Semakin Seru! Fortnite Dan Borderlands Akan Jalin Kolaborasi

in ,
Kolaborasi Fortnite Dan Borderland

Selaku pengembang game battle royale Fortnite, Epic Games diketahui telah memberi bocoran terkait kemungkinan terjadinya crossover antara Fortnite dan Borderlands.

Diketahui jika baru-baru ini akun resmi Fortnite mencuit sebuah gambar yang menunjukkan bahwa gamenya akan berkolaborasi dengan Borderlands 3. Postingan itu berisikan gambar misterius dan menuliskan “Ketika Anda melihatnya”. Kabar ini dilanjutkan dengan menggunakan tagar #FortnitexMayhem. 

Dalam postingan tersebut, salah satu ikon dari Borderland yakni Psycho terpampang jelas dalam gambar. Hal ini tentunya cukup jelas mengacu pada semacam crossover antara dua game tersebut.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada konfirmasi crossover seperti apa yang akan dijalankan, namun diperkirakan akan menghadirkan skin Borderlands ke dalam Fortnite.

Kerjasama antara Epic Games dan Gearbox (pengembang Borderlands), memang bukan suatu hal yang mengejutkan. Belum lama ini keduanya telah menjalin kerja sama, yakni berupa kontrak eksklusif di mana Borderlands 3 hanya akan hadir di Epic Games Store dalam beberapa bulan.

Kolaborasi antara Fortnite dan Borderlands 3 kemungkinan akan muncul sebentar lagi, mengingat game terbaru dari Gearbox tersebut akan rilis pada tanggal 13 September mendatang.

Epic Games memang diketahui sering menjalin kerjasama dengan beberapa merek dagang terkenal lainnya, contohnya seperti Thanos dari film Avengers yang muncul dalam permainan dengan mode limited-time. Bahkan sebelumnya juga ada kerjasama antara Fornite dengan Stranger Things.

Sepertinya para pencinta Fortnite harus menunggu beberapa waktu lagi, untuk melihat bagaimana crossover antara Fornite dan Borderlands akan berjalan. Bagaimana menurut kalian? Apa kalian sudah tidak sabar melihat crossover dan bermain game tersebut?

Ayo mulai berdiksusi