Gokil! Kita Bisa Namatin Resident Evil 3: Nemesis Dengan Menggunakan Pisau Doang

in ,
Resident Evil 3 Nemesis Pisau
Berani namatin pake pisau aja? | Freegametips

Walau kerap merinding gak karuan sendiri, tapi gak dipungkiri kita sering merasa tertantang sendiri adrenalin untuk menamatkan game-nya dengan tingkat kesulitan “hard” atau “expert” atau, hanya menggunakan persenjataan yang sangat minim. Dan tak terkecuali juga ketika kita namatin Resident Evil 3: Nemesis (1999) dulu.

Bahkan mental tersebut bisa dikatakan sudah dipupuk semenjak rilisan game RE pertamanya, Resident Evil (1996). Maksudnya disini, banyak dari kita yang merasa ketantang banget untuk namatin game-nya hanya menggunakan pisau saja.

Nah bagi kamu yang emang suka banget dengan jenis tantangan tersebut, maka bisa dikatakan sangat wajib hukumnya bagi kamu untuk memainkan remake Resident Evil 3: Nemesis ketika dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang.

Bisa Menyelesaikan Game Dengan Pisau Saja

Resident Evil Unbreakable Knife B37da
Resident Evil 3: Nemesis Remake| GameSkinny

Ya bener banget. Hal ini karena seperti yang dilansir dari pernyataan produser remake-nya, Peter Fabiano. Nantinya pemain remake RE 3, bisa banget untuk namatin seluruh game-nya hanya menggunakan pisau (combat knife) saja.

Sekali lagi kabar ini sangatlah menyenangkan bagi kita-kita yang menganggap sebagai sosok “survivor”. Lebih senangnya lagi karena mengingat fitur ini bisa dikatakan adalah fitur yang balik lagi di adpatasi RE moderen ini.

Soalnya kalau kamu mungkin masih inget, kita sangat mustahil untuk pakai pisau di remake canggih game sebelumnya Resident Evil 2 (2019). Hal ini karena di game tersebut, pisau akan langsung hancur setelah beberapa kali pakai.

Sangat Tidak Mustahil

Resident Evil 3 Remake 78423.768x432
Jill Valentine | engnews24h

Walau demikian, kalau dipikir lagi nih, apakah emang bisa untuk menamatkan game ini hanya menggunakan pisau saja? Rasanya mustahil deh.

Walau awalnya rasa keraguan tersebut sangat logis, tapi faktanya seperti yang dilansir dari Gamespot, namatin Resident Evil 3: Nemesis dengan cuma memakai pisau, sangatlah bisa dilakukan.

Karena seperti yang juga disaksikan sendiri oleh mereka, banyak juga staf developer game-nya, Capcom bisa namatin game-nya dengan cuma menggunakan pisau saja. Walau memang gak dipungkiri, perjuangan yang dibutuhkan benar-benar super perjuangan 45.

Nah dengan fakta tersebut, apakah kini kamu semakin kepingin untuk mencoba namatin Resident Evil 3: Nemesis dengan menggunakan pisau doang?