GameGame List

5 Fakta Menarik Nahida Genshin Impact, Sang Archon Dendro Yang Overpower

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Fakta Menarik Nahida Genshin Impact yang menjadikannya karakter OP untuk saat ini. Dendro Archon satu ini adalah karakter Sub DPS atau support yang solid untuk tim yang di build berdasarkan reaksi elemental elemen Dendro.

Sama Seperti Venti dari Mondstadt, Zhongli dari Liyue, dan Raiden dari Inazuma, Nahida adalah wadah Dewi Kecil Kusanali, yang juga dikenal sebagai Archon Bunga atau Dewi Kebijaksanaan.

Karena karakter Genshin Impact yang satu ini masih baru, tentunya para pemain wajib mengetahui karakter ini. Nah berikut Dafunda Game sudah merangkum Fakta menarik Nahida Genshin Impact. Penasaran kan apa saja itu? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis ya.

Fakta Menarik Nahida Genshin Impact

Nahida memiliki penampilan mungil layaknya anak perempuan, seperti Qiqi dan juga Klee. Bahkan sebagian Traveler menganggapnya mirip dengan Klee.  Nahida adalah sosok yang sangat jenius dan perhatian. Banyak yang beranggapan jika ia jauh lebih kuat dari Venti. Nah berikut fakta menarik Nahida Genshin Impact:

Memiliki Elemental Burst Paling Besar

Nahida Genshin Impact
Nahida Genshin Impact | HoYoverse

Salah satu yang membuat para Traveler tercengang terhadap Nahida adalah Elemental Burst Nahida. Pasalnya, Elemental Burst Nahida menunjukkan jangkauan AOE yang sangat besar. Bahkan saking besarnya, AOE Nahida diklaim jauh lebih besar dari milik Ganyu.

Meskipun dibanding dengan Elemental Burst sesama karakter Archon yang lain, milik Nahida terlihat jauh lebih luas. Kalian bisa membandingkan dengan milik Venti, Zhongli dan Raiden Shogun, jangkauan AOE mereka tidak ada apa-apanya dengan Nahida.

Selain memiliki jangkauan AOE yang besar. Bentuknya juga sangat unik, yakni mirip seperti kubah masjid. Oleh karena itu banyak Traveler yang berdecak kagum dengan Archon mungil ini.


Elemental Skill Sebagai Sumber DMG Utama

Elemental Skill Nahida
Elemental Skill Nahida | HoYoverse

Selain Elemental Burst yang memukau, elemental skill dari Nahida juga memiliki keunikan tersendiri. Dengan Elemental Skill-nya, Nahida bisa menandai sampai 8 musuh dengan Seed of Skandha selama 25 detik.

Efek dari skill ini memungkinkan Nahida memberikan lebih banyak waktu di lapangan kepada karakter lain. Karakter lain dalam party bisa lebih lama memberikan DMG dan memicu reaksi elemental.


Memiliki Sinergi Elemen Yang OP

Nahida
Nahida | HoYoverse

Selain skill-skill yang OP, kehadiran Nahida menjadikan dia salah satu karakter yang sangat berguna dalam setiap tim. Pasalnya Nahida memiliki sinergi elemen yang sangat bagus dengan Pyro, Hydro dan bahkan Electro.

Elemental Burst dari Nahida juga bisa memberikan efek berbeda pada dirinya. Semua itu tergantung pada tipe elemen dari karakter yang ada dalam party. Memiliki dua karakter dengan elemen yang sama juga bisa meningkatkan efek secara signifikan.


Bebekal Skill Pasif Yang Menakjubkan

Salah satu kelebihan yang dimiliki dari karakter bintang 5 adalah memiliki skill pasif yang keren, Hal tersebut juga terdapat pada Nahida. Selama pertempuran, kalian bisa memanfaatkan Passive Skill-nya yang bernama Compassion Illuminated.

Saat eksplorasi, kalian bisa menggunakan Passive Skill Nahida untuk mengumpulkan item yang bisa kalian ambil dari AOE tetap. Setelah mengalahkan Hilicurl, kalian bisa pakai Passive Skill Nahida untuk mengangkut semua item yang dijatuhkan Hilicurl tersebut.

  • Pasif Nahida “On All Things Meditated” skill elemental di hold, pemain bisa mengambil semua harvestable item dan membaca pikiran dari NPC.
  • Pasisive kedua dari Nahida “Compassion Illuminated” akan memberikan buff kepada elemental Mastery dari karakter yang aktif di field, dengan scalling kepada party member yang memiliki elemental mastery tertinggi.
  • Pasif Ketiga “Awakening Elucidated” akan memberikan buff dari damage dan crit rate dari Tri-Karma Purification setiap point dimana Elemental Masterynya berada diatas 200.

Karakter Yang Ramah F2P

Fakta Menarik Nahida Genshin Impact
Fakta Menarik Nahida Genshin Impact | HoYoverse

Salah satu hal terpenting dari karakter adalah menggunakan build yang sesuai dengan karakter tersebut. Untuk Nahida sendiri, Scalling off dari Elemental Mastery Nahida bisa memberikan keuntungan tersendiri untuk Traveler.

Jadinya kalian bisa lebih fokus untuk memaksimalkan total EM-nya, bersamaan dengan statistik Crit pada semua artefak Nahida. Dengan begitu, kalian tentunya tidak akan kerepotan dalam melakukan build pada Nahida. Kalian bisa menggunakan banyak artefak yang memberikan substat EM tinggi.

Dengan beragam kelebihan yang terdapat pada Nahida, rasanya sangat sayang jika kalian tidak memiliki karakter yang satu ini. Dengan Memiliki Nahida, maka dapat dipastikan kalian akan semangat nguli lagi.


Nah itulah tadi Fakta Menarik Nahida Genshin Impact yang wajib kalian ketahui jika ingin memiliki-nya. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga Tips Genshin Impact lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment