FIFA 19 Rilis Gameplay Terbaru dengan Beberapa Detail yang Diganti


FIFA 3

Dafunda Games – Setiap tahunnya, Electronic Arts akan merilis game FIFA baru dengan beberapa penyempurnaan. Setiap tahun mereka juga selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemar dengan membuat game FIFA menjadi lebih nyata.

EA baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa terdapat beberapa perubahan pada gameplay yang akan datang pada FIFA 19 yang rencananya kana rilis pada September ini. EA secara khusus akan melakukan perubahan pada Active Touch System, Dynamic Tactics, Timed Finishing, 50/50 Battles, and Real-Motion Player Technology.

Kami akan menjelaskan satu-persatu mengenai perubahan tersebut.

1. ACTIVE TOUCH SYSTEM

FIFA 1

Menurut EA: sistem Active Touch di FIFA 19 merevolusi apa yang pemain dapat lakukan dengan bola pada kaki mereka. Atau dengan kata lain, sistem baru ini membuka area permainan baru yang belum pernah dijelajahi.

Cara baru untuk menyerang, menerima, dan bergerak dengan bola telah ditingkatkan menjadi lebih alami dan cair, memungkinkan kontrol yang lebih dekat, dan lebih banyak kepribadian dalam setiap gerakan.

ARTIKEL TERKAIT •
Pencipta Plants VS Zombies Mengaku Dipecat EA Karena Tolak Pay to Win

EA melanjutkan:

“Banyak alat dan animasi telah ditambahkan ke sistem kontrol bola untuk menyediakan lebih banyak variasi dalam menggerakkan bola. Secara khusus, sekarang ada banyak cara untuk menjebak bola, seperti “jebakan terselubung,” tipuan yang digunakan untuk menipu pemain bertahan agar bergerak ke arah yang salah dengan gerakan sentuh pertama yang sangat halus. Lebih dekat dengan game dunia nyata dengan menggunakan gerakan yang sama yang pro seperti Toni Kroos gunakan untuk menciptakan ruang, mengirim pembela dengan cara yang salah, dan membuka permainan untuk tim Anda.

Mirip dengan cara baru mereka dalam menjebak bola yang nampaknya akan membuat kreativitas lebih dalam ketika menyerang. Pemain dapat menggunakan kepala, dada, lutut, dan kaki mereka untuk menggerakkan bola, mengubah arah, membingungkan pembela, dan membuka ruang yang dapat mereka manfaatkan.

Sama seperti pemain bamboozles Kylian Mbappe dengan tas triknya, Anda dapat melakukan hal-hal dengan bola di FIFA 19 yang Anda tidak pernah berpikir mungkin dan meninggalkan lawan menggelengkan kepala dalam kekalahan.

ARTIKEL TERKAIT •
Trailer Gameplay Dan Jadwal Rillis Game Sword Art Online : Fatal Bullet Versi Inggris

Dengan membuka banyak metode inovatif untuk berinteraksi dengan bola dan menyuntikkan tingkat kontrol yang lebih tinggi ke setiap gerakan, Sentuhan Aktif membuat FIFA 19 terasa lebih realistis daripada momen lain dalam sejarah yang kaya seri. ”

2. DYNAMIC TACTICS

FIFA 2

Dengan menggunakan cover dari Football Manager, FIFA 19 akan diatur secara drastis dalam merombak taktik yang mereka pakai dalam game. Perubahan ini tidak berlaku kepada semua orang, akan tetapi mereka akan ditujukan kepada pemain yang mereka sukai.

Persiapan pra-pertandingan kembali seperti pada pertandingan terakhir, tetapi ditambahkan dengan Taktik Dinamis, yang akan memungkinkan beberapa rencana permainan yang dapat dialihkan antara dan selama pertandingan.

Taktik Dinamis ini akan menggunakan berbagai sider untuk men-tweak berbagai aspek dari pendekatan yang ofensif dan defensif.

Dengan sistem ini, pengaturan tim Anda menjadi lebih penting dari sebelumnya. Jika Anda memilih taktik yang lebih posesif, kalian akan melihat pemain yang mendukung handler bola dengan opsi passing yang aman. Jika kamu memilih untuk bermain build-up yang lebih cepat, maka pemain akan membuat perjalanan yang lebih berisiko untuk mencoba dan menciptakan peluang yang lebih baik dan segera untuk maju. Kuncinya tidak hanya akan menciptakan taktik kalian sendiri, tetapi menanggapi taktik AI atau tim manusia lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
FIFA 17 Gunakan Frostbite Engine yang dipakai Battlefield, Kesan nyata lebih gahar!

3. TIMED FINISHING

FIFA 3

Time Finishing akan menjadi hal baru yang memungkinkan pemain mengubah setiap bidikan kelas dunia hanya dalam satu ketukan tombol ekstra secara tepat waktu.

Dengan fitur ini, pengaturan waktu akan sangat penting, akan tetapi proses dasar dari pengambilan bidikan tidak akan banyak perubaham. Kalian juga bisa menghindari fitur ini. Namun jika kalian ingin membuat suatu bidikan yan tak terkendali, maka kalian harus menyederhanakan tombol “tembak” untuk membuat kamu lebih nyaman dalam melakukan shooting.

Jika kalian memencetnya terlalu cepat atau terlalu lambat, mungkin akan membuat bidikan melese. Jadi kalian harus memulainya terlebih dahulu pada FIFA Trainer.

Kalian bisa mematikan Trainer kapan saja, dan jika sudah merasa bisa melakukannya, maka cobalah menggunakan sistem Time Finishing tersebut.

4. 50/50 BATTLES

FIFA 4

Salah satu masalah dalam kualitas terbesar yang dihadapi beberapa judul FIFA terakhir adalah 50/50 Battles. Menurut EA, itu telah membuat perbaikan di area ini dengan memastikan reaksi pengguna digabungkan dengan atribut pemain menentukan kemenangan bola lepas di sekitar lapangan.

ARTIKEL TERKAIT •
Battlefield V Kabarnya Akan Menghadirkan Mode Battle-Royale!

Lebih lanjut, kecerdasan tim dan kecerdasan spasial telah ditingkatkan, yang berarti setiap tantangan lebih penting dalam perjuangan untuk merebut bola.

Masalah besar dengan pertempuran 50/50 di FIFA 18 adalah mesin fisika permainan yang sering kali sebentar istirahat, membuat tantangan 50/50 yang tidak realistis. Jadi semoga ini telah diperbaiki.

5. REAL PLAYER MOTION TECHNOLOGY

FIFA 5

Menurut EA, sistem animasi mereka akan menjalani serangkaian penyempurnaan untuk memastikan kepribadian pemain dan penginkatan dalam gerakan di seluruh lapangan.

Secara khusus, animasi mereka akan ditingkatkan dalam penyeimbangan dampak, fisik yang berdesak-desakan dari sebelumnya. Sehingga gerakan yang mereka ciptakan akan terlihat lebih realistis.

Seperti yang disarankan diatas, beberapa orang berharap animasi mereka tidak akan terlihat patah-patah atau seperti robot.

Selain yang diatas, Pemain juga akan dapat membangun skuad impian mereka di FIFA 19 ” Ultimate Team ‘, yang akan menampilkan konten langsung dan otentik dari kompetisi klub paling bergengsi di dunia, termasuk UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

ARTIKEL TERKAIT •
Game 'Need for Speed Most Wanted 2012' gratis dalam waktu terbatas, Download sekarang!

FIFA 19 juga kana lebih menarik tahun ini karena mereka telah mendapatkan lisensi dari UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

Berikut kutipan pernyataan dari Aaron McHardy

UEFA Champions League telah menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta dari pemain selama lebih dari satu dekade, dan kami sangat bersemangat untuk salah satu kompetisi terbesar di dunia untuk bergabung dengan The World’s Game di FIFA 19, –kata Aaron McHardy, produser eksekutif untuk EA Sports FIFA.

“Kami meningkatkan pengalaman tahun ini dalam banyak hal, mulai dari mengintegrasikan konten Liga Champions UEFA di seluruh game, hingga menambahkan berbagai fitur baru yang membawa lebih banyak kontrol ke gameplay.” Sementara itu, mode cerita ‘The Journey’ akan diakhiri dengan ‘Champions’, dan Alex Hunter akan membintangi satu tahun lagi.

FIFA 19 ditetapkan untuk rilis 28 September di PS4, Xbox One, Switch dan PC, dengan Cristiano Ronaldo kembali sebagai bintang cover.

ARTIKEL TERKAIT •
Battlefield 5 Ditunda Hingga 20 November


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syahrul Nizam

Mentor

Dafunda Game Team, Indonesia is my city. Nadeshiko Kagamihara is my Waifu. Yuru Camp is My Life.

ID LINE: rulzphoenix10

Hubungi saya lewat social media jika ada keperluan :)

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik