Berita GameGame

Dead Island 2 Pamer Gameplay Perdana, Hadirkan Visual Menawan

Deep Silver dan juga Dambuster Studios telah menunjukkan gameplay perdana Dead Island 2 yang hadir dengan visual yang menawan. Dead Island 2 diperkenalkan pada ajang Gamescom 2022 dan langsung mengumumkan tanggal rilis pada Februari 2023 mendatang.

Dead Island 2 sendiri merupakan sekuel dari game yang rilis 2011 lalu. Gamenya sempat tampil pada Gamescom 2014 lalu dan mendapat sorotan panggung. Tetapi karena terdapat masalah internal antara pengembang dan publisher, gamenya hilang dari kabar publik.

Bicara soal Dead Island 2 yang akhirnya menampilkan trailer perdana setelah delapan tahun, pengembangan Dead Island 2 bisa dijadikan contoh dari Development Hell yang diawali dari berbagai masalah secara internal maupun eksternal sehingga tidak kunjung selesai.

Pamer Gameplay Perdana

Cuplikan trailer berdurasi 3 menit sedikit memperlihatkan aspek gameplay sekaligus menjadi pengumuman jadwal perilisan resmi, yakni 23 Februari 2023.

Dambuster Studios selaku developer Dead Island mengatakan bahwa game ini memiliki 6 karakter yang bisa dipilih oleh pemain. Masing-masing karakter akan memiliki dialog dan kepribadian tersendiri. Serta tentu saja, Dead Island dapat dimainkan solo maupun co-op hingga 3 pemain secara bersamaan.

Selected for you
Volition Menghapus Teknologi Anti-Tamper Denuvo dari Agents of Mayhem

Pengembangan sekuel dari Dead Island ini dapat dikatakan menjadi salah satu contoh dari tahap development hell yang seringkali menjadi masalah utama dalam pengembangan game. Kini, setelah sekian lama berganti developer, game pun akhirnya memiliki jadwal rilis resmi.


Memungkinkan Bermain Menggunakan Suara

Pihak pengembang menghadirkan sebuah fitur berupa bantuan perintah suara Alexa yang memungkinkan player bisa bermain Dead Island 2 menggunakan suara. Fitur ini memungkinkan pemain dapat mengganti senjata, menggunakan item, atau berteriak untuk menarik perhatian zombie.

Mengintegrasikan sistem voice command ke sebuah game memang bukan hal yang pertama di industri video game. Hanya saja game fitur untuk game FPS seperti Dead Island 2 tentu merupakan hal yang unik. 

Dengan adanya fitur alexa ini tentu saja akan menambah unsur keseruan di gamenya. Kemungkinan kalian sedang bermain sambil berteriak selagi bertempur dengan zombie pastinya akan terasa lebih seru dibanding game zombie lainnya.

Selected for you
Project A.I.D.A., Game Sci-Fi Horror Penuh Kejutan

Dead Island 2 akan rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Windows PC melalui Epic Game Store. Pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan infomeasi dan juga konten menarik lainnya dari kami

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications