GameGame ListPC & ConsolePlaystation

10 Rekomendasi Game Fighting PS4 Terbaik 2022

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Rekomendasi Game Fighting PS4 Terbaik 2022 yang layak banget kalian mainkan.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Rekomendasi Game Fighting PS4 Terbaik 2022 yang layak banget kalian mainkan. Sebelum tenarnya game bergenre battle royale seperti sekarang, dulu game bergenre fighting sangatlah digemari para pencinta game.

Banyak game fighting terbaik yang sangat seru untuk kalian mainkan baik bersama teman maupun bermain sendiri. Selain itu, game fighting juga memiliki banyak platform sebagai sarana untuk memainkan-nya.

Nah berbicara mengenai game fighting, kali ini Dafunda Game akan memberikan rekomendasi Game Fighting PS4 Terbaik 2022 yang cocok untuk mengisi waktu luang kalian. Kalian penasaran? berikut rangkuman-nya untuk kalian.

Game Fighting PS4 Terbaik 2022

Rekomendasi yang kami rangkum berikut ini merupakan judul-judul game fighting besar dengan gameplay yang seru dan juga menantang. Tanpa banyak basa-basi berikut rangkuman-nya untuk kalian:

1. Sifu

game fighting ps4 terbaik 2022- Sifu
Sifu | Sloclap

Rekomendasi Game Fighting PS4 Terbaik 2022 yang pertama adalah Sifu. Game ini mengangkat tema bela diri klasik ala Jackie Chan, yang menggunakan teknik bela diri dan benda-benda di sekitar pemain. Sifu berfokus pada perkelahian tangan kosong dan memungkinkan pemain melawan beberapa orang sekaligus.

Dalam game ini, nantinya pemain akan berperan sebagai protagonis yang ingin membalas dendam, dengan mencari pembunuh yang membantai keluarganya. Dalam perjalanan, pemain akan bertemu dengan banyak sekali musuh. Beradaptasi di lingkungan baru dan memanfaatkan benda sekitar menjadi kunci di game ini.

Salah satu konten menarik dalam game ini adalah apabila pemain mati dalam sebuah pertarungan. Maka pemain akan kembali hidup dengan ilmu yang baru namun dengan kondisi fisik yang menua.


2. Jump Force

game fighting ps4 terbaik 2022- Jump Force
Jump Force | Bandai Namco

Rekomendasi Game Fighting PS4 Terbaik 2022 yang kedua adalah Jump Force. Jika kalian penggemar berat anime, sepertinya Jump Force bisa menjadi pilihan. Pasalnya, Jump Force bisa dibilang adalah game dengan segudang karakter anime.

Jump Force sendiri adalah salah satu game fighting yang sangat seru untuk kalian mainkan. Kalian bisa menggunakan karakter protagonis dari manga One Piece, Dragon Ball, Naruto, Hunter x Hunter, dan masih banyak lagi. Kekurangan daru game ini adalah tidak memiliki story mode yang mana biasanya identik dengan game anime.

Meskipun begitu, ada satu kelebihan yang patut diapresiasi dari game ini. Hal tersebut adalah mempertahankan suara asli dari setiap karakter yang mana hal tersebut sangatlah susah untuk dilakukan. Mengingat jika karakter dari game ini kurang lebih berjumlah 42 karakter. Jump Force sendiri hadir untuk beberapa platform seperti Playstation 4, Xbox One, dan juga PC.  


3. WWE 2K22

game fighting ps4 terbaik 2022- Wwe 2k22
WWE 2K22 | 2K Games

Rekomendasi Game Fighting PS4 Terbaik 2022 selanjutnya adalah WWE 2K22. Kehadiran seri terbaru dari WWE ini tentunya membuat banyak penggemar WWE merasa sangat senang. Pasalnya 2K Games sendiri merupakan studio yang memiliki tugas untuk membuat game ini sudah absen pada tahun 2020 lalu karena alasan pandemi virus corona.

Melihat tagline-nya, semoga 2K dapat memenuhi janji mereka pada seri WWE terbaru ini. Mengingat betapa buruknya review game WWE 2K20 yang disebabkan oleh banyaknya bug. Selain itu, banyak juga keluhan mengenai glitch dan beberapa laporan terjadinya crash pada game tersebut.

Dari footage yang ada, seri ini terlihat sangat realistis dengan model karakter yang sangat detail. Meskipun begitu, pihak pengembang menyebutkan bahwa apa yang telah mereka tampilkan ini masih dalam tahap pengerjaan sehingga hasil finalnya bisa lebih bagus lagi.


4. Street Fighter V: Champion Edition

Street Fighter V Champion Edition
Street Fighter V: Champion Edition | Capcom

Game selanjutnya adalah Street Fighter V: Champion Edition. Dalam Street Fighter V: Champion Edition, terdapat 40 karakter, 34 Stages, serta penambahan lebih dari 200 kostum baru dan yang bisa kalian gunakan dalam game ini.

Selain memiliki grafis yang bagus, Street Fighter V juga mendukung fitur cross-play dengan platform lain. Jadi kalian akan merasakan tantangan yang sangat berbeda setiap harinya. Kalian juga bisa memainkan semua karakter pada seri ini.

Street Fighter V: Champion Edition merupakan pengembangan dari game orisinil-nya dan Street Fighter V: Arcade Edition. Game ini tersedia untuk platform PlayStation 4 dan juga PC.


5. Mortal Kombat 11 Ultimate

Mortal Kombat 11 Ultimate
Mortal Kombat 11 Ultimate | Warner Bros

Selanjutnya ada game legendaris terbaru yaitu Mortal Kombat 11 Ultimate. Game yang satu ini menjadi salah satu game fighting terbaik yang banyak banget penggemarnya. Bahkan game ini sangat populer di berbagai platform seperti PC dan juga tentunya PlayStation 4.

Game ini menawarkan grafis yang sangat bagus serta gameplay yang mudah dimengerti. Apalagi mengingat jika game ini memiliki sejarah yang panjang bahkan dari PS yang sudah lawas.

Game ini juga akan bisa kalian mainkan secara cross-gen dan cross-play, sehingga pengguna PS4 akan bisa bermain dengan pengguna Xbox Series X. Begitu juga dengan pengguna Xbox One bisa bermain dengan pengguna PS5.


6. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 | Bandai Namco

Game yang satu ini menghadirkan gameplay fighting yang sederhana namun seru. Story Mode yang bisa mengingatkan kalian dengan momen-momen episode akhir dari kisah Naruto.

Seri terbaru dari game ini adalah Naruto Ultimate Ninja Storm 4. Gameplay yang tersaji dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 sangat sederhana, bahkan mungkin masuk kategori game fighting kasual. 

Story Mode dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 menghadirkan beberapa adegan pertarungan dengan quick time event (QTE). Story Mode tidak hanya menghadirkan gameplay fighting saja di tengah-tengah suguhan ceritanya.


7. Tekken 7

game fighting ps4 terbaik 2022- Tekken 7
Tekken 7 | Bandai Namco

Game fighting yang satu ini menawarkan banyak perubahan dan perkembangan yang cukup menarik. Dimana game ini bersifat multi platform yang dapat kalian mainkan dengan perangkat lain selain Arcade. 

Dalam game ini Bandai Namco sebagai developer lebih fokus menceritakan peristiwa pertempuran terakhir antara Heihachi dengan putranya Kazuya. Selain itu Grafis game ini sangat mengesankan, kalian tidak akan bosan memainkan-nya.

Tekken telah menjadi salah satu franchise game fighter terbaik yang pernah ada untuk saat ini selain Mortal Kombat. Untuk terus menyenangkan para pemainnya, Tekken selalu menghadirkan banyak karakter baru yang berasal dari berbagai negara.


8. Dragon Ball Z Kakarot

Dragon Ball Z Kakarot
Dragon Ball Z Kakarot | Bandai Namco

Jika kalian penggemar berat anime tentunya sudah tidak asing lagi dengan seri anime yang satu ini. Seperti yang kita ketahui, anime Dragon Ball berisikan pertarungan-pertarungan di luar nalar.

Yang mana para saiyan bertarung dalam sebuah planet bahkan menghancurkannya, sebuah hal yang memang tidak mungkin terjadi dalam kenyataan. Dragon Ball sendiri telah diadaptasikan menjadi beberapa series video game yang cukup banyak peminatnya. Seri terbaru dari game ini adalah Dragon Ball Z: Kakarot.

Dragon Ball Z: Kakarot adalah sebagai salah satu kebangkitan game RPG berbasis aksi dari seri game pertempuran. Dalam game ini, pemain juga bisa ikut serta dalam pertempuran epik dari anime.


9. My Hero One’s Justice 2

My Hero One’s Justice 2
My Hero One’s Justice 2 | Bandai Namco

Game ini merupakan seri kedua dari game My Hero One’s Justice. Dengan hanya terjual 500 ribu kopi untuk seri pertamanya, pihak pengembang berharap seri kedua dari game ini bisa lebih diminati. Untuk bahasa, game ini akan hadir dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol.

Game ini menceritakan kisah lanjutan setelah All Might melawan All for One. Di mana saat itu All Might sudah tak bisa lagi untuk terus berubah menjadi muscle form dalam waktu yang lama. Ia juga telah tercatat pensiun sebagai hero dan hanya bisa melanjutkan karirnya sebagai instruktur saja.

Sama seperti game anime lain, My Hero One’s Justice 2 memang berhasil memberikan cerita yang sangat epik. Hal ini tentunya mengingat karena ia mengikuti seri anime maupun manganya.


10. EA Sports UFC 4

game fighting ps4 terbaik 2022- Ufc 4
EA Sports UFC 4 | Electronic Arts

Dalam game ini, pemain bisa bertarung bela diri di atas arena pertarungan Ultimate Fighting Championship dengan beragam karakter unik seperti Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje.

Setiap karakter yang hadir dalam game menguasai berbagai jenis seni bela diri. Bahkan tak sedikit pula karakter yang menggunakan bela diri campuran. Selain menghadirkan mode MMA dan mode Knockout, pemain juga bisa menikmati mode Career untuk bisa meraih karakter dan menikmati alur cerita.


Mana Game Fighter PS4 Terbaik 2022 Kalian?

Game Fighting Ps4 Terbaik 2022 1
Game Fighting Ps4 Terbaik 2022 1

Itulah Rekomendasi Game Fighter PS4 Terbaik 2022 versi Dafunda Game yang mungkin bisa mengisi waktu luang kalian ataupun tengah bosan memainkan game bergenre battle royale.

Jika kalian memiliki rekomendasi game terbaik lainnya bisa berikan komentar kalian di bawah ini. Dan jangan lupa bagikan pengalaman bermain game kalian bersama Dafunda Game serta share artikel ini ke teman-teman kalian ya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.