Build Terbaik Nami LoL: Wild Rift, Cantik-cantik Mematikan!

in ,
Build Terbaik Nami Lol Wild Rift
Build Terbaik Nami LoL: Wild Rift | Riot Games

Nami adalah Champion Wild Rift dengan role Support yang bisa dijadikan separuh damager karena kemampuannya dalam melakukan cast magic damage. Menentukan build Nami Wild Rift tentunya menjadi faktor penting yang harus kalian perhatikan jika ingin menggunakannya.

Dengan role support buff/healer yang mampu memberikan healer buff kepada rekannya. Nami juga memiliki CC serta stun area yang bisa membuat slow dan knockback yang sangat mengganggu. Memiliki tingkat kesulitan yang cukup rendah, champion ini sangat kami rekomendasikan bagi kalian yang masih pemula.

Agar Nami memiliki damage besar dan lebih maksimal ketika menjadi support. Kalian dapat mencoba rekomendasi build terbaik untuk Nami yang sudah Dafunda Game rangkum. Berikut ulasannya untuk kalian.

Skill Nami Wild Rift

Sebelum kita memasuki pembahasan mengenai build terbaik dari Nami, ada baiknya kita bahas dulu mengenai skill yang ada pada champion ini. Nami memiliki keuntungan dalam pertempuran tim. Hal tersebut berkat skill-nya yang bisa melakukan CC plus memberikan buff kepada rekan dan memberikan debuff kepada lawan. Berikut ini penjelasan skill-skill Nami:

  • Surging Tides (Skill Pasif)– Semua rekan yang terkena cast kekuatan Nami mendapatkan movement speed selama 1,5 detik. Jika rekannya terkena Tidal Wave (skill ulti), maka movement speed yang bertambah adalah dua kali lipat.
  • Aqua Prison (Skill 1)– Mengirimkan gelembung ke area target, menghasilkan damage dan membuat semua musuh menerima stun selama 1,5 detik saat terkena.
  • EBB and Flow (Skill 2)– Mengeluarkan aliran air yang memantul bolak-balik antara champion sekutu dan musuh, menyembuhkan sekutu, dan melukai musuh.
  • Tidecaller Blessin (Skill 3)– Memperkuat champion sekutu selama beberapa saat. Serangan dasar dan spell sekutu menghasilkan magic damage bonus dan memperlambat target.
  • Tidal Wave (Ultimate)– Memanggil Tidal Wave raksasa yang melempar, memperlambat, dan melukai musuh. Serangan sekutu akan menggandakan efek Surging Tides.
JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Orianna LoL: Wild Rift, Support Dengan CC Yang Menyebalkan

Build Nami Wild Rift

Build Nami Wild Rift
Build Nami Wild Rift| LoL: Wild Rift

Rekomendasi build yang kami berikan ini akan membuat Nami memperoleh tambahan HP, regen mana, AP, magic resist, dan CD reduction. Tentunya hal ini sangat diperlukan oleh seorang support. Build ini juga sangat efektif saat melawan champion support, tank, dan MM.

Item Situasi

  • Nami vs Champion AD
Nami Vs Champion Ad
Nami Vs Champion AD | LoL: Wild Rift

Build ini akan membuat Nami bertahan lebih lama saat berhadapan dengan champion AD, karena Nami akan mendapatkan armor, HP regen mana dan lain-lain.

  • Nami vs Champion AP
Nami Vs Champion Ap
Nami Vs Champion AP | LoL: Wild Rift

Jika berhadapan dengan lawan yang dominan magic demage maka magic resist sangat dibutuhkan dan hal itu bisa kamu dapat melalui build ini.


Rune dan Spell Nami Wild Rift

Rune Nami
Rune Nami | LoL: Wild Rift

Untuk pemilihan rune Nami, kalian bisa menggunakan rune Aery yang akan memberikan damage bonus atau shield. Gathering Storm akan meningkatkan 2 AD atau 4 AP. Kemudian kalian juga bisa menggunakan Regeneration yang akan meregenerasi HP atau mana serta Manaflowband yang akan menambah mana.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Garen LoL: Wild Rift!
Spell Nami Wild Rift
Spell Nami Wild Rift

Untuk pemilihan spell untuk Nami, kalian bisa menggunakan Ignite yang berguna untuk membakar HP musuh dengan true demage. Sedangkan spell kedua kalian bisa memakai Flash, untuk mengejar lawan yang sekarat atau untuk melarikan diri saat HP kalian sekarat.


Tips Nami Wild Rift

Tips Nami Wild Rift
Tips Nami Wild Rift | Riot Games

Jika kalian menggunakan Nami, disarankan bermain pada Dragon Lane sebagai support yang otomatis terkadang dia butuh seorang damager atau champions lain untuk membuat skill supportnya berguna.

Nami sebenarnya bisa bermain sebagai solo dan DPS. Namun tentu akan kurang optimal karena pergerakannya yang cenderung tak begitu lincah.

Karena Nami seorang support pastinya HP yang ia miliki terbilang sangat tipis. Oleh Karena itu, pastikan kalian selalu berada dibelakang damager atau tank agar tidak mudah terbunuh.


Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Nami Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Nami akan menjadi Support yang sangat berguna bagi tim.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Malphite LoL: Wild Rift, Jadilah Pelindung Sejati!

Untuk informasi menarik lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift.