7 Rekomendasi Game FPS Browser Terbaik

in ,
Rekomendasi Game Fps Browser Terbaik
Rekomendasi Game Fps Browser Terbaik

Game bergenre FPS (first person shooter) adalah salah satu genre game yang disukai oleh banyak orang. Sekarang banyak Game FPS Browser Terbaik yang bisa kalian mainkan jika kalian bosan dengan game Mobile.

Beberapa judul game FPS yang terkenal yaitu Counter-Strike, Call of Duty, Battlefield, Point Blank, dan yang terbaru Valorant, harus kalian instal terlebih dahulu melalui PC/Laptop sebelum kalian bisa memainkannya. 

Dalam artikel kali ini, Dafunda Game akan membahas beberapa game FPS yang bisa kalian mainkan hanya dengan menggunakan browser, baik Google Chrome, Firefox, dan lain sebagainya.

Biasanya game browser ini lebih ringan untuk kalian mainkan. Selain itu, kalian juga tidak perlu melakukan download untuk mulai bermain. Langsung saja, berikut Rekomendasi Game FPS Browser Terbaik yang layak untuk kalian mainkan.

Rekomendasi Game FPS Browser Terbaik

1. Bullet Force

Buller Force
Buller Force | Onlinegame.co.id

Game FPS Browser Terbaik pertama yang layak untuk kalian mainkan adalah Bullet Force. Sebagai game FPS yang bisa dimainkan dengan menggunakan sebuah browser, game ini merupakan termasuk salah satu yang paling komplit. Pasalnya, baik itu grafis, lingkungan, serta physic karakternya mampu ditampilkan dengan halus.

Dengan begitu, game ini pun mampu menghadirkan gameplay yang cukup menarik. Selain itu, ada beberapa mode permainan berbeda yang bisa kalian mainkan. Sejumlah variasi senjata dan map pun juga menjadi fitur yang tidak ketinggalan dalam game ini.

Mainkan: Bullet Force


2. Contract Wars

Contract Wars
Contract Wars | contractwarsgame.com

Game FPS Browser Terbaik kedua yang layak untuk kalian mainkan adalah Contract Wars. Dalam game ini terdapat 5 mode game yang bisa kalian coba. Selain itu, terdapat juga puluhan map dengan 60 senjata unik untuk kalian mainkan. Game ini cukup smooth saat dimainkan melalui browser.

JANGAN LEWATKAN •
Map Haven Milik Valorant Dituding Tiru Dua Map Milik Counter-Strike 1.6

Mainkan: Contract Wars

3. Warmerise: Red vs. Blue

Warmerise Red Vs Blue
Warmerise Red Vs Blue | Warmerise.com

Selanjutnya ada game FPS yang mirip CS:GO yakni Warmerise: Red vs. Blue. Game yang satu ini sangat populer karena lebih ringan serta gameplay yang cukup mudah. Memiliki tampilan klasik ala Counter-Strike dan kalian bisa menggunakan kendaraan unik dalam pertempuran.

Dalam game ini, nantinya akan ada 100 papan Leaderboard untuk memotivasi para pemain agar bermain dengan baik. Bersaing dengan banyak pemain seperti ini tentunya menjadi tantangan tersendiri saat memainkannya.

Mainkan: Warmerise: Red vs. Blue.


4. VENGE.io

game fps browser terbaik
VENGE | Venge.io

Game FPS Browser Terbaik selanjutnya adalah VENGE.io. Game ini hadir dengan menawarkan aksi permainan yang ringkas dengan jumlah pemain yang hanya sedikit. Permainan dalam game ini akan dilakukan dengan jumlah total 4 pemain saja. Map dari game ini juga terbilang tidak terlalu luas.

JANGAN LEWATKAN •
Riot Games Bakal Hadirkan 6 Agent Baru Untuk Valorant Setiap Tahunnya!

Dengan begitu, VENGE menawarkan aksi yang cukup intens. Menariknya, game ini juga menyediakan beberapa map dan mode permainan berbeda. Kontrol permainan pun terasa halus dan juga sangat mudah untuk kalian mainkan.

Mainkan: VENGE.io


5. Global Strike

game fps browser terbaik
Global Strike | strike.ngames.com

Game FPS Brwoser Terbaik selanjutnya adalah Global Strike yang bisa kalian mainkan secara multiplayer. Fitur menarik dalam game ini ialah mode Mutation, dimana kalian dan player lain menjadi zombie. Pemain yang hidup harus berusaha bertahan dari kejaran zombie atau mengalahkan zombie tersebut.

Kekurangan dari game ini adalah adanya fitur pembelian dalam game. Player yang memiliki uang nyata bisa membeli senjata, karakter dan aksesoris lainnya. Sehingga, mereka lebih diuntungkan dibanding pemain yang bermain secara gratis.

Mainkan: Global Strike


6. KRUNKER

Krunker
Krunker | krunker.io

Kemudian ada game FPS dengan sajian grafis bergaya pixel yang cukup populer yaitu KRUNKER. Berbeda dengan beberapa game dengan grafis bergaya pixel lainnya, game ini bisa dibilang memiliki grafis yang paling bagus.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Skill Lengkap Dari Agent Baru Valorant 'Skye'

Krunker memiliki 10 mode permainan yang bisa kalian pilih. Dalam game ini kalian berperan sebagai prajurit dan bertugas untuk mengalahkan musuh. Selain itu, juga tersedia beberapa kelas karakter, seperti triggerman, hunter penembak jitu, detektif yang menggunakan revolver.

Mainkan: Krunker


7. Hide Online

Game FPS Brwoser Terbaik selanjutnya adalah Hide Online. Game ini hadir dengan konsep yang berbeda dari game-game lainnya dalam list ini. Pasalnya, dalam game ini kalian tidak akan berfokus pada skill tembak-menembak saja.

Pemain juga harus melakukan analisa yang baik. Permainan dalam game ini akan terbagi ke dalam 2 tim. Satu tim akan berperan menjadi objek benda.

Untuk mendapatkan poin, kalian harus melakukan penyamaran tanpa ketahuan oleh tim musuh. Untuk tim satunya, mereka bertugas untuk menemukan anggota tim yang menyamar menjadi benda. Jadi, secara konsep mirip dengan permainan petak umpet.

JANGAN LEWATKAN •
Back 4 Blood, Game FPS Dengan Tema Zombie Yang Mirip Left 4 Dead

Mainkan: Hide Online


Nah, itulah Rekomendasi Game FPS Browser Terbaik yang bisa kalian mainkan hanya dengan menggunakan sebuah browser. Selain ringan untuk dimainkan, game browser juga pada dasarnya menawarkan permainan yang dibuat dengan lebih ringkas. 

Sejumlah game tersebut juga cocok jika kalian membutuhkan game saat sedang mengisi waktu luang yang singkat. Agar kalian tidak ketinggalan berita maupun rekomendasi game menarik lainnya, pastikan kunjungi terus Dafunda Game ya.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.