GameGame ListVideos

5 Fakta Menarik Johnny Vincent Di Game Bully

Kali ini Dafunda Game akan membahas perihal fakta menarik Johnny Vincent Bully yang tentunya sangat sedikit orang yang tau.

Setelah sebelumnya kita sudah membahas fakta menarik Russell Northrop, kali ini Dafunda Game akan membahas perihal fakta menarik Johnny Vincent di game Bully. Buat kalian yang belum tau atau mungkin lupa tentang Johnny Vincent, ia merupakan salah satu karakter game Bully garapan Rockstar Games yang menjadi ketua The Greaser Bullworth Academy.

Pengisi suara atau dubbernya Johnny Vincent adalah seorang dubber yang udah berpengalaman dalam beberapa game lain. Game yang pernah ia tangani adalah Red Dead Redemption, The Warriors, dan masih banyak lainnya. Apakah kalian bisa menebak? Ya, pengisi suaranya adalah Rocco Rosanio.

Karakter game Bully yang satu ini memiliki beberapa fakta yang tentunya belum banyak diketahui oleh gamernya. Salah satu fakta menarik nya yaitu si doi ternyata seorang sadboy yang bucin kepada pasangannya.

Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut beberapa fakta menarik Johnny Vincent yang hingga saat ini mungkin kalian juga belum mengetahuinya. Jika kalian penasaran, pastikan simak artikel ini hingga selesai ya.

5 Fakta Menarik Johnny Vincent Di Game Bully

Oh iya, kami pengen ngingetin ke kalian kalo list ini kami buat berdasarkan riset dari team Dafunda. Jadi jika kalian memiliki riset sendiri bisa bagikan melalui kolom komentar ya.

Langsung aja ke list nya

1. Memiliki Orang Tua Kriminal

Fakta Menarik Jhonny Vincent
Fakta Menarik Jhonny Vincent | Rockstar Games

Jadi sebenarnya ada hal janggal yang terjadi dalam keluarga Johnny Vincent. Orang tuanya memasukkannya ke Bullworth Academy karena dekat sama rumahnya sendiri. Akan tetapi sebenarnya ada masalah lain yang terjadi dan membuat Johnny harus bersekolah disana.

Nah, menurut Chad Morris salah satu member preppies, orang tua Johnny berada dalam penjara. Itulah kenapa Johnny sering menyebabkan banyak banget masalah. Masalah tersebut ia jadikan kesenangannya demi melarikan diri dari kehidupan suram keluarganya.

Oh iya, Johnny memiliki masalah mental yakni paranoia dan amarah. Jadi wajar saja jika dia banyak bikin masalah yang membuat dia senang secara mental.


2 Karakter Terbucin

Karakter Terbucin
Karakter Terbucin | Rockstar Games

Jika kalian emang ngikutin terus ceritanya pasti kalian tau dengan Lola Lombardi. Lola sendiri adalah salah satu anggota dari The Greasers juga. Johnny sangat mencintai Lola walaupun dia sendiri selingkuh beberapa kali juga.

Johnny sendiri orangnya cemburuan minta ampun, ketika ia kalah lomba bersepeda dengan Jimmy, Johnny beralasan kalo sepedanya rusak gitu. Hal tersebut lah yang membuat Lola sempat mendekati Jimmy. Dari insiden tersebut makanya si Johnny mulai menaruh kebencian kecil pada Jimmy. 

Walaupun pada akhirnya Johnny baikan lagi sama Jimmy, tapi ia sempat memukuli beberapa orang yang mendekati Lola terutama anggota geng Preppies.


3. Salah Satu Karakter Terkuat Di Bully

Semua pemain Bully pasti tahu kalau karakter terkuat di Bully itu adalah Russel Northrop, tapi tau ga yang terkuat kedua siapa? Yap, Johnny Vincent. Dari banyak karakter dalam game Bully yang sanggup membuat Russel sekarat hanya Johnny, walaupun pada akhirnya dia juga kalah.

Salah Satu Karakter Terkuat 1
Salah Satu Karakter Terkuat | Rockstar Games

Lebih baik sih ketimbang semua orang yang kalah sebelum darah Russel seperempat. Selain itu gaya bertarung Johnny juga sangat unik dan ketika serangan ia luncurkan itu menghasilkan damage yang cukup besar.

Oh iya, dia juga bisa mengalahkan Bif Taylor dan Derry Harrington yang hitpoint nya lebih tinggi dari dirinya yang cuma 300 hitpoint saja. Ini semua karena dia mempunyai kombat skill mantap yakni Kick Axe dan Powermove.

Kedua skill itu ga bisa kalian tahan dengan tangan kosong, yang bisa menahan serangan itu cuma pake tutup tempat sampah,. Jadi kalo kalian tahan tangan kosong Johnny masih bisa meluncurkan serangan dengan damage yang besar.


4. Anti Baperan

Anti Baper 1
Anti Baper | Rockstar Games

Nah, kali ini kalian jangan salah paham, dia memang bucin banget ke Lola tapi kalo urusan pertemanan Johnny ga pernah merasa kalo Jimmy bersalah pada dirinya. Jadi dia itu sebenarnya baik banget dalam soal pertemanan.

Jadi kalo pun dia kena ejek, dia tidak bakal masukin itu ke hati karena dia menganggap tidak ada yang seserius itu dalam kehidupannya. Bahkan setelah benci sama Jimmy bisa-bisanya dia baikan lagi tanpa rasa dendam.

Selain itu, dia juga selalu memaafkan Lola yang beberapa kali selingkuh ya mungkin karena dia juga selingkuh. Akan tetapi dia sendiri sangat membenci geng Preppies karena mereka mendekati Lola dan kelakuan mereka sombong minta ampun karena kumpulan orang-orang kaya.


5. The Greasers

Jhonny Vincent
Jhonny Vincent | Rockstar Games

Kita semua tau kalo si Johnny merupakan pemimpin dari The Greasers. Tapi dalam geng itu, Johnny memiliki tangan kanan alias 2n command bernama Peanuts Romano. Chad dari geng Preppies sempat bilang kalo nama aslinya si Penauts ini adalah Larry.

Musuh kebuyutan The Greaser udah pasti geng Preppies karena Preppies senang menyombongkan kekayaan mereka. Sedangkan dalam geng Greaser kebanyakan dari keluarga yang kurang mampu alias miskin. Karena Preppies, perbedaan kelas ekonomi sering kali terlihat di Bullworth Academy.

The Greasers memiliki tampilan yang khas, yakni mengenakan jaket kulit atau denim di atas sweter sekolah biru kusam. Mereka juga menggunakan celana panjang sekolah atau jeans. Nama Greasers diambil dari rambut mereka yang sering pake pomade atau minyak. Mereka senang mengenakan style tahun 1950-an.


Nah itu dia beberapa Fakta menarik mengenai Johnny Vincent dalam game Bully. Jangan sungkan buat berbagi pendapat kalian dikolom komentar ya!

Oy iya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan konten menarik lainnya dari kami, pastikan kalian tidak pernah bosan untuk terus mengunjungi Dafunda Game ya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.