Deathstroke Jadi DLC Baru Mortal Kombat 11?

in ,
Deathstroke Mortal Kombat 11
Deathstroke Mortal Kombat 11 | NetherRealm Studios

Mortal Kombat 11 terus memberikan update konten dengan berbagai DLC yang menarik pada setiap seasonnya. Setelah pada season sebelumnya para pemain telah mendapatkan DLC Rambo yang cukup mengesankan. Kali ini, dirumorkan bahwa Deathstroke akan menjadi DLC Mortal Kombat 11 berikutnya.

Awalnya iterasi ke-11 dari NetherRealm Studios ini pertama kali diluncurkan pada Maret 2019. Dan saat ini juga tersedia untuk konsol next-gen baik itu PlayStation 5 dan Xbox Series X. Update terakhir dari game tersebut hadir dalam bentuk Mortal Kombat Ultimate, yang saat ini sudah rilis.

Diawali Oleh Email Yang Bocor

Informasi awal mengenai bocoran tentang kehadiran Deathstroke ini pertama kali muncul di subreddit Mortal Kombat 11. Kebocoran tersebut berasal dari sebuah email internal di NetherRealm Studios. Dalam email tersebut, terdapat beberapa rencana dari pengembang untuk merilis trailer Kombat Pack yang akan menampilkan empat karakter baru.

JANGAN LEWATKAN •
Deadpool Vs Deathstroke, Anti-hero Mana Yang Akan Menang?

Empat pejuang atau karakter baru yang dimaksudkan dalam email tersebut adalah Havik, Sareena, Smoke, dan Deathstroke. Setelah kebocoran di Reddit, kemudian informasi tersebut langsung disebarkan di Twitter oleh akun bernama Ska’ Vorah.

Selain itu, email tersebut juga menyebutkan bahwa akan ada beberapa perbaikan terhadap berbagai aspek kepada karakter yang sudah disebutkan sebelumnya. Perbaikan tersebut termasuk seperti efek pencahayaan, perubahan fatalitas, dan penyesuaian varian kulit.

Terakhir, email tersebut juga menyertakan referensi dari DLC terbaru ini kepada seri Mortal Kombat Living Forest dan Test Your Might. Serta akan lebih banyak skin dari film dan Annihillation Sindel.

Masih Belum Jelas Kapan DLC Baru ini Akan Rilis

Mortal Kombat 11
Mortal Kombat 11 | NetherRealm Studios

Dalam DLC yang akan menghadirkan Deathsroke ke Mortal Kombat 11 atau dapat kita sebut sebagai Kombat Pack 3 ini, masih belum jelas kapan akan dirilis. Dalam email tersebut tidak terdapat detail mengenai waktu rilis dari DLC ini.

JANGAN LEWATKAN •
Mortal Kombat 11 Batal Rilis di Indonesia

Namun, yang pasti kehadiran empat pejuang baru tersebut akan tambah meramaikan karakter yang dapat dimainkan di dalam game. Dua karakter dalam DLC terbaru ini yaitu, Havik dan Sareena merupakan karakter yang terdapat Mortal Kombat: Anhilnation yang sudah rilis pada tahun 2006 lalu.

Sejak saat itu, kedua karakter tersebut tidak lagi muncul dalam seri Mortal Kombat apapun. Dan kemungkinan jika rumor ini benar, ini akan menjadi penampilan mereka setelah 14 tahun berlalu. Sedangkan, penambahan Deatsroke ke dalam game adalah sebuah hal yang tidak terduga.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar dunia game.