Daftar Game Keren Bulan Oktober 2020 Yang Patut Untuk Kalian Jajal

in , ,
Daftar Game Keren Bulan Oktober 2020
Daftar Game Keren Bulan Oktober 2020

Bulan Oktober 2020 sepertinya menjadi bulan yang menarik dengan game-game baru yang layak untuk dinantikan. Pasalnya, banyak daftar game keren bulan Oktober 2020 yang wajib kalian jajal. Selain itu, daftar yang akan Dafunda Game berikan ada yang sudah rilis beberapa hari lalu.

Namun satu hal yang harus kalian tau, daftar game yang kami berikan berikut ini hanya untuk PC dan console. Lantas, apa saja game-game yang patut untuk kalian coba pada bulan Oktober 2020 ini? berikut daftar gamenya yang sudah Dafunda Game rangkum untuk kalian.

FIFA 21

Fifa 21
FIFA 21| Electronic Arts

Game pertama yang bisa kalian coba mainkan adalah FIFA 21. Tidak seperti sebelumnya, EA kini menghadirkan FIFA 21 ini melalui Steam. Nantinya game sepak bola ini meluncur bersamaan melalui Steam dengan Origin. FIFA 21 ini akan menarik secara teknis, pasalnya akan menjadi game yang berada pada transisi antara generasi konsol game.

JANGAN LEWATKAN •
Watch Dogs: Legion Akan Berjalan Dengan Resolusi 4K Untuk Next-Gen

Berdasarkan informasi yang sudah dibagikan, FIFA 21 sendiri nantinya bisa langsung kalian mainkan pada 10 Oktober 2020 mendatang. Mengingat versi PC dari FIFA 21 ini akan mendapatkan kualitas grafis setara dengan PlayStation 4 dan Xbox One. Oleh karena itu pastikan Spesifikasi PC kalian mumpuni ya. Kalian bisa cek Spesifikasi PC FIFA 21 disini.


Ghostrunner

game keren bulan oktober 2020
Ghostrunner | All In! Games

Game kedua yang bisa kalian jajal adalah Ghostrunner. Game ini hadir dengan menggabungkan elemen cyberpunk ke dalamnya. Namun, game ini jauh berbeda dengan Cyberpunk 2077 sendiri. Cerita dalam Ghostrunner terjadi di masa depan, yakni sebuah bencana besar memusnahkan sebagian besar umat manusia.

Sedikit informasi, Ghostrunner rencananya akan rilis secara resmi pada 27 Oktober 2020 ini. Selain pada platform PC, game ini juga tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Mungkin Saja Akan Menunda Perilisan Game AAA karena COVID-19!

Watch Dogs: Legion

game keren bulan oktober 2020
Watch Dogs Legion | Ubisoft

Selanjutnya ada game anyar besutan Ubisoft yakni Watch Dogs: Legion. Jika kalian salah satu gamer sejati, pastinya kalian sudah mengikuti perkembangan dari game yang satu ini. Menghadirkan kualitas grafis yang lebih detail dan juga fitur-fitur menarik lainnya, menjadikan Watch Dogs: Legion sangat dinantikan kehadirannya.

Berdasarkan informasi yang beredar, Watch Dogs: Legion sendiri akan hadir pada tanggal 29 Oktober 2020 mendatang untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Game ini juga rencananya untuk hadir untuk console next-gen seperti Xbox Series X/S dan PlayStation 5.


GI JOE: Operation Blackout

Gi Joe Operation Blackout
GI JOE Operation Blackout | GameMill Entertainment

Berikutnya ada game kembangan GameMill Entertainment yakni GI JOE: Operation Blackout. Game third-person shooter berbasis tim G.I. Joe: Operation Blackout akan hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC pada 13 Oktober mendatang.

Game ini menampilkan 12 karakter yang dapat dimainkan di seluruh Tim Joe dan Tim Cobra termasuk Duke, Snake Eyes, Cobra Commander, Destro, Roadblock, dan Storm Shadow. Bagi kalian penggemar GI JOE, game ini layak untuk kalian mainkan.

JANGAN LEWATKAN •
Hadir Di Steam, Inilah Spesifikasi PC Memainkan Game FIFA 21!

Amnesia: Rebirth

game keren bulan oktober 2020
Amnesia Rebirth | Frictional Games

Game Amnesia: Rebirth merupakan sekuel dari game Amnesia: The Dark Descent. Game terbaru besutan Frictional Games ini bercerita tentang seseorang bernama Daniel yang mengalami amnesia dan terbangun pada sebuah kastil. Dalam game ini, tugas kalian adalah menelusuri kastil tersebut untuk mengembalikan ingatan Daniel.

Amnesia: Rebirth akan tersedia pada 20 Oktober mendatang untuk platform GOG, Steam, Epic Games Store, dan Sony PlayStation 4. Bagi kalian yang menyukai game dengan tema horor yang mencekam, game ini sangat layak untuk kalian coba.


The Dark Pictures Anthology: Little Hope

The Dark Pictures Anthology Little Hope
The Dark Pictures Anthology Little Hope | Supermassive Games

Kemudian ada game horor lainnya yakni The Dark Pictures Anthology: Little Hope. Game yang diterbitkan oleh Bandai Namco ini menawarkan premis yang berbeda dengan game Amnesia. Pasalnya, game ini menawarkan permainan dengan sudut pandang orang ketiga.

Yang menambah game ini semakin menarik, Little Hope juga menyuguhkan multi-plot cerita sesuai dengan pilihan kalian, karena game ini juga mengangkat elemen drama interaktif.

JANGAN LEWATKAN •
Gameplay FIFA 21 Bocor di Internet!

Star Wars: Squadrons

Star War Squadrons
Star War Squadrons

Game terakhir dalam daftar ini adalah game besutan Electronic Arts Star Wars: Squadrons yang sudah rilis pada 1 Oktober kemarin. Dalam game ini kalian akan menjadi pilot dalam skuadron dari dua faksi, Vanguard Squadron dari New Republics dan Titan Squadron dari Galactic Empire. Gameplay dari Star War: Squadron bisa dibayangkan serupa dengan game Ace Combat.

Game ini juga akan menawarkan fitur yang bisa menghubungkan dengan konsol lainnya yakni fitur cross-platform. Mengingat game ini akan menawarkan dogfight yang seru maka Star Wars: Squadron juga akan mendukung perangkat virtual reality. Menarik bukan?


Nah itulah beberapa daftar judul Game keren bulan Oktober 2020 yang patut untuk kalian jajal. Manakah judul game yang sangat kalian ingin kalian mainkan. Jangan lupa berikan komentar kalian di bawah ini ya!

Nantikan terus berita dan rekomendasi menarik lainnya seputar game hanya di Dafunda Game!