Inilah Detail Update Genshin Impact Tanggal 1 Desember 2020!

in ,
Detail Update Genshin Impacy 1 Desember 2020
Detail Update Genshin Impacy 1 Desember 2020 | miHoYo

Beberapa minggu lalu, miHoYo telah merilis update v1.1 dan menghadirkan karakter baru, Childe dan Diona. Nah, besok atau lebih tepatnya tanggal 1 Desember 2020, miHoYo bakal merilis update terbaru untuk Genshin Impact. 

Seperti yang kita ketahui, Genshin Impact v1.1 terdapat banyak sekali fitur baru termasuk event besar, The Unreconciled Stars yang tersedia dalam 3 bagian. Jadi sebelum Dragonspine expansion akan dirilis pada tanggal 23 Desember nanti, kita akan melihat beberapa update yang akan datang besok.

 Update Genshin Impact Desember 2020

Bagi kalian penggemar setia game Genshin Impact, dalam upadate kali ini pihak pengembang menyiapkan beberapa hal yang menarik. Salah satu contohnya ialah event login harian yang memang biasa miHoYo berikan. Untuk lebih jelasnya, berikut detail mengenai event login harian besok:

  • Day1: Hero’s Wit x3
  • Day2: Mystic Enhancement Ore x6
  • Day3: Primogem x100
  • Day4: Mora x50.000
  • Day5: Hero’s Wit x5
  • Day6: Mystic Enhancement Ore x10
  • Day7: Primogems x200
JANGAN LEWATKAN •
Trailer Genshin Impact Terbaru Perlihatkan Gameplay Karakter ¨Klee¨

Dalam update kali ini Banner Gacha juga mengalami perubahan. Yang mana sebelumnya Banner Event berisikan oleh Tartaglia a.k.a Childe, Diona (New Characters), Ningguang, dan Beidou. Sementara itu, dalam update besok keempat karakter ini akan berganti dengan Zhongli (Geo), Xinyan (Pyro), Chongyun (Cryo), dan terakhir Razor (Electro).

Sedangkan untuk karakter Xinyan, ia akan masuk ke Standard Gacha setelah event ini berakhir. Selain karakter, Weapon Gacha juga akan berubah. Jadi, ingat besok akan ada update untuk Genshin Impact bulan Desember 2020.

Story untuk Karakter Zhongli

Pada update Genshin Impact sebelumnya, para pemain dapat menikmati Story dari Childe. Yang kisahnya, menceritakan tentang kebersamaan Childe bersama dengan adiknya. Sementara itu, dalam update kali ini pemain bisa menikmati cerita atau story dari Zhongli.

update genshin impact: Zhongli
Zhongli | @Zeniiet

Zhongli merupakan pengguna Polearm yang sama seperti Xiangling. Karakter Zhongli ini juga salah satu karakter berelemen Geo ketiga setelah Noelle dan Ningguang. Sekedar informasi saja, kalian yang telah mencapai quest Chapter 1, Act II: Farewell, the Archaic Lord pasti mengenal karakter ini.

JANGAN LEWATKAN •
Among Us Jadi Game Yang Paling Banyak Dicari Tahun 2020!

Untuk saat ini,  belum ada informasi mengenai seperti apa story dari sang Archon ini. Terakhir, kalian bisa menikmati demo dari setiap karakter yang ada di banner gacha nanti melalui event Test Run.

Sejauh ini, hanya itu detail yang terungkap mengenai update Genshin Impact pada Desember 2020. Jika ada tambahan, kami akan memberikan update seputar berita tersebut. Oleh karena itu, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game yaa!!