AndroidBerita GameGameMobileNintendoPCPC & ConsolePlaystationXBOX

Football Manager Resmi Dapatkan Lisensi Liga Inggris

Football Manager akan menghadirkan berbagai perubahan yang signifikan, salah satunya adalah memperoleh lisensi resmi Premier League.

Pada tahun 2024, terdengar kabar jika Football Manager akan menghadirkan berbagai perubahan yang signifikan, salah satunya adalah memperoleh lisensi resmi Premier League.

Sports Interactive secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya sedang melakukan kerjasama dengan Premier League. Lisensi resmi ini nantinya akan berjalan selama empat tahun kedepan.

Dengan kerjasama ini, nantinya pemain bisa menikmati keaslian yang belum pernah ada sebelumnya, berkat hadirnya klub, kit, dan pemain resmi dari semua 20 klub Premier League.

Football Manager 2024 menawarkan pengalaman simulasi sepak bola komplek dalam mengelola klub sepak bola dari berbagai liga seluruh dunia. Salah satu fitur utama dari Football Manager 2024 adalah database yang luas dan realistis yang mencakup lebih dari 800 klub dari seluruh dunia.

Siap Meramaikan Game Simulasi Sepak Bola Terkemuka

Pada musim 2024/25, semua 20 klub Premier League akan sepenuhnya mendapat lisensi dalam game simulasi sepak bola Football Manager. Hal ini akan mencakup logo, seragam, dan juga foto pemain resmi yang akan tampil dalam semua versi Football Manager.

Dengan adanya perubahan ini, penggemar sepak bola akan memiliki kesempatan untuk menciptakan momen dan juga sejarah ikonik Premier League mereka sendiri dalam game ini pada edisi-edisi mendatang.

Para penggemar sepak bola yang ingin merasakan pengalaman bermain dalam kompetisi paling bergengsi Inggris. Bisa juga bersaing dengan klub-klub top Eropa, atau mencoba mempromosikan tim mereka ke liga yang paling populer di dunia.

Pemain juga dapat dapat menikmati sensasi yang belum pernah ada sebelumnya melalui permainan Football Manager.

Dalam game ini, pemain akan terlibat dalam kompetisi utama Liga Inggris dengan tingkat realisme yang tinggi. Sehingga menciptakan pengalaman yang sangat mendalam dan juga autentik.

Informasi lebih lanjut mengenai integrasi in-game Premier League dengan Football Manager, serta aktivitas kemitraan antara studio dan liga, akan diumumkan pada akhir tahun ini.

Football Manager 2024 sudah tersedia untuk PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, Switch, PC, iOS dan Android. Versi PC akan tersedia via Game Pass dan versi mobile bisa kalian mainkan melalui Netflix.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.