GameGame ListPC & ConsolePlaystation

10 Referensi Game PS5 Terbaik Yang Memanjakan Mata

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Rekomendasi Game PS5 Terbaik yang memanjakan mata berkat grafis yang ditawarkan. Melihat antusiasme penggemar akan kehadiran PS5, sejumlah pengembang game berlomba-lomba untuk membuat game untuk konsol next-gen tersebut.

Nah berikut ini Dafunda Game sudah merangkum beberapa judul game terbaik PS5 yang wajib kalian mainkan. Tanpa banyak basa-basi cenat-cenut berikut rekomendasi game PS5 terbaik yang tentunya akan memanjakan para pemain:

Game PS5 Terbaik Yang Memanjakan Mata

Daftar rekomendasi yang kami berikan berikut ini merupakan pilihan dari tim Dafunda Game. Jadi jika ada kekurangan atau tambahan, kalian bisa berikan komentar melalui kolom yang sudah kami sediakan. Berikut game PS5 terbaik yang memanjakan mata:

1. Far Cry 6

game ps5 terbaik- Far Cry 6
Far Cry 6 | Ubisoft

Rekomendasi Game PS5 Terbaik yang pertama adalah Far Cry 6. Game ini merupaka literasi atau angsuran baru dari series game Far Cry. Far Cry 6 tersebut berlatar belakang di sebuah negara pulau di lautan Karibia bernama Yara.

Game ini menceritakan tentang kota Yara sedang yang terjadi huru-hara karena ulah dari kepemimpinan diktator yaitu bernama Anton Castillo. Karena keadaan negara yang dipimpin oleh Castillo semakin miskin dan terpuruk membuat rakyat menjadi memberontak.

Far Cry 6 sendiri rilis pada Oktober 2021 untuk PS5, Xbox Series X, dan juga Microsoft Windows. Jalan cerita yang pengembang angkat sebetulnya terkesan repetitif jika kita bandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Namun, memainkan Far Cry 6 jelas akan membuat kalian betah karena tampilan grafik yang solid dan juga sangat memukau.


2. Elden Ring

Selanjutnya ada game Elden Ring yang saat ini menjadi game paling banyak gamers mainkan. Dengan fitur hack-and-slash dan ceritanya yang luar biasa, tidak mengherankan mengapa game besutan FromSoftware ini begitu populer.

Selain memiliki armor dan senjata yang keren, game ini juga memiliki variasi ending yang berbeda. Tidak hanya 2 ending melainkan Elden Ring memiliki 6 variasi ending dengan balutan grafik yang tentunya sayang kalian lewatkan.

Elden Ring merupakan sebuah game action-RPG yang sama dengan Dark Souls. Game ini juga menawarkan mode multiplayer atau co-op di dalamnya. Game ini rilis pada tanggal 25 Februari 2022 dan bisa gamer mainkan untuk Xbox Series X dan S, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Microsoft Windows.


3. Assassin’s Creed Valhalla

game ps5 terbaik- Assassin's Creed Valhalla
Assassin’s Creed Valhalla | Ubisoft

Tidak bisa kita pungkiri Assassin’s Creed Valhalla adalah salah satu game yang indah berkat visual dan juga grafis yang ia tawarkan. Assassin’s Creed Valhalla sendiri mengambil setting di dunia viking.Dalam game ini kalian akan berperan sebagai pemimpin dari viking yang bernama Eivor.

Tugas Eivor adalah bertanggung jawab agar bisa menciptakan rumah masa depan untuk klan Viking di era Dark Ages. Eivor sendiri merupakan pejuang yang sudah banyak melalui pertarungan dan mendapat kemenangan selama hidupnya. Namun, pada akhir abad ke-9 Eivor memutuskan untuk pergi dari Norwegia menjelajahi Laut Utara yang dingin hingga tiba di Inggris.

Dalam game ini pemain akan menemukan tiap detail di lingkungan berbeda dengan visualisasi brilian. Tidah hanya itu, potongan-potongan adegan sinematik pun tersaji layaknya film animasi kelas atas. Jika kalian suka dengan alur cerita dari serial Assassin’s Creed, game yang satu ini jelas tidak boleh kalian lewatkan karena akan memberikan pengalaman yang memanjakan mata.


4. Ghost of Tsushima Director’s Cut

Demi memanjakan para pemilik hardware PS5 yang sudah haus akan game eksklusif, pengembang dari Ghost of Tsushima merilis ulang Ghost of Tsushima dengan label Director’s Cut. Versi ini tentu saja memiliki ragam fitur dan juga konten baru di dalamnya.

Dalam versi ini klaian akan melihat betapa indah dan memesonanya hamparan ladang bunga pada era Jepang Kuno. Tidak hanya itu, gaya visual pertarungan berpedang juga tersaji dengan sangat baik layaknya samurai asli. Tidak heran jika game besutan Sucker Punch Productions ini menjadi salah satu karya yang masih digandrungi gamer hingga kini.


5. Horizon Forbidden West

Horizon Forbidden West
Horizon Forbidden West | Guerrilla Games

Selanjutnya ada game Horizon Forbidden West yang merupakan sekuel dari Horizon Zero Dawn yang dirilis tahun 2017. Game ini rilis untuk dua platform yaitu PlayStation 4 dan juga PlayStation 5. Game ini berlatar belakang di bagian barat Amerika Serikat pasca bencana yang mematikan. Pemain bisa mengeksplorasi open world yang luas. Dari bertualang ini, pemain bisa menyelesaikan berbagai tantangan.

Pemain akan mengontrol karakter yang bernama Aloy, ia adalah seorang pemburu yang melawan mesin berbentuk binatang yang sangat berbahaya. Aloy adalah wanita yang penuh rasa ingin tahu dengan kemampuan bertahan diri yang tinggi. Aloy menjelajahi sebuah area misterius bernama Forbidden West.

Memainkannya dengan tampilan 4K akan membuat mesin PS5 mengeluarkan semua kapasitas dan kemampuannya. Setiap detail, baik itu lingkungan, cuaca, karakter, wajah, dan juga peralatan unik yang tersaji dalam game ini dibuat kompleks dan juga tampak nyata.


6. Kena: Bridge of Spirit

Pertama kali muncul dalam acara pengumuman PlayStation 5 bertajuk Future of Gaming, membuat game Kena: Bridge of Spirits mendapat banyak sorotan. Hadir dengan kualitas grafis layaknya animasi film buatan Pixar dan Disney, membuat Kena: Bridge of Spirits sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.

Kena: Bridge of Spirits sendiri adalah game action adventure perdana dari Ember Lab. Kena: Bridge of Spirits ingin menawarkan sinematik kelas kartun budget besar dan juga gameplay yang menarik. Layak kita nantikan kehadiran dari salah satu game anyar dari Ember Lab ini.


7. Marvel’s Spider-Man Remastered

Marvels Spider Man Remastered
Marvels Spider Man Remastered | Insomniac Games

Game ini akan memperkenalkan pemain karakter Peter Parker yang memerangi kejahatan besar dan penjahat ikonik di kota New York. Pada saat yang sama, ia berjuang untuk menyeimbangkan kehidupan pribadi dan kariernya yang kacau sementara nasib New York ada pada pundaknya.

Marvel’s Spider-Man Remastered hadir dengan versi yang lebih superior dengan berbagai fitur seperti Framerate yang di unlock. Selain itu, terdapat juga dukungan DLSS, hadirnya ray-tracing, dukungan monitor ultra-wide, hingga kostumisasi kontrol yang lebih leluasa.

Grafik yang tersaji dalam game ini jelas akan membuat gamer mana pun tergoda untuk terus berayun dan bergelantungan menikmati keindahan gedung-gedung New York.


8. Ghostwire: Tokyo

Ghostwire Tokyo
Ghostwire: Tokyo | Tango Gameworks

Game Ghostwire: Tokyo adalah game bergenre magic serta horor yang dikembangkan oleh oleh Tango Gameworks dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini menceritakan kota Tokyo yang tiba-tiba mengalami sebuah fenomena misterius, yang membuat banyak orang menghilang begitu saja tanpa jejak.

Kelebihan dari game ini adalah pemain akan merasakan seperti apa melawan hantu-hantu Jepang dengan perspektif FPP (First-person Perspective). Selain itu, pemain juga akan akan memiliki dengan kemampuan-kemampuan mistis untuk membantu kalian dalam mengungkapkan dan mengalahkan kuasa kegelapan.


9. Death Stranding

Death Stranding
Death Stranding | Kojima Productions

Game besutan Kojima Death Stranding dan Death Stranding Director’s Cut menjadi salah satu game open world dengan tampilan terbaik untuk konsol. Game besutan Kojima Productions ini memiliki plot yang cukup dalam. Mekanisme permainan ala Hideo Kojima juga brilian. Selain itu, aktor Norman Reedus dapat menjalankan perannya dengan sangat baik di sini.

Salah satu hal terbaik yang ada dalam game rilisan 2021 ini adalah visual yang terlihat menawan dan tentu memanjakan mata. Hamparan alam pegunungan, sungai, dan lembah hijau bisa dterrepresentasikan dengan sangat baik oleh Kojima. Memainkan Death Stranding pada tampilan 4K, akan membuat pengalaman bermain kalian menjadi makin kecanduan.


10. God of War: Ragnarok

Rekomendasi game PlayStation 5 selnjutnya adalah God of War: Ragnarok. Tidak bisa kita pungkiri, game God of War adalah salah satu game open world yang sangat populer di kalangan para gamer. Melihat kesuksesan pada PlayStation 4, membuat pihak pengembang juga bakal menghadirkan game open world ini ke PlayStation 5.

Seperti yang kita ketahui, God of War yang tersedia untuk PlayStation 4 memiliki kualitas gameplay yang sangat bagus. Bukan tidak mungkin rasanya jika game God of War: Ragnarok juga akan hadir dengan tampilan yang sangat menakjubkan. Layak kita nantikan bagaimana kualitas gameplay yang nantinya akan tersaji dalam game ini.

Itulag tadi Rekmendasi Game PS5 Terbaik yang tentunya akan memanjakan mata para pemainnya berkat visual dan juga grafis yang tersaji. Sebetulnya masih banyak judul game terbaik yang belum kami sebutkan. Oleh karena itu, pastikan kalian pantengin terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment