10 Rekomendasi Game Horor PC Terbaik 2018, Jangan Dimainkan Sendiri!

in ,
Bikin gak bisa tidur! 10 game horror pc terbaik 2018

Dafunda GameGame PC Horror Terbaik 2018. Game Horror paling banyak dicari dari kalangan remaja hingga dewasa. Dikarenakan dapat menantang keberanian serta mental kamu dalam menghadapi rasa takut dan menakutkan.

Jadi, mungkin saatnya kita merekomendasikan Game Horror PC terbaik 2018 untuk kalian. Siapkan buku catatan kalian untuk mengingat game horror ini yah.

Berikut Daftar Rekomendasi Game Horror PC Terbaik 2018!


1. Resident Evil 7: Biohazard

Game horror pertama dalam daftar kami adalah Resident Evil 7: Biohazard. Game ini dalah contoh sempurna untuk terus bermain dan populer. Asli dari seri ini, dibuat pada tahun 1996 untuk PlayStation satu, bisa dibilang menciptakan genre game horor bertahan hidup.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game PC Paling Optimal Tahun 2017, Kinerja dan Stabilitas Terbaik

Sekarang, 20 tahun lebih kemudian dan setelah beberapa sekuel yang berbeda. Resident Evil 7 kembali sebagai game perspektif orang pertama yang pertama kali dalam seri, mendefinisikan ulang bagaimana Kalian bermain dan mengalami game horror. Cerita melds ide dari Resident Evil virus seri zombie dengan The Texas Chainsaw Massacre keluarga jenis pembunuh gila dan terinfeksi.

2321 dinner keyart jpg logo date 1473869686 66e52c46ecc90500ce52dd1fa1340d19

Kalian dapat bermain sebagai protagonis Ethan Winters, yang istrinya Mia hilang tiga tahun lalu tanpa jejak, dan karenanya dianggap mati. Ethan dengan cepat mengetahui bahwa Mia, yang dia lacak ke perkebunan kumuh jauh di Louisiana, diubah dan sekarang bagian dari keluarga Baker yang cantik.

Untuk mencoba menyelamatkannya dan diri kalian sendiri, Kalian tidak hanya perlu bertarung dan menghindari anggota keluarga yang benar-benar menakutkan, tetapi Kalian juga harus menyelesaikan beberapa teka-teki yang menarik di sepanjang jalan di Resident Evil 7 ini


Informasi Tentang Resident Evil 7: Biohazard:

JUDULResident Evil 7: Biohazard
DEVELOPERCapcom
JADWAL RILISMay 24, 2018
GENRESurvival horror
PLATFORMPlayStation 4, PC, XBO, Nintendo Switch
JANGAN LEWATKAN •
15 Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik yang Ada di Steam

2. Outlast 2

Apakah kalian menikmati tidak bisa bertempur dan hanya menghindari dari pembunuhan dan ketakutan? Maka Outlast 2 sangat cocok untuk kalian. Kalian hanya perlu berlari dan bersembunyi. Meskipun ini kelanjutan dari versi 2013, game horor psikologis pertama ini berlangsung di gurun Arizona, khususnya di wilayah Supai yang terpencil namun indah yang terletak di dalam Grand Canyon.

Dalam Outlast 2, kalian mendapatkan pandangan sekilas keindahan itu tetapi hanya pada puncak kegelapan pekat dan melalui lensa penglihatan malam camcorder yang kehijauan. Kalian berperan sebagai jurnalis investigasi Blake Langermann yang bersama dengan sesama jurnalis dan istri Lynn, tiba melalui helikopter untuk menemukan kebenaran di balik pembunuhan seorang wanita hamil yang hanya dikenal sebagai Jane Doe.

Outlast 2 gameplay dimulai setelah crash helikopter dan Kalian harus menemukan Lynn, sambil bersembunyi dari warga desa kultus. Dalam Outlast 2, Kalian akan melihat artefak agama dan juga mengalami halusinasi mengganggu Blake yang ditetapkan di sekolah dasar Katolik masa kecilnya. Visual di seluruh Outlast 2 benar-benar memukau, namun menakutkan.

JANGAN LEWATKAN •
7 Game Balapan Mobile Terbaik, Melaju dengan Kecepatan Penuh

Informasi TentangOutlast 2 :

JUDULOutlast 2
DEVELOPERRed Barrels
JADWAL RILIS25 April 2017
GENRESurvival horror
PLATFORMPlayStation 4, Nintendo Switch, XBO, PC

3. Alien Isolation

Bagi para penggemar film horor sci-fi klasik Ridley Scott 1979 Alien , game ini akan terasa sangat akrab. Dalam mencoba menciptakan kembali suasana film, para pengembang Alien Isolation tampak seperti mereka akan mendapatkan penghargaan yang penuh cinta.

Desainer menambahkan beberapa detail nostalgia seperti kabut, ikon yang mengaburkan visi dan komputer berbasis DOS “masa depan.” Para pemeran asli film ini juga mengulangi peran mereka, menyediakan overs voice untuk Alien Isolasi, dan menjadikannya pertama kalinya sejak film itu dibuat. menunjukkan bahwa mereka semua bekerja bersama.

Dalam game first-action, aksi campuran dan petualangan horor ini, Kalian berperan sebagai putri Ripley yang mencari ibunya yang hilang. 15 tahun setelah peristiwa dan mengikuti kisah film aslinya. Dan seperti dalam film itu, Isolasi Alien memberi banyak peluang untuk bertemu dengan alien itu sendiri, juga dikenal sebagai xenomorph. Jika kalian seorang penggemar tidak hanya dari film tetapi juga fiksi ilmiah dan luar angkasa pada umumnya, maka Game Alien Isolation sangat cocok untuk dimainkan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Action Android Terbaik yang Paling Keren!

Informasi Tentang Alien Isolation :

JUDULAlien Isolation
DEVELOPERCreative Assembly
JADWAL RILIS7 Oktober 2014
GENREAction-adventure, stealth, survival horror
PLATFORMPS4, XBO, PS3, PC, Xbox 360

4. Soma

https://www.youtube.com/watch?v=p8UDw3pqVgk

Game horor sci-fi survival Soma terletak di dasar lautan, khususnya di fasilitas penelitian bawah air yang ditinggalkan dan ditinggalkan bernama PATHOS-II. Soma mengeksplorasi tema-tema kesadaran dan hubungan pikiran/tubuh. Atmosfer permainan ini sebagian diinspirasi oleh karya Philip K. Dick, penulis fiksi ilmiah yang novelnya Do Androids Dream of Electric Sheep? adalah sumber untuk film Blade Runner.

Saat Kalian menjelajahi luar dan di dalam stasiun seperti labirin di Soma, Kalian bertemu dengan robot yang tidak berfungsi dan berbicara kepada kalian seolah-olah mereka adalah manusia. Beberapa dari mereka membantu kalian belajar tentang ke mana harus pergi sementara yang lain tampaknya dalam kesulitan.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil Village: Ketika Kelemahan Fans Mengorbankan Seni dan Tradisi

Di Soma , Kalian akhirnya dengan cepat mengetahui bahwa untuk maju lebih jauh dan ke area tertentu, kalian harus membuat pilihan yang memengaruhi kehidupan robot. Gameplay dan dongeng di Soma mendebarkan secara psikologis dan membingungkan. Dan visual – lengkap dengan pipa bocor, lampu berkedip, mesin organik, dan lumpur hitam mengalir benar-benar membuatnya menarik.


Informasi Tentang Soma :

JUDULSoma
DEVELOPERFrictional Games
JADWAL RILIS1 December 2017
GENRESurvival horror
PLATFORMPS4, XBO, PC, Linux

5. Amnesia: The Dark Descent

Amnesia: The Dark Descent, game lain dari developer Frictional Games, dirilis beberapa tahun sebelum Soma. Seperti Soma , ini adalah game horor survival dan petualangan tanpa pertempuran.

Pembaca penulis fiksi horor HP Lovecraft akan mengenali pengaruhnya dalam cerita dan plot Amnesia: The Dark Descent, yang mengeksplorasi ide kewarasan melalui karakter Daniel yang mencoba untuk tetap waras saat melintasi kastil yang gelap dan menakutkan. Daniel adalah seorang pemuda London pada tahun 1839, membangkitkan ingatan di atas lantai kosong yang menakutkan, Kastil Brennenburg. Sebagai Daniel, kalian menemukan bahwa kalian menulis surat kepada diri sendiri di masa lalu yang memberi tahu kalian bahwa kalian sengaja menghapus ingatan kalian sendiri dan perlu menemukan dan membunuh Alexander.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi Game PC Dengan Grafik Terbaik

Bepergian melalui hamparan kamar yang tampaknya tak berujung di Amnesia: The Dark Descent. Kalian menemukan bahwa sementara kegelapan memberikan keamanan dan perlindungan dari monster dan bayang-bayang menakutkan yang memburu Kalian. Tetap saja menurunkan tingkat kewarasan Kalian harus memilih dengan bijak antara terang dan gelap.


Informasi Tentang Amnesia: The Dark Descent :

JUDULAmnesia: The Dark Descent
DEVELOPERFrictional Games
JADWAL RILIS28 September 2018
GENRESurvival horror
PLATFORMPS4, XBO, PC, Linux