AndroidBerita GameGameGame ListMobileOnline

Inilah Deretan Fragment Shop MLBB Yang Akan Hadir Bulan Depan

Segera hadir pada bulan Februari mendatang. Ini dia daftar atau deretan Fragment Shop MLBB (Mobile Legends) yang bisa kalian beli. Apa saja daftar-daftarnya? Langsung saja simak selengkapnya pada artikel berikut.

Transaksi antar hero maupun skin sudah menjadi hal yang umum di lakukan oleh para pemain setia game MLBB (Mobile Legends). Baik secara hadiah atau yang di sebut dengan gift, mendapatkannya melalui sebuah Quest, atau membelinya sendiri yang tentunya di lakukan pada Fragment Shop.

Fragment Shop di MLBB (Mobile Legends) bisa di bilang menjadi salah satu cara transaksi untuk bisa mendapatkan hero maupun skin. Fragment tersebut bisa kalian dapatkan melalui misi harian, lucky draw ataupun event yang telah Moonton sediakan dalam game Mobile Legends.

Terdapat tiga fragment yang tersedia di dalam game MLBB (Mobile Legends) yaitu Hero Fragment, Premium Skin Fragment hingga Rare Skin Fragment. Dan pada artikel berikut, kami akan memberikan deretan Skin Fragment apa saja yang akan hadir pada game Mobile Legends bulan depan. Selengkapnya, kalian dapat membaca penjelasan di bawah ini.

List Fragment Shop MLBB Yang Akan Hadir Bulan Februari 2023

Fragment Shop MLBB | SPIN Media
Fragment Shop MLBB | SPIN Media

Pastinya, kalian sebagai pemain setia game Mobile Legends pasti sudah begitu menantikan kehadiran bocoran update fragment shop MLBB (Mobile Legends) terbaru untuk bulan Februari 2023. Biasanya mendekati update patch baru, berbagai bocoran update dari Fragment Shop sudah banyak bermunculan.

Nah, untuk bulan Februari tahun 2023 ini kita sudah mendapatkan beberapa bocorannya. Fragment Shop terbaru ini sudah dapat di pastikan akan hadir kemungkinan di pertengahan bulan Februari nanti ini sebelum adanya MPL ID Season 11. Dan melansir SPIN Media, berikut ini adalah daftar-daftarnya


Update Fragment Shop Mobile Legends Bulan Februari 2023

  • Premium Skin Fragment

Akan Hadir: Terizla – Rustwreck

Akan Dihilangkan: Lolita – Soldier in Training

  • Rare Skin Fragment

Akan hadir:

  1. Aldoud – The Insentient
  2. Valir – Dictator
  3. Lapu-Lapu – Special Force
  4. Yi Sun-shin – Azure Sentry
  5. Khufra – Desert Owl

Akan Dihilangkan:

  1. Layla – Bunny Babe
  2. Natalia – Phantom Dancer
  3. Akai – Akazonae Samurai
  4. Grock – Iceland Golem
  5. Lunox – Bloody Mary
  • Hero Fragment

Akan Hadir:

  1. Johnson
  2. Natan
  3. Valentina
  4. Yin

Akan Dihilangkan:

  1. Angela
  2. Bruno
  3. Paquito
  4. Beatrix
Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks