Berita GameGameOnlinePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Akhirnya Trailer Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Diperlihatkan

Akhirnya trailer gameplay Metal Gear Solid 3 Remake atau Metal Gear Solid Delta: Snake Eater diperlihatkan. Penasaran? Cek disini.

Metal Gear Solid Delta: Snake Eater adalah game yang sangat dinantikan oleh penggemar franchise Metal Gear Solid. Baru-baru ini, trailer terbaru dari game ini akhirnya dirilis dalam ajang Xbox Games Showcase 2024. Namun, meskipun ada trailer gameplay baru, tapi kita masih belum tau kapan game Metal Gear Solid 3 Remake ini rilis.

Metal Gear Solid adalah sebuah seri permainan video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Hideo Kojima dan diterbitkan oleh Konami. Pertama kali dirilis pada tahun 1998, Metal Gear Solid menjadi salah satu permainan yang paling diakui dan dihargai dalam industri permainan video. Seri ini terkenal karena cerita yang kompleks dan mendalam, serta gameplay yang inovatif dan strategis.

Trailer Baru Metal Gear Solid Delta: Snake Eater

Pada acara Xbox Games Showcase 2024, Metal Gear Solid Delta: Snake Eater merilis trailer gameplay baru-baru ini. Video dua menit tersebut menampilkan aksi epik yang menarik minat para penonton untuk segera memainkannya. Dengan penekanan pada aspek stealth dan survival, antusiasme orang-orang semakin meningkat.

Di dalam hutan yang lebat, Snake harus menggunakan berbagai strategi untuk menghindari pengejaran oleh musuhnya. Selain itu, ia juga perlu berburu hewan liar sebagai sumber makanannya.

Metal Gear Solid 3 Remake, yang juga dikenal sebagai Snake Eater, diumumkan oleh Konami melalui State of Play pada tahun sebelumnya. Namun, sejak saat itu, detail yang diberikan tentang game ini sangat terbatas.

Hanya beberapa hal yang telah dikonfirmasi setelah pengumuman, termasuk kembalinya David Hayter sebagai pengisi suara untuk karakter utama, Naked Snake. Informasi lainnya masih belum jelas.

Tanggal rilis Snake Eater masih belum diketahui saat ini. Tidak ada informasi resmi mengenai kapan game ini akan dirilis. Ada rumor yang mengindikasikan kemungkinan game ini akan dirilis pada tahun 2025.

Trailer yang dirilis memperlihatkan visual gamenya yang menakjubkan. Dalam game ini, Unreal Engine 5 menciptakan gerakan yang hidup dan realistis. Selain itu, game ini akan tetap setia pada seri originalnya. Kamu dapat memainkannya di berbagai platform seperti PlayStation 5, Xbox Series X | S, dan PC. Tidak perlu khawatir bahwa game ini hanya tersedia secara eksklusif di satu platform.


Demikianlah trailer gameplay Metal Gear Solid 3 Remake atau Metal Gear Solid Delta: Snake Eater. Setelah melihat trailernya, apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.