Berita GameGame

Intip Kolaborasi Epic Antara Dead By Daylight Dengan Resident Evil!

Setelah sekian lama kolaborasi Dead By Daylight x Resident Evil hanya berupa teaser, kini kedua game horor tersebut telah secara resmi memperlihatkan kolaborasinya. Hal tersebut mereka ungkap melalui live stream spesial Dead by Daylight dalam peringatan ulang tahunnya yang kelima.

Berdasarkan informasi yang ada, nantinya Dead By Daylight akan menghadirkan chapter terbaru yang mereka beri nama Resident Evil Chapter. Pada chapter tersebut, karakter dan monster ikonik juga bakal hadir di chapter DBD terbaru tersebut.

Kira-kira konten apa saja yang akan tersaji dari kedua kolaborasi game ini? Bagi kalian yang penasaran, berikut informasinya untuk kalian.

Dead by Daylight x Resident Evil

Kolaborasi DBD dengan Resident Evil akan menghadirkan beberapa update maupun konten menarik yang bakal dihadirkan.

Kolaborasi ini merupakan bentuk apresiasi dan hadiah ke semua para penggemar DBD maupun juga Resident Evil yang kini sudah berulang tahun ke 25.

Melalui unggahan yang sudah beredar, Dead by Daylight memperlihatkan karakter baru dan pemburu baru yang akan mengangkat Resident Evil sebagai fokus utamanya. Karakter baru yang akan bergabung sebagai survivor adalah Leon Kennedy dan Jill Valentine. Sedangkan Nemesis akan menjadi pemburu baru yang akan mengejar para pemain.

Selain menghadirkan karakter ikonik dan chapter yang berkaitan dengan Resident Evil, DBD juga merilis peta yang sudah tidak asing bagi pemain Resident Evil, yaitu Raccoon City.

Kapan Kolaborasi Ini Rilis?

Seperti yang kita ketahui, DBD merupakan salah satu game yang gemar melakukan kolaborasi dengan judul game ternama. Sebelumnya, Dead by Daylight Dead pernah mengadakan kolaborasi dengan seri Silent Hill dari Konami, dengan Pyramid Head sebagai pemburu dan Cheryl Mason sebagai survivor. 

Yang terbaru DBD juga berkolaborasi dengan boy band kenamaan Korea Selatan, BTS pada bulan Maret lalu. Kolaborasi ini menghadirkan chapter terbaru yang mengusung tema k-pop ke dalam permainan. Chapter tersebut menceritakan ada sosok zombie bernama Ji-Won yang selalu iri kepada teman-temannya.

Bagi kalian yang penasaran dengan kolaborasi dari kedua game horor ternama ini. Kolaborasi Dead by Daylight x Resident Evil rencananya akan dirilis pada bulan depan, tepatnya 15 Juni 2021 mendatang.

Bagi kalian yang penasaran, Dead by Daylight sendiri sekarang telah tersedia pada platform Mobile, PC PS4/5 Nintendo Switch, Xbox One dan Xbox Series X/S.


Bagaimana pendapat kalian mengenai kolaborasi ini? Jangan sungkan untuk berbagi opini bersama kami melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan ya. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.