Final Fantasy 7 Remake Sedang Diskon di Walmart, Jangan Kelewatan!

in ,
Final Fantasy 7 Remake
Final Fantasy 7 Remake | Playstation

Final Fantasy 7 Remake merupakan salah satu seri terbaik dari franchise Final Fantasy. Game ini menjadi game yang paling ditunggu kehadirannya di awal tahun 2020. Dan benar saja, game ini berhasil membuat beberapa rekor di awal perilisannya empat bulan lalu. Salah satunya yaitu game ekslusif PS4 ini berhasil memecahkan rekor penjualan Playstaion 4 secara mengesankan.

Game ini merupakan pembuatan ulang dari seri klasik penggemar yaitu Final Fantasy 7. Tak lama setelah diluncurkan Maret lalu, Final Fantasy 7 Remake menerima ulasan positif dari para pemain dan kritikus. Game dinilai berhasil membawa pengalaman klasik namun dengan cara yang lebih modern, tetap memperkenalkan alur cerita dan mekanisme baru.

Final Fantasy 7 Remake Diskon di Walmart

Walmart Final Fantasy 7 Remake
Final Fantasy 7 Remake | Walmart

Setelah empat bulan rilis, dikabarkan game Final Fantasy 7 Remake mendapatkan potongan harga pada salah satu penjual game eceran. Pemain bisa membeli Final Fantasy 7 Remake di Walmart dengan harga hanya $49,94 saja. Harga tersebut 17% lebih murah dari harga asli saat ini sebesar $ 59,99. Meskipun diskon tidak terlalu besar, harga ini menjadi harga yang termurah disemua penjual eceran.

Selain itu, Final Fantasy 7 Remake juga baru dirilis beberapa bulan lalu, ini bisa dibilang diskon yang terlalu dini. Bagi kalian yang belum memiliki salinan game dan tertarik untuk memainkan game yang satu ini, jangan sampai melewatkan penawaran yang satu ini. Untuk mendapatkan potongan harga, kalian bisa membeli Final Fantasy 7 Remake ini melalui halaman store Walmart.

Final Fantasy 7 Remake ada Part 2 nya?

Final Fantasy 7 Remake
Final Fantasy 7 Remake | Playstation

Baru-baru ini juga ada berita yang mengatakan bahwa game Final Fantasy 7 Remake ini akan mendapatkan part 2 nya. Hal tersebut dikatakan oleh Naoki Hamaguchi dan Yoshinori Kitase bagian dari Square Enix dalam wawancaranya dengan The Guardian. Dalam wawancara tersebut mereka mengatakan bahwa Final Fantasy 7 Remake Part 2 saat ini sedang dalam pengembangan aktif meski dalam pandemi saat ini.

Mungkin karena terganggu oleh perubahan hidup baru dari pandemi ini, membuat pengembangan sedikit lebih lambat dari pada sebelumnya. Meskipun demikian, Kitase meyakinkan penggemar bahwa mereka optimis tidak akan ada konsekuensi atau masalah serius yang mempengaruhi pengembangan game.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Baru Final Fantasy 7 Remake Dan Jadwal Perilisan Kini Terungkap!