Developer Football Manager Ditawari Suap Oleh Agen Pemain

in ,
Developer Football Manager
Football Manager 2021 | Sports Interactive

Football Manager merupakan sebauah game simulasi untuk menjadi seorang manajer klub sepakbola yang dirilis lama dan sukses sampai saat ini. Entri terbaru, Football Manager 21 sudah dibuat oleh sang developer yakni Sports Interactive, dan baru saja dirilis pada 24 November.

Dalam wawancara terbaru dengan pihak developer dari Football Manager. Mereka memberi tahukan sebuah hal yang menarik. Kabarnya sang direktur dari game tersebut ternyata ditawari suap oleh beberapa agen pemain.

Dihubungi Berkali-Kali

Miles Jacobson
Miles Jacobson | Pinterest

Berbicara dalam sebuah podcast dari The Athletic UK, direktur dari pihak developer Football Manager, Miles Jacobson berbicara mengenai tantangan yang ia dan timnya hadapi selama merilis seri terbaru dari game tersebut setiap tahunnya.

Ada banyak hal yang harus diketahui oleh para penggemar. Namun, menurut Jacobson ada satu hal yang membuatnya sedikit terganggu selama beberapa tahun setelah mengerjakan Football Manager. Yaitu karena dirinya yang telah dihubungi berkali-kali oleh beberapa agen dan pemain yang ingin rating mereka dalam game ditingkatkan.

JANGAN LEWATKAN •
Detail Resmi Pertama Untuk Football Manager 2019 Diungkapkan

Lebih lanjut, sang Direktur mengatakan bahwa orang-orang tersebut mencoba menyuapnya dengan berbagai jenis barang, tetapi dengan tegas Jacobson menolak hal tersebut. Ia menyatakan bahwa sampai saat ini tidak ada telepon lagi dari orang-orang tersebut, karena mereka tahu bahwa ia adalah yang tidak suka menerima suap.

Terakhir, direktur dari developer Football Manager tersebut menyampaikan bahwa bila para pemain ingin ratingnya di dalam game ingin ditingkatkan. Maka para pemain perlu meningkatkan permainan mereka di lapangan, dan bukan mencoba untuk menawarkan suap kepadanya untuk sebuah hasil yang lebih baik.

Sempat Diduga Menerima Suap

Saat The Athletic UK mencoba untuk mempromosikan episode podcast Football Manager dan wawancaranya dengan Jacobson. Secara tidak senjaga dalam postingan promosi tersebut dituliskan bahwa Jacobson “menerima suap” agen untuk meningkatkan statistik pemain.

JANGAN LEWATKAN •
Football Manager 2021 Beri Tahu Tanggal Rilisnya Untuk PC dan Xbox

Postingan tersebut nampak seperti Jacobson dituduh benar-benar menerima suap dari beberapa agen. Namun, Jacobson langsung mengklarifikasi postingan dari The Athletic UK tersebut. Dan kemudian menyakinkan kepada para penggemar bahwa ia menolak suap yang diberikan.

Saat ini Football Manager 2021 sudah tersedia di PC dan Mobile, serta dengan rencana untuk dirilis di Xbox One dan Xbox Series X/S pada 1 Desember mendatang.