Fortnite Secara Resmi Rilis Trailer Kratos Yang Mengesankan

in ,
Trailer Kratos Fortnite
Kratos | Fortnite

Setelah sebelumnya kita dikejutkan dengan sebuah bocoran bahwa Kratos akan hadir di Fortnite. Saat ini, secara resmi Fortnite memperkenalkan Kratos lewat trailer yang baru saja dirilisnya.

Setelah beberapa hari yang lalu Fortnite Season 5 dirilis, game tersebut banyak menghadirkan kejutan kepada para pemainnya. Tidak hanya Kratos, Fortnite juga banyak menghadirkan skin terbaru beberapa nama besar lainnya, seperti Ironman dan Mandalorian.

Fortnite Rilis Trailer Kratos

Cuplikan dari trailer tersebut dimulai dengan salah satu karakter baru Fortnite, Mancake, yang mana ia sedang berkeliling di tengah hutan di gelapnya malam. Kemudian, musik mulai berubah menjadi agak menegangkan. Terlihat seekor werewolf yang kemudian mengejarnya, Mancake langsung mengangkat senjatanya.

Namun, seorang prajurit berjenggot tebal memegang sebuah kapak kemudian melompat ke atas dan langsung membunuh werewolf tersebut. Prajurit tersebut, tak lain adalah Kratos sang Dewa Perang dari God of War.

JANGAN LEWATKAN •
Ayo Serbu Event Terbatas yang Hadir Pada Perayakan Ulang Tahun Pertama Fortnite

Scene selanjutnya memperlihatkan Kratos yang lengkap dengan senjata perangnya seperti Mimir dan Leviathan Axe. Akhir trailer kemudian ditutup dengan Kratos yang berbalik badan ke arah Mancake, sambil ia menggeram dan membuat Mancake lari ketakutan. Dari awal hingga akhir, Kratos dalam trailer yang Fortnite rilis tersebut, terlihat tetap menakutkan dan gagah sama seperti pada versi aslinya.

Berbentuk Bundle

Kratos
Kratos | Sony

Bagi para pemain yang ingin memiliki skin Kratos tersebut, mereka dapat membelinya dalam bentuk Kratos Bundle, yang hadir lengkap dengan Oathbreaker Set. Set ini termasuk Guardian Shield Glider, Leviathan Axe Pickaxe, dan Mimir Back Bling.

Selain itu, juga terdapat emote khusus Kratos yang disebut dengan Freezing Bust, yang juga hal tersebut termasuk juga yang akan didapatkan oleh pemain di dalam Kratos Bundle. Pemain juga dapat membuka kunci varian Armored Kratos, yang dulunya merupakan bagian dari perayaan karakter PlayStation.

JANGAN LEWATKAN •
Epic Games Memimpin, Hakim Tolak Gugatan Apple!

Dengan banyaknya karakter dan skin baru yang hadir di Fortnite, akan memuaskan para pemain yang mulai menganggap game ini semakin membosankan. Ciri khas menarik dari setiap karakter baru yang ada saat ini telah membuka pintu bagi Fortnite untuk menjadi game yang lebih disenangi banyak orang. Bahkan, ada rumor mengatakan beberapa ikon dari waralaba Halo juga akan hadir di Fortnite.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.