Fakta Menarik Tentang Tong Merah Di Free Fire

in ,
Fakta Menarik Tong Merah Free Fire (ff)
Fakta Menarik Tong Merah Free Fire (FF) | Garena Free Fire

Kehadiran tong merah pada game Free Fire memiliki banyak keuntungan bagi pemain yang pintar dan jeli untuk memanfaatkannya. Tong merah Free Fire ini hadir dengan maksud tertentu. Tong ini bisa saja membunuh musuh atau team lain yang berada di sekitar tong merah.

Hadirnya Tong Merah ini tentunya tidak hanya untuk sebagai hiasan tambahan saja. Ada pemain yang menggunakannya untuk meledakkan rekan setim yang berada di dekatnya, ada yang memanfaatkannya untuk membunuh musuh, atau bahkan hanya sekedar iseng meledakkannya saja.

Pada dasarnya Tong Merah ini kelihatannya memang kurang berguna. Akan tetapi, tong merah ini bisa menjadi sebuah alat yang mematikan musuh dalam sekejap jika kalian gunakan dengan bijak. Tong ini juga menyimpan sederet fakta yang mungkin belum banyak diketahui oleh pemain.

Nah, kali ini Dafunda Game akan membahas tentang fakta menarik dari tong merah. Penasaran apa saja fakta tentang Tong Merah ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Cara Melawan Cheater Free Fire, Work 100% Booyah!

BACA JUGA:

Mengeluarkan Cairan

Fakta menarik yang pertama mengenai tong merah ini adalah ia bisa Mengeluarkan Cairan. Jika kalian menembak tong merah terus menerus, maka ia akan meledak dengan sendirinya. Tong merah memiliki HP yang mana bisa berkurang dan hilang hingga akhirnya meledak ketika ia ditembaki.

Jika kalian memperhatikan tong merah ini dengan cermat, tong ini akan mengeluarkan cairan berwarna hitam pekat dari dalam tong. Cairan inilah yang menandakan bahwa tak lama lagi tong ini akan meledak jika tertembak.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Karakter JOTA / Joe Taslim di Free Fire

Helmet level 3 dan Vest Putih Tidak Akan Mati

Helmet dan Vest merupakan item penting yang sangat membantu pemain pada saat bermain. Pasalnya, kedua item inilah yang akan melindungi pemain dari segala serangan yang menyerangnya. Seperti halnya terkena ledakan.

Nah ketika kalian memiliki Helmet level 3 dan vest putih dan kemudian meledakkan tong ini, kalian tidak akan mati. Kalian yang terkena ledakan hanya akan berkurang HP nya bukan langsung tereliminasi.

Tahan Terhadap Tonjokan

Tong Merah Free Fire
Tong Merah Free Fire | Garena Free Fire

Meskipun tong merah sangat rentan terhadap damage, akan tetapi saat tong merah kalian tonjok dengan menggunakan tangan kosong ia tidak akan meledak. Padahal, ketika pemain meninju musuh akan menciptakan sebuah damage.

Tahan Terhadap Tabrakan Kendaraan

Pada umumnya, kendaraan merupakan hal yang ampuh untuk membunuh musuh dengan instan. Musuh yang tertabrak akan langsung tereliminasi atau ter-knock down. Namun kendaraan ternyata, tidak bisa kalian gunakan untuk menabrak tong merah.

JANGAN LEWATKAN •
3 Trik Menembak Mematikan Seperti Pro Player, Kamu Harus Coba!

Meskipun berkali-kali menabrak kendaraan ke arah tong merah, tetap saja tong tersebut tidak akan pernah meledak. Hal ini berbeda saat kalian menembak, tong akan lebih mudah meledak pada saat kalian tembak. Tong merah juga akan meledak ketika terkena ledakan Granat.


Nah itulah beberapa fakta menarik mengenai Tong Merah Free Fire yang baru-baru ini hadir. Jika kalian memiliki pengalaman menarik mengenai tong merah ini kalian bisa komen dibawah ya.

Agar kalian tidak ketinggalan berita, informasi, maupun Tips Free Fire lainnya, pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game yaa!!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.