5 Esensi Main Game Hitman Yang Sesungguhnya

in ,
Esensi main game Hitman
Agent 47 | GameSpot

Sebenarnya ada esensi dari main game stealth action hit, Hitman. Maksudnya disini, ketika memainkan misi-misi si pembunuh bayaran Agent 47, kita gak perlu sampai nurut banget atau takut buat salah ini dan itunya.

Karena banyak esensi / elemen nya yang sebenarnya kalau kita agak langgar, juga gak masalah sama sekali atau bahkan, tetap mendapatkan rating Silent Assassin.

Dan berikut adalah 5 esensi main game Hitman yang sesungguhnya tersebut.

1. Tidak Masalah Jika Jalan Cepat

Esensi main game Hitman sesungguhnya yang paling pertama, adalah kita sebenarnya gak masalah jika membuat 47 jalan agak cepat walau dalam keadaan sekitar sudah lampu kuning (alert).

JANGAN LEWATKAN •
Teknologi Anti-bajak Denuvo Telah dihapus dari HITMAN

Memang disarankan agar kita menjalankan 47 biasa saja atau malah super pelan binti mengendap. Tapi asalkan kita sudah selesai menjalankan misinya dengan super bersih (tanpa jejak) dan, sudah tidak berada di TKP, sebenarnya kita mau membuat 47 lari sekencang apapun juga gak masalah.

Pokoknya satu syaratnya: Jangan terlalu dekat dengan aparat atau orang-orang sekitar TKP nya. Jalan cepat saja lurus menuju pintu keluarnya

2. Syringe Sedative Harus Selalu Digunakan

Esensi main game hitman
Syringe Sedative | Io Interactive

Mungkin lumayan banyak dari kamu ketika main Hitman, lebih suka menggunakan tangan kosong untuk mem-pingsankan civilian sekitar.

Ya memang gak masalah. Tapi menggunakan teknik tangan kosong hanya beberapa menit saja pingsannya. Sedangkan seringkali, kita harus mem-pingsankan orang tersebut sehingga perjalanan kita untuk membunuh target berjalan mulus.

Nah disinilah Syringe Sedative sangat besar peranannya. Terkecuali kamu sedang menjalankan misi yang harus membuang seluruh senjata sebelum masuk ke sebuah tempat, bawalah terus Syringe nya oke?

JANGAN LEWATKAN •
Perlindungan Denuvo dalam Game Hitman Season 1 Berhasil Dibobol CPY

Jangan takut hilang rating Silent Assassin nya. Karena sekali lagi Syringe fungsinya adalah untuk MEM-PINGSANKAN dan bukan MEMBUNUH.

3. Asal Tidak Ada Saksi Gak Masalah Kamu Membunuh Brutal

Esensi main game hitman
Reddit

Maksudnya membunuh brutal disini, adalah membunuh target dengan menggunakan pistol ganda Silveballer dan di tempat terbuka. Bahkan membiarkan mayatnya tergelatak di atas jalan begitu saja gak masalah kok.

Yang penting esensi disini, si Hitman aka 47 ketika membunuhnya gak ada saksi. Kalau sampai ada satu saja saksi yang melihat, baru deh kamu gagal menjadi seorang Silent Assassin nya.

4. Menyamar Itu Tidak Perlu Banget

Hitman World Of Assassination 1140x641 1
Penyamaran | The Digital Fix

Salah satu aspek keren dari main Hitman, adalah kita bisa menyamar menjadi penduduk sekitar atau anak buah dari target, si target sendiri, atau siapapun.

Intinya menyamar disini adalah untuk menghilangkan jejak kita. Dan memang cara ini efektif banget. Tapi kalau kita perhatikan di setiap cut scene atau FMV nya, setiap menyelesaikan misi atau sedang menjalankan misi, 47 selalu mengenakan pakaian ikoniknya itu.

JANGAN LEWATKAN •
8 Karakter Game Paling Ikonik Sepanjang Masa

Nah sebenarnya memang seperti ini yang diinginkan game ini ketika kita memainkannya. Sebisa mungkin kalau gak perlu menyamar, jalankan saja misi dengan pakaian asli 47 itu.

Kalaupun memang harus ganti semua, setelah selesai misi, gunakan lagi pakaian jas hitam ikonik 47 itu oke?

5. Waktu Adalah Segalanya

Dan inilah esensi main Hitman yang sesungguhnya. Pokoknya setiap gerakan kita mau itu lari ke tempat persembunyian, berjalan melewati target atau polisi, pokoknya semua gerak dan aksi kita, benar-benar harus tepat timing nya.

Telat atau kecepatan sedikit saja, bisa menjadi fatal banget. Pokoknya benar-benar perhatikan dan kalkulasikan semuanya, kamu akan aman jaya selama misi berlangsung. Semoga pembahasannya bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.