Dragon Ball Z Kakarot: Cara Mengalahkan Vegeta !

in , ,
Dragon Ball Z Kakarot Cara Mengalahkan Vegeta
Dragon Ball Z Kakarot: Cara Mengalahkan Vegeta | Bandai Namco

Dragon Ball Z: Kakarot bisa dikatakan sebagai salah satu kebangkitan game RPG berbasis aksi dari seri game pertempuran. Dalam game ini, pemain juga bisa ikut serta dalam pertempuran epik dari anime. 

Secara khusus, penggemar dapat menghidupkan kembali salah satu perkelahian paling penting dalam seri: konfrontasi pertama dengan Vegeta , pangeran dari semua Saiyan.

Pertempuran dengan pangeran Saiyan ini akan muncul menyusul kemenangan dalam pertarungan bos Nappa selama cerita. Bosan dengan kelemahan Nappa, Vegeta akan melompat ke medan pertempuran untuk menghadapi Goku sendiri. Dalam pertempuran ini, Goku akan berbentuk seperti biasa dan menjadi kera besar.

Selama pertempuran antara kedua Karakter di DBZ: kakarot ini, Vegeta akan menggunakan serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh pada Goku. Untuk bisa mengalahkan Vegeta, berikut beberapa caranya.

Cara Menghindari Serangan Vegeta


Goku VS Vegeta DBZ Kakarot
Goku VS Vegeta DBZ Kakarot | Bandai Namco
  1. Galick Gun  adalah ledakan energi khas Vegeta dan dapat dihindari, diblokir, atau dilawan dengan Game’s Kamehameha.
  2. Dash Attack akan meminta Vegeta langsung maju dan menyerang pemain kecuali mereka menjaga jarak.
  3. Slash Wave menembakkan beberapa gelombang Ki yang dapat dihindarkan dengan melangkah ke samping.
  4. Tembakan Energi Berurutan  meluncurkan beberapa ledakan Ki diikuti dengan tembakan besar terakhir yang dapat dihindari dengan terus berlari ke satu sisi.
  5. Assault Rush  meminta Vegeta untuk melepaskan tendangan tendangan diikuti oleh finisher yang bisa dihindarkan dengan menjaga jarak.
  6. Body Smash  melibatkan Vegeta berlari ke depan untuk memberikan pukulan huru-hara, memukau pemain jika terhubung.
  7. Meteor Hammer  adalah tindak lanjut dari pergerakan jarak dekat lainnya yang menghasilkan kerusakan signifikan dan menjatuhkan pemain itu kembali.

Ketika Vegeta dalam mode Moveet Vegeta, terutama dalam seranga dua terakhir. Pemain di sarankan untuk tidak terlalu dekat dengan Vegeta, Pemain bisa menghindarinya dengan menggunakan ledakan Ki.

Setelah menghindari serangan jarak dekat, balas dan lari sebelum Vegeta dapat membalas. Selain itu, setelah fase kemarahan Vegeta berlalu, ia akan menjadi tidak bergerak untuk waktu yang singkat dan rentan terhadap serangan khusus.

Seperti di anime DBZ , Vegeta akan menggunakan serangkaian serangan yang lebih terbatas setelah bertransformasi menjadi Kera Besar. Untuk itu berikut ini cara menghindari serangannya.

Cara menghindari MoveSet Vegeta


Kera Beasar Vegera Dragon Ball Z Kakarot
graet ape Vegeta | gamerant
  1. Super Mouth Cannon menembakkan sinar seperti Galick Gun dari mulut Vegeta. Tetaplah di sisi karena dapat mem-spammed lebih dari sekali.
  2. Frontal Swipe & Bash menyuruh Vegeta maju untuk menghancurkan tanah menggunakan tinjunya. Jaga jarak yang jauh karena jangkauannya menipu.
  3. Vegeta akan secara berkala  Melompat ke atas  dan jatuh di area yang ditargetkan beberapa detik kemudian. Cukup mundur dari lingkaran kuning.

Nah itulah tadi sedikit tips bagaimana cara melawan Vegeta di DBZ: Kakarot. Bagi kalian yang belum tahu, Dragon Ball Z: Kakarot menceritakan kisah seri Z saat Goku pertama kali bertemu dengan kakaknya, yakni Raditz hingga pertempuran akhir melawan Buu.

Kalian akan menemukan beberapa adegan ikonik animenya yang dibuat ulang dalam game. Dengan kata lain, kalian bisa menikmati anime namun lebih interaktif lagi karena bisa menjelajah dunianya sesuka hati.

Dragon Ball Z: Kakarot saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Apakah kalian sudah memainkannya ? jika sudah, berikan komentar kalian di bawah ini ya !

Tinggalkan Balasan