Berita GameGame

Daftar Tim PMGC Grand Final 2022, Tuan Rumah Siap Bersaing Dengan Tim Besar

Setelah menyelesaikan seluruh rangkain pertandingan League Stage, Survival Stage, dan Last Chance, kini 16 Tim PMGC Grand Final 2022 sudah tersaji. Tim-tim yang sudah lolos menuju Grand Final ini tentunya merupakan tim yang terbaik karena telah menjalani berbagai penyaringan.

Terdapat 9 tim tim yang berhasil lolos dari League Stage, mereka antara lainnya adalah Buriram United Esports, Influence Chemin, S2G Esports, STE Esports, Nova Esports, Fire Flux, Geek Fam, 4AM, dan Trained to Kill.

Kemudian disusul 5 tim yang lolos dari Last Chance, yaitu Alpha7 Esports, Vampire Esports, IHC Esports, DRS Gaming, dan iNCO Gaming. Nantinya ke-14 tim tersebut sudah ditunggu oleh Alter Ego Limax sebagai perwakilan tuan rumah dan Team SMG sebagai juara PEL 2022 Summer.

Daftar Tim PMGC Grand Final 2022

Sebagai tuan rumah memang sangat disayangkan karena Indonesia tinggal menyisakan satu tim saja yaitu Alter Ego Limax. China dan Brasil menjadi negara yang mengirimkan perwakilannya terbanyak pada Grand Final PMGC 2022 nanti. Berikut daftar tim yang akan berlaga pada Grand Final PMGC 2022:

Selected for you
Jadwal MPLI 2022, Peserta, Format, Hasil, dan Cara Menonton
Tim PMGC Grand Final 2022
Tim PMGC Grand Final 2022 | liquipedia.net

Lokasi Grand Final PMGC 2022

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak PUBG Mobile Indonesia, Grand Final PMGC 2022 akan digelar di JIEXPO Theatre Kemayoran, Jakarta. Jika kalian adalah pecinta eSports Indonesia. Tentunya kalian sudah tidak asing dengan venue tersebut yang baru ini juga dipakai untuk gelaran event bergengsi.

Lokasi Grand Final PMGC 2022
JIEXPO Kemayoran | jiexpo.com

Sebelumnya, beredar rumor jika Grand Final PMGC 2022 akan digelar di tempat-tempat yang mungkin akan lebih luas semacam stadion. Misalnya seperti Jakarta International Stadium (JIS) hingga Istora Senayan yang kemarin dipakai untuk Piala Presiden Esports 2022.

Karena satu dan lain hal, Istora Senayan tidak terpilih menjadi venue. Pihak PUBG Mobile Indonesia telah menyepakati jika venue ditetapkan di JIEXPO Kemayoran. Nantinya, tim perwakilan Indonesia yakni Alter Ego Limax akan bertanding menghadapi 15 tim terbaik dari berbagai regional demi gelar juara PMGC 2022.

Selected for you
Rekap MPL Season 10 Pekan 3, Akhirnya Sang Raja Turu!

Menarik kita nantikan bagaimana perjuangan dari perwakilan negara kita nantinya. Untuk itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar mendapatkan berita update lainya seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications